Beranda Finansial Cara Mudah Cek Pemakaian PayLater Card di Aplikasi Traveloka

Cara Mudah Cek Pemakaian PayLater Card di Aplikasi Traveloka

Cara Cek Pemakaian PayLater Card di Aplikasi Traveloka

Apakah kamu pengguna kartu kredit atau baru mau apply kartu kredit online? Pengguna kartu kredit biasanya merasakan bagaimana pusingnya setiap kali cetak billing bulanan dan cek rincian tagihan satu per satu rentang pemakaian 1 bulan terakhir.

Bagi mereka yang baru akan apply credit card, tentu berharap sistem transparan dan real time ketika pemakaian kartu kredit dilakukan. Tujuannya, apa lagi kalau bukan untuk menghindari over limit pemakaian.

Nah, untuk perihal tersebut sekarang sudah ada solusinya, yaitu Traveloka PayLater Card. Mungkin sebagian dari kamu mungkin langsung menjawab, “Ah, saya sudah punya akun PayLater Traveloka…”

Eits, jangan salah.

Kalau PayLater Traveloka, kamu cuma bisa pakai untuk beli tiket perjalanan dan bayar hotel. Beda dengan Traveloka PayLater Card yang bisa kamu gunakan untuk keperluan apapun.

Ya, Traveloka PayLater Card merupakan kerjasama Traveloka dengan BRI, berbentuk fisik kartu kredit dan berlogo Visa. Jadi, Traveloka PayLater Card memiliki lebih banyak keunggulan dibanding PayLater biasa.

Saya sudah menggunakan kartu kredit ini dan mencoba salah satu fitur unggulannya, yaitu real time, transparan, dan tidak ada biaya tambahan.

Artinya, begitu kamu lakukan transaksi pemakaian, seketika itu juga kamu bisa cek di aplikasi Traveloka kamu. Tinggal buka aplikasinya, cek di pemakaian, dan seketika itu juga kamu bisa lihat transaksi pemakaian yang baru saja kamu lakukan.

Berikut ini tampilan antar muka Traveloka PayLater Card,

Cara pengajuannya pun sangat mudah dan cepat. Proses verifikasinya tidak perlu waktu lama, hanya 7 hari sejak tanggal submit. Bila menimbang dari berbagai aspek yang ada, rasanya Traveloka PayLater Card menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini.

Jadi, boleh dibilang Traveloka Paylater Card ini merupakan kartu dengan beragam keuntungan. Berikut Maxmanroe.com akan bagikan PayLater Card review dari produk Traveloka ini.

Pengajuan Traveloka PayLater Card

Bagi pengguna terpilih, proses pengajuan Traveloka PayLater Card dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat.

Pastikan kamu berusia 21 hingga 70 tahun. Kamu cukup buka aplikasi Traveloka. Lalu isi data pribadi, keluarga, dan pekerjaan.

Setelah itu, siapkan KTP dan selfie untuk proses verifikasi. Setelah proses approval selesai, kartu akan dikirim dalam waktu 14 hari kemudian.

Penting untuk diingat, proses verifikasi akan memakan waktu maksimal selama 7 hari kerja. Jadi, pastikan kamu mencantumkan kontak secara benar sehingga kamu dan keluarga dapat dihubungi dalam rentang waktu tersebut, ya.

Keuntungan Traveloka PayLater Card

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa sih keuntungan menggunakan Traveloka PayLater Card? Berikut ini beberapa keuntungan dari kartu tersebut:

  1. Bisa membantu untuk mengatur keuangan dengan fitur riwayat transaksi secara real-time di dalam aplikasi Traveloka. Keunggulan teknologi dari aplikasi Traveloka ini tentu memudahkan kamu dalam membuat limit pemakaian kamu dan dijamin bebas biaya tambahan
  2. Dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi di berbagai merchant. Kalau PayLater Traveloka hanya bisa digunakan di aplikasi Traveloka, kartu ini bisa digunakan di merchant apa saja yang menerima pembayaran Visa.
  3. Gratis biaya tahunan selamanya. Ini yang juga sudah dijelaskan di atas. Jadi, budget annual fee bisa kamu gunakan untuk hal berguna lainnya
  4. Bunga 0% untuk satu bulan pertama. Kalau kamu berniat menjadikan transaksi kamu menjadi cicilan, kamu tidak akan dikenakan bunga di 1 bulan pertama. Tidak perlu khawatir dengan rate bunga di bulan berikutnya karena rate interest-nya juga rendah.
  5. Tambahan poin setiap transaksi. Kamu langsung mendapatkan Traveloka Points tiap transaksi Rp 100.000. Selain itu, promo eksklusif di dalam aplikasi Traveloka dan berbagai merchant di luar Traveloka juga banyak, mulai dari McDonald’s, Holywings, Pancious, hingga Bakmi GM.

Nah, setelah membaca review Traveloka PayLater Card di atas rasanya kamu tak perlu khawatir lagi untuk memiliki barang baru impian kamu atau melakukan kegiatan menyenangkan lainnya.

Jadi, tak perlu menunda untuk memilikinya dan segera nikmati keuntungannya. Siap mengganti metode pembayaran dengan Traveloka PayLater Card?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here