Dengan Rumah123.com, Jual Beli Properti Secara Online Kini Lebih Mudah

Dengan Rumah123.com, Jual Beli Properti Secara Online Kini Lebih Mudah

rumah123

Proses pencarian rumah adalah hal yang penting dan harus dilakukan secara teliti. Betapa tidak, rumah yang nantinya akan jadi hunian pribadi kita tentu harus nyaman, berada di lokasi strategis serta sesuai dengan budget kita. Biasanya ada pihak broker atau perantara properti yang bisa membantu menemukan rumah yang sesuai dengan keinginan kita.

Kini proses cari rumah tidak hanya bisa mengandalkan broker properti saja, tapi juga bisa memanfaatkan kecanggihan #teknologi. Dengan memanfaatkan internet, kita bisa mengakses rumah123.com untuk melakukan proses pencarian rumah secara online.

Awal Berdirinya Rumah123.com

Sejak resmi diluncurkan pada Maret 2007, Rumah123.com sudah berhasil membantu puluhan ribu pengguna untuk mendapatkan hunian impian atau memilih obyek properti sebagai salah satu bentuk investasi yang menguntungkan.

Sebagai salah satu bagian dari iProperty Group yang terdaftar di Bursa Efek Australia, perkembangan Rumah123.com di Indonesia terbilang sangat pesat. Selain memiliki kantor pusat yang berlokasi di Jakarta, Rumah123.com juga memiliki sejumlah kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Balikpapan dan Makassar. Sehingga rumah yang diperjualbelikan melalui situs ini selalu disertai dengan identitas yang lengkap dan dapat dipercaya.

Artikel lain: Ingin Jadi Agen Properti Profesional? Yuk Gunakan Aplikasi Ini

Fitur Pencarian Rumah Dijual

Fitur pencarian rumah dijual pada situs Rumah123.com memiliki tampilan yang sederhana namun sangat lengkap. Tidak hanya bisa melakukan pencarian berdasarkan daerah atau kota yang kita inginkan, kita juga bisa menyaring hasil pencarian berdasarkan harga rumah, luas bangunan dan luas tanah. Dengan demikian, proses pencarian jadi berlangsung secara lebih efektif dengan mengelompokkan rumah tersebut sesuai kriteria yang kita inginkan.

Informasi mengenai rumah yang diperjualbelikan melalui Rumah123.com juga sangat rinci. Selain membutuhkan pemasangan foto yang beresolusi tinggi untuk menarik perhatian calon pembeli, sejumlah informasi lainnya seperti jumlah kamar, jumlah kamar mandi, ketersediaan listrik dan air serta status sertifikat juga harus dicantumkan.

Kalau kita berencana untuk membeli rumah dengan sistem KPR (Kredit Pemilikan Rumah), maka fitur simulasi KPR pada halaman pencarian rumah bisa kita manfaatkan untuk mengestimasi biaya yang harus kita siapkan. Sungguh praktis dan canggih fitur-fitur yang disiapkan Rumah123.com pada kategori pencarian rumah.

Fitur Pencarian Sewa Apartemen

Rumah123.com ternyata tidak hanya menyiapkan fitur pencarian rumah saja. Fitur pencarian apartemen yang hendak disewakan juga melengkapi situs properti unggulan yang satu ini. Hampir serupa dengan fitur pencarian rumah, proses pencarian sewa apartemen juga bisa diseleksi berdasarkan kisaran harga, letak daerah serta luas ruangan. Harga sewa apartemen yang dicantumkan biasanya merupakan harga sewa untuk waktu 1 tahun. Ada apartemen yang disewakan dalam keadaan kosong namun ada pula apartemen full furnish siap huni yang nyaman dan memudahkan kita yang membutuhkan tempat tinggal dalam waktu dekat ini.

Pilihan apartemen pada fitur pencarian apartemen di Rumah123.com sangat variatif dan bisa kita sesuaikan dengan budget kita. Sehingga kita bisa melakukan pencarian secara detail sebelum memutuskan apartemen mana yang akan jadi pilihan kita.

Baca juga: Bisakah Membangun Bisnis Properti dengan Modal Minim?

Aneka Teknologi Pendukung Lainnya

Ketika kita mulai melakukan pencarian rumah atau apartemen di Rumah123.com, kita bisa memanfaatkan fitur Simpan Iklan untuk kembali mengakses iklan yang sudah pernah kita buka. Sedangkan jika kita berniat untuk segera melakukan kontak dengan sang penjual rumah, maka fitur Kontak Agen adalah pilihannya.

Sejumlah agen atau broker properti profesional akan selalu meng-update status rumah atau apartemen yang diperjualbelikan atau disewakan. Hal ini membuat kita bisa terus memperoleh informasi yang update mengenai #bisnis properti tersebut. Untuk urusan pemasangan iklan, tim Rumah123.com menyiapkan 3 cara yaitu melalui saluran media digital, pameran properti atau buku direktori properti.

Memanfaatkan Rumah123.com kini jadi makin mudah karena kita bisa mengunduh aplikasi mobile-nya untuk sistem operasi BlackBerry, iOS dan Android. Mencari rumah atau apartemen kini terasa makin mudah berkat kehadiran Rumah123.com.

Manfaatkan saja smartphone yang kita miliki untuk mencari tahu mengenai informasi rumah atau apartemen yang hendak dijual. Atau kalau kita adalah seorang broker properti, memanfaatkan Rumah123.com untuk memasarkan obyek properti juga bisa jadi pilihan yang tepat.

3 KOMENTAR

  1. Rully Herdiyan Palar

    Ayo masyarakat kota palu dan sekitarnya khususnya di wilayah Sulawesi Tengah. Marilah bergabung dan berjualan di toko saya…….. !!!

  2. Keren……saya baru belajan jd broker prerti,….

  3. afrid fransisco

    keren banget, dengan startup ini pencarian rumah bisa sangat mudah di lakukan layaknya 1 2 3. keren banget deh artikelnya sangat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan