Cara Mengubah File PDF ke Text Word Dengan Tools Online

Cara Mengubah File PDF ke Text Word

Apakah Anda ingin tahu cara mengubah file PDF ke text word secara online? Kalau iya, maka Anda harus mengenal beberapa tools terbaik yang bisa digunakan dengan mudah dan gratis.

Seperti kita ketahui, salah satu masalah terbesar yang dihadapi dengan format pdf adalah Anda tidak dapat mengeditnya. Anda mungkin juga menghadapi masalah saat berbagi file PDF, yaitu ukurannya kadang terlalu besar.

Jika Anda ingin mengedit file atau memperkecil ukuran file PDF, maka Anda telah mendarat di artikel yang tepat.

Dalam artikel tiga menit ini, Saya akan memberi tahu Anda beberapa tools yang dapat digunakan untuk mengonversi dokumen PDF menjadi teks.

Anda memang dapat melakukan konversi manual, tetapi ini adalah proses yang sangat memakan waktu dan tenaga. Saya menyarankan untuk mengonversi PDF ke teks secara online.

Cara Mengubah File PDF Menjadi Teks Secara Online

Jika Anda ingin mengotomatiskan proses konversi, Saya sarankan Anda menggunakan platform konversi online.

Dari ratusan situs web dan alat yang menyediakan layanan gratis, kami telah memilih beberapa yang paling handal, di antaranya;

1. Talk Helper PDF Converter

Talk Helper PDF Converter

Percayalah bahwa alat konversi pdf online yang satu ini tidak akan mengecewakan Anda, apa pun jenis konversi pdf yang ingin Anda lakukan.

Tool ini dikenal sebagai platform konversi terbaik, dan ini semua karena keandalannya dan opsi serbaguna yang ditawarkannya.

Alat bantu ini berfungsi dengan baik di semua jenis perangkat, tetapi Talk Helper adalah tools yang sempurna untuk sistem operasi windows.

Anda dapat dengan mudah mengonversi pdf ke teks dengan alat ini. Antarmuka alat ini pun cukup sederhana, dan Anda tidak perlu berlatih menjadi ahli dalam memanfaatkannya.

2. Konverter PDF ke Word oleh Duplichecker

Ini adalah utilitas online lain yang mudah digunakan yang dapat digunakan untuk mengubah file pdf Anda menjadi teks yang dapat diedit.

Seperti semua Alat lain yang ditawarkan oleh duplichecker, Anda harus tahu bahwa alat PDF ke Word ini gratis dan sangat mudah digunakan. Alat pengubah kata ke pdf dapat dengan mudah membantu Anda mengubah format file PDF tanpa merusak kualitas atau format masukan asli.

Jika Anda ingin membuang file pdf besar, Anda juga dapat mengambil bantuan dari kompres file pdf dengan menggunakan utilitas ini. Ini dapat membantu Anda mengurangi ukuran pdf dalam waktu kurang dari detik. Layanan yang ditawarkan alat ini cukup bersahabat.

3. Zamzar PDF Converter

Zamzar PDF Converter

Ini juga salah satu alat pengubah pdf ke teks yang sempurna untuk mengubah file Anda menjadi teks yang dapat diedit. Kami ingin Anda mengetahui bahwa penggunaan alat ini sangat mudah, dan inilah salah satu alasan kami menyarankan Anda untuk mencobanya.

Ini adalah satu-satunya platform konversi pdf yang dapat melayani lebih dari 1000 format file. Anda dapat mengubah file pdf ke format apa pun yang Anda inginkan tanpa mengkhawatirkan kualitas dan gayanya.

Jika Anda juga mengalami kesulitan dengan ukuran file pdf, Anda dapat dengan mudah mengurangi ukuran pdf dengan menggunakan opsi kompresi yang ditawarkan oleh Zamzar.

4. HI PDF

Jika Anda mencari platform sederhana dengan banyak alat kaya, Anda harus mencoba Hi PDF. Di situs web ini, Anda dapat memeriksa semua jenis alat dan opsi yang akan membantu Anda dalam memanipulasi file pdf.

Anda dapat menggunakan alat pengubah pdf ke kata atau pdf ke teks untuk mengubah file pdf menjadi teks yang dapat diedit. Jika Anda ingin memperkecil ukuran pdf, Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan bantuan alat kompresor pdf situs tersebut.

Fitur OCR bawaan situs web ini juga akan membantu Anda mengekstrak teks dari file pdf atau gambar. Situs web ini memiliki integrasi dengan penyimpanan cloud seperti Google Drive dan Dropbox, sehingga Anda dapat dengan mudah menyeret konten dari sana.

5. Abbyy FineReader

Abbyy FineReader

Ini adalah salah satu alat pengubah pdf ke teks terbaik yang tersedia di web. Alasan di balik popularitas alat ini adalah kesederhanaannya.

Jika Anda ingin menikmati alat yang gratis dan mudah digunakan, maka ini adalah tempatnya. Pembaca ini menawarkan banyak fitur dan alat yang akan dinikmati oleh pengguna dasar.

Jika Anda belum pernah mengonversi, mengompresi, atau membuat manipulasi lain ke file pdf, Anda harus mencoba layanan ini. Pembaca yang bagus bekerja di lebih dari 200 bahasa yang berbeda.

Selain fitur standar alat ini, alat ini juga memiliki koneksi dengan setiap catatan, google drive, satu drive, dan dropbox, sehingga memudahkan pengguna untuk menampung file yang telah mereka simpan secara online. Anda dapat memenuhi konversi dan kompresi batch dengan layanan online ini.

6. UNI PDF

UNI PDF

Ini adalah alat multibahasa lain yang dapat membantu Anda mengonversi file pdf dalam format apa pun yang Anda inginkan. Alat yang paling sering digunakan di situs web ini adalah pdf ke teks, pdf ke kata.

Anda dapat mengonversi, menggabungkan, membagi, mengunci, membuka kunci, dan bahkan mengurangi ukuran pdf tanpa masalah. Ini adalah alat yang sangat kuat & andal, dan kami sarankan Anda mencobanya.

Apa Tools Terbaik untuk Mengubah File PDF Menjadi Teks?

Tools terbaik buat saya mungkin tidak sama dengan yang Anda butuhkan. Anda harus mencobanya sendiri agar melihat langsung fitur-fitur yang ada pada setiap tools.

Jika Anda cukup sering mengubah file PDF menjadi file teks, maka Anda harus menemukan platform unggulan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan begitu, proses konversi file pdf ke teks word yang Anda lakukan menjadi lebih mudah dan cepat.

Dan, di atas tadi adalah beberapa platform yang dapat digunakan untuk mengonversi PDF menjadi teks yang dapat diedit! Semoga bermanfaat.

Rio Brian

Rio Brian adalah content writer, editor, dan sekaligus co-admin di Maxmanroe.com. Memiliki minat besar pada bisnis online, social media, dan blogging.

Tinggalkan Balasan