Mivo TV ~ Nonton TV Streaming Online Indonesia Gratis Dari Gadget Anda

Mivo TV ~ Nonton TV Streaming Online Indonesia Gratis Dari Gadget Anda

Image dari Mivo TV

Mivo TV – Saat ini nonton TV secara online sudah menjadi sebuah kebutuhan dan trend dikalangan masyarakat Indonesia. Inilah yang menjadi alasan dibuatnya beberapa situs yang memberikan layanan nonton TV streaming online secara gratis.

Salah satu situs yang fokus memberikan layanan TV streaming online adalah Mivo TV, dan mereka sudah menjadi situs TV online Indonesia terbesar saat ini. Di situs Mivo TV kita bisa menonton beberapa saluran TV streaming dari; MIVO TV Online, Trans TV, Trans7, ANTV, DAAI TV, SCTV, dan masih banyak lagi.

Internet memberikan banyak kemudahan bagi kita dalam mengakses banyak hal yang ada di dunia ini, seperti informasi, berita terbaru, belanja online, dan masih banyak hal lainnya termasuk menonton TV secara online. Inovasi TV streaming online di Indonesia ternyata sangat banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Menurut data yang saya dapat dari Google tools, pengguna #internet yang mengakses Mivo TV jumlahnya hingga jutaan orang dalam satu bulan. Saya kurang tahu, apakah mereka sudah malas menonton TV dengan cara lama di rumah atau karena ada hal lain yang membuat banyak orang menggunakan layanan TV internet ini.

Namun, menurut saya layanan TV streaming online dari Mivo TV ini sangat menarik karena memberikan kesempatan bagi seseorang yang ingin menonton televisi dan tidak bisa menikmati tontonan di TV dengan cara lama. Misalnya orang-orang yang sangat sibuk dan sering bepergian. Seringkali mereka tidak sempat menonton acara di televisi ketika sedang bepergian atau sedang bekerja.

Apa Alasan Menonton TV Secara Online?

Waktu yang dihabiskan di perjalanan dan juga pekerjaan sering membuat kita tidak bisa menonton TV dengan cara lama. Dengan Mivo TV, sekarang kita bisa menonton acara di Televisi secara online dengan menggunakan Gadget, PC ataupun Laptop, tentunya harus ada koneksi internet yang cukup baik.

Untuk bisa nonton TV online di Mivo TV, kita harus memiliki #komputer atau laptop yang mendukung dan sudah terinstal Adobe Flash Player terbaru dan tentunya koneksi internet yang cukup baik (256 kbps) agar bisa menampilkan gambar dengan baik. Buat Anda yang punya koneksi internet yang kurang baik atau quota nya terbatas, saya sarankan untuk tidak mengakses layanan TV online ini karena akan menghabiskan jatah quota kamu dengan cepat.

Satu yang menjadi catatan saya, saat pertamakali dirilis Mivo TV ternyata dulu tidak menayangkan RCTI dan Global TV. Tapi saat ini Mivo TV telah menayangkan semua stasiun TV lokal dan juga beberapa saluran televisi dari luar negeri.

Mivo TV Menayangkan Lebih Dari 60 Saluran Televisi

Ketika artikel ini diupdate, ada sekitar 64 saluran Televisi yang didapat dinikmati secara online via Mivo TV. Saluran televisi ini adalah TV lokal dan juga TV dari luar negeri.

Saluran TV yang dapat ditonton via Mivo diantaranya; Indosiar, ANTV, SCTV, Trans7, TransTV, MetroTV, TVOne, RCTI, GlobalTV, MNCTV, NET, RTV, KompasTV, BeritaSatu, Aljazeera Arabic, Aljazeera Arabic, AntaraTV, AswajaTV, BBC, Bloomberg, CahayaTV, CNN, DAITV, DamaiTV, Dangdutz, DMCTV, DW Arabia, DW TV, DW Deutsch, DW Latino, EL Shinta TV, Euro News, Foodie, France24, Gadis Gosip, HI!, IFilm, I’M Shopping, INews TV, JakTV, J’GO, JTV, LBS K-Drama, Lejel Home-Shopping, Medibiz TV, Mivo TV, More TV, Nabawi TV, Nasa TV, OChannel, PramborsTV, PressTV, Sky News, Solusi Sehat, Space Toon, Space Toon2, TV Edukasi, TVRI (4 saluran), UChannel, YHTV, dan YMTV.

Berbeda dengan saat pertamakali diluncurkan, dimana para pengunjung bisa menonton siaran TV secara langsung saat website Mivo TV dibuka. Sekarang, untuk bisa menonton di Mivo TV, kita harus mendaftarkan diri atau bisa juga langsung login menggunakan akun sosial media.

Kita bisa login ke Mivo TV dengan menggunakan salah satu dari akun #media sosial berikut ini; Facebook, Twitter, Google Plus, dan Path. Anda juga bisa login menggunakan akun email, tentunya setelah email tersebut didaftarkan terlebih dahulu di Mivo.

Tidak hanya bisa nonton TV streaming online, Mivo TV juga memberikan informasi layanan terbaru dari Mivo melalui blog mereka. Di blog tersebut kita bisa mengetahui siaran dan program TV terbaru yang masuk dalam layanan mereka.

Selain Mivo TV sebenarnya masih ada beberapa layanan TV online gratis yang lain. Layanan TV streaming yang lain yang bisa kita temukan, berasal dari dalam negeri dan juga luar negeri, misalnya seperti RCTI, Metro TV, Global TV, MNC TV, dan masih banyak lagi.

Untuk menonton saluran TV online silahkan ke Mivo.com atau Anda bisa DOWNLOAD aplikasi mobilenya secara gratis di Google Play.

18 KOMENTAR

  1. Malah terkadang ada juga streaming tv online yang cuman bisa diakses via mobile aja :D

  2. Buat lagi diluar rumah emang enak nih strimingan nonton TV, nemenin waktu luang banget lha :D

  3. ada k-vision channel bola indonesia ga om???
    kl ada yg rtsp:// nya hehehehe

  4. keren nich artikelnya..ya saya jg heran knp chanel RCTI dan Global tv ga ada di MIVO TV

  5. Koneksi internetnya bagus ga mas? Kalau koneksinya lambat atau kuotanya sudah mau habis mendingan jangan mas… pasti lama hehehe.

  6. asik bisa nonton lau lagi jenuh jadi ada hiburann

  7. cita cita saya ingin jadi pemain film terkenal

  8. Buat yang koneksi kurang stabil, ada alternatif menggunakan lihattv.com dapat diakses dari media player seperti vlc atau kmplayer atau winamp
    caranya cari open url/open network stream/network url masukkan lihattv.com, ada saluran lokalnya juga

  9. Bagus juga nih buat nonton.

    Nonton TV online memang sudah jadi kebutuhan gw, soalnya kerjaan sering keluar kota. Thanks ya :)

  10. Mekanik Komputer

    wah kalau pakai smartpret ane streamingnya bisa berjam – jam gan

    • Kebetulan saya pakai TelkomSpeedy mas jadi lebih stabil. Kalau koneksi kurang bagus atau terbatas memang lebih baik ngga usah nonton TV online, apalagi kalau quotanya sedikit… past cepet habis hehehe

  11. Sayangnya koneksi internet ane kurang mendukung gan

Tinggalkan Balasan