Menilik Mesin Calya 2019 dan Review Harga Toyota Calya

Advertisement - Scroll to Continue

Review Harga Toyota Calya

Memang sudah terakui dan tak bisa dipungkiri, Toyota adalah salah satu merek produsen kendaraan yang banyak diminati dan dicari produknya di Indonesia. Tak hanya itu, produk-produk Toyota pun laris terjual di pasaran otomotif Indonesia.

Di setiap tahunnya Toyota ini sering meluncurkan varian baru dan inovasi baru pada produknya demi memuaskan para pecinta Toyota. Salah satu varian yang cukup populer dan kini sedang diminati adalah mobil Toyota All New Calya. Ini merupakan produk varian terbaru dari Toyota Calya yang mana baru-baru ini diluncurkan ke pasaran otomotif.

Biasanya ketika orang akan membeli mobil yang paling diperhitungkan terlebih dahulu adalah bagian mesinnya selain bentuk tampilan dan keamanannya.  Dilansir dari laman web Auto2000.co.id, untuk spesifikasi Calya mesinnya yaitu 3 VNR-E dengan kapasitas 1,2 liter atau setara dengan 1197 cc. Kapasitas ini memang dapat dikatakan kecil, akan tetapi walaupun begitu hal ini juga yang  membuat mesin ini menjadi lebih hemat bahan bakar.

Mobil Calya ini juga dilengkapi dengan mesin 4 silinder dual VVT-i yang menjadikan mobil ini lebih hemat dalam penggunaan bahan bakar. Mengenai tenaganya, batas tenaga yang mampu dihasilkan dari mesin ini yaitu sebesar 87 horsepower. Spesifikasi mesin satu ini sudah terhitung cukup mumpuni untuk ukuran mobil yang terletak di range harga menengah kebawah.

Berikutnya kita akan mereview harga Toyota Calya khususnya untuk di wilayah Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya. Harga mobil Calya ini dilansir dari laman web resmi auto2000.co.id:

1. Toyota CALYA 1.2 E STD M/T

Harga Toyota Calya tipe 1.2 E STD M/T ini dibanderol seharga 136,050,000. Apabila Anda ingin memiliki mobil Calya yang trendi ini Anda dapat membelinya di Dealer Auto2000 terdekat. Anda dapat membeli mobil Calya dengan sistem cicilan, untuk cicilan Calya Jakarta ini Anda diharuskan untuk menyetorkan uang muka di awal pembelian mulai dari Rp 45,425,000, untuk selanjutnya Anda diharuskan melakukan pembayaran cicilan sebesar Rp 2,960,000 per bulannya. Dealer Auto2000 akan memberikan jangka waktu pembayaran hingga 48 bulan.

2. Toyota CALYA 1.2 E M/T

Berikutnya, harga Toyota Calya untuk tipe 1.2 E M/T ini pada laman web auto2000 dijual seharga 138,850,000. Namun, pada laman Auto2000.co.id untuk harga mobil Toyota Calya yang satu ini belum tercantum mengenai simulasi cicilannya, yang sudah tertera adalah harga Calya saja.

Mengenai besaran DP Calya Jakarta dan tenor yang diberikan belum dicantumkan, akan tetapi biasanya Dealer Auto2000 akan memberikan tenor hingga 48 bulan. Jadi jika Anda ingin mengetahui lebih detail mobil Calya baik itu spesifikasi Calya maupun harga Calya, Anda dapat menyambangi langsung ke Dealer Auto2000 terdekat.

3. Toyota CALYA 1.2 G M/T

Tipe selanjutnya yaitu Calya 1.2 G M/T, harga Toyota Calya tipe yang satu ini dijual dengan harga Rp 144,400,000. Anda dapat membeli mobil Calya ini di Dealer Auto2000 dengan sistem kredit. Kredit Calya Jakarta ini diberikan tenor hingga 48 bulan, maka untuk pembelian mobil ini dilakukan pembayaran uang muka mulai dari Rp 48,110,000 dan untuk uang angsuran per bulannya sebesar Rp 3,140,000.

4. Toyota CALYA 1.2 G A/T

Terakhir, untuk harga Toyota Calya tipe 1.2 G A/T adalah senilai Rp 156,400,000. Toyota Calya harga ini memang yang paling tinggi jika dibandingkan dengan tipe-tipe mobil Calya sebelumnya. Tentunya ada hal yang istimewa atau lebih pada tipe Calya 1.2 G A/T jika dibandingkan dengan tiga tipe sebelumnya. Untuk mengetahui kelebihan atau keistimewaan mobil Calya tipe ini Anda dapat melihatnya di laman auto2000.co.id atau untuk lebih jelasnya datang langsung ke Dealer Auto2000.

Jika Anda berminat untuk meminang mobil Calya ini, Anda dapat membelinya secara kredit di Dealer Auto2000. Anda datang ke Dealer Auto2000 terdekat dengan membawa dan menyetorkan DP sebesar Rp 51,940,000, pada hari itu juga Anda sudah bisa membawa pulang mobil Calya 1.2 G A/T. Untuk cicilan Calya Jakarta per bulannya Anda diwajibkan membayar sejumlah Rp 3,370,000 dengan tenor yang diberikan hingga 48 bulan.

Nah demikianlah tadi sedikit info mengenai mesin dan review harga Toyota Calya, harga Calya di atas khusus untuk wilayah Ibu kOta Jakarta, tentunya masing-masing daerah akan memiliki perbedaan harga walaupun tidak terlampau jauh perbedaanya. Anda dapat melihat harga Toyota Calya di daerah lain melalui laman https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-all-new-calya/. Sekian dan terima kasih.

https://www.youtube.com/watch?v=-SbAlXJBDZg

Advertisement
Jonathan

Jonathan adalah content writer di Maxmanroe.com. Menyukai topik media sosial dan internet, memiliki prinsip bahwa kegagalan adalah keberhasilan yang belum saatnya.

Leave a Comment