Mie Ayam Grobakan ~ Peluang Usaha Kuliner Favorit

Mie Ayam Grobakan

Image dari Mieayamgrobakan.com

Mie Ayam Grobakan – Sebagian besar dari masyarakat Indonesia pasti sudah sangat familiar dengan kuliner yang satu ini. Dengan rasanya yang nikmat dan sangat mudah ditemukan dimana saja, tentunya kuliner berbahan mie yang satu ini bisa disebut sebagai salah satu makanan peka zaman yang mempunyai banyak sekali penggemar. Kuliner tersebut adalah mie ayam.

Mulai dari anak-anak hingga mereka yang lanjut usia banyak menyukai makanan yang sering dijajakan lewat gerobak-gerobak keliling tersebut. Ditambah lagi harganya yang relative terjangkau, mie ayam telah menjadi bagian dunia kuliner nusantara yang tidak akan habis penggemarnya.

Melihat potensi tersebut, mungkin yang menjadikan sebagian orang tertarik untuk menggeluti lebih dalam usaha berjualan mie ayam. Mulai dari yang berjualan secara mandiri hingga yang memilih untuk bergabung dengan usaha waralaba yang lebih simple dalam hal pengerjaan awal. Semua yang terjun pada bisnis berjualan mie ayam tentunya meyakini usaha yang satu ini masih mempunyai prospek yang sangat bagus dan akan selalu bagus.

Salah satu bentuk usaha waralaba yang bergerak dalam bidang kuliner mie ayam adalah label waralaba Mie Ayam Grobakan. Ingin tahu lebih dalam mengenai bisnis ini? Berikut ulasannya.

Artikel lain: Bisnis Waralaba




Perkembangan Mie Ayam Grobakan

Bermula pada tahun 2008, usaha mie ayam mulai dijalan kan oleh seorang wirausahawan bernama Wahyu Indra. Ia yang berdomisili di daerah Depok memulai membuka usaha mie ayam di wilayah perumahan tempat tinggalnya. Mie ayam kreasi Wahyu lebih dikenal karena rasanya yang berbeda dan juga pengolahan bahannya yang tanpa pengawet dan bahan kimia.

Pun berkat usahanya, warung mie ayam yang bernama “Warung Bakmi-Ku” tersebut mampu berkembang menjadi salah satu tempat makan yang cukup populer di daerah Perumnas Depok 1, Depok. Melihat perkembangan yang sangat pesat dari usahanya dan juga melihat potensi usaha sistem waralaba yang makin berkembang, jadilah ia mulai mencoba usaha waralaba mie ayam dengan label usaha “Mie Ayam Grobakan” pada tahun 2010.

Nama tersebut diambil setelah melihat karena kebanyakan mie ayam memang didagangkan dengan menggunakan gerobak-gerobak, akhirnya lahir lah nama usaha tersebut yang kini juga telah didaftar kan hak paten nya. Kini nama usaha waralabanya tersebut sudah cukup dikenal secara luas tidak hanya di wilayah depok namun sudah merambah ke beberapa daerah di seputaran Jabotabek.

Peluang Usaha Waralaba Mie Ayam Grobakan

Saat ini, usaha waralaba mie ayam Grobakan sudah mempunyai cukup banyak outlet yang tersebar di wilayah Jabotabek. Jumlah outlet yang bergabung pun tengah mengalami perkembangan yang cukup baik. Salah satu bukti perkembangan jaringan bisnis waralaba kuliner mie ayam nikmat yang satu ini adalah aktif nya group facebook waralaba Mie Ayam Grobakan Di SINI. Disana anda bisa melihat perkembangan dari para member waralaba dari yang masih mulai mencoba hingga yang sudah cukup stabil dan sukses dengan usahanya.

Membawa keunggulan dari sisi kualitas bahan yang terjaga, nampak nya usaha kuliner mie ayam Grobakan bisa menjadi salah satu celah usaha prospektif yang dapat anda coba. Ditambah lagi dengan minat masyarakat akan kuliner mie ayam yang tidak akan pernah padam, pastinya menjadi salah satu alasan kuat bisnis ini akan tetap bertahan jika dikelola dengan baik.




Dari perhitungan bisnis, dengan membuka satu outlet mie ayam Grobakan dan dijalankan dengan sungguh sungguh plus resep sukses usaha mie ayam yang diberikan secara gratis oleh pengelola, usaha ini bisa menghasilkan keuntungan minimum 600ribu – 4 juta rupiah per bulan. Tentunya bukan nilai yang kecil bukan.

Bagi anda yang tertarik bergabung dengan waralaba mie ayam Grobakan cukup menyediakan dana sebesar Rp 7.500.000 untuk kemitraan satu buah outlet. Dengan biaya tersebut anda sudah akan mendapatkan berbagai perlengkapan kebutuhan usaha dan juga fasilitas seperti yang dipaparkan di SINI.

Artikel lain: Peluang usaha Angkringan Nasi Kucing 78

Lokasi Waralaba Mie Ayam Grobakan

Jika anda ingin segera memulai usaha mie ayam Grobakan anda sendiri, pastikan anda mengikuti tahapan pendafataran sebagai mitra usaha. Dan anda dapat menghubungi kantor usaha waralaba mie ayam Grobakan :

Melihat potensi yang tidak akan berhenti dari kuliner mie ayam, serta kualitas yang terjamin dari produk mie ayam Grobakan nampaknya bisnis yang satu ini masih menjadi salah satu pilihan usaha yang dapat di andalkan. Sebagai penutup berikut ini video liputan usaha mie ayam Grobakan yang bisa anda jadikan tambahan referensi. Selamat mencoba.




Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud