Blanja.com Sale 95% dan Bagi Bagi Produk Gratis di Hari Belanja Online Nasional 12.12 2014

Advertisement - Scroll to Continue

Blanja-com-Sale 95-dan-Bagi-Bagi-Produk-Gratis-di-Hari-Belanja-Online-Nasional

Sebagian dari kita mungkin masih ada yang belum mengenal Blanja.com. Blanja adalah sebuah platform ecommerce yang terbentuk dari hasil kerjasama (joint venture) antara Telkomsel Indonesia dengan perusahaan ecommerce raksasa eBay. Pada tahun 2014 ini Blanja akan ikut meramaikan event Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diselenggarakan setiap tahun.

Kegiatan Harbolnas adalah sebuah event tahunan yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia bahwa transaksi online itu memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan transaksi secara tradisional. Pada kegiatan ini para peserta (#ecommerce) memberikan penawaran big deals, diskon gila-gilaan, dan lain-lain, yang tentunya akan ‘merangsang’ minat masyarakat kita untuk berbelanja online.

Blanja Dengan Penawaran Istimewanya

Pada event Harbolnas kali ini (event 1212), Blanja hadir sebagai salah satu peserta dengan beragam penawaran istimewanya. Salah satu penawarannya adalah Mega Deals yaitu diskon hingga 95% untuk semua produk category Fashion & Accessories, Kesehatan & Kecantikan, Telepon & Gadget, Perlengkapan Anak, Bayi dan Mainan, Rumah & Elektronik, Computer, berbagai koleksi Film, Buku dan Musik, Otomotif, Fotografi, serta kategori lainnya seperti Sport, Travel & Food.

Tidak hanya itu, Blanja juga melakukan promosi dengan membagikan beberapa produk unik mereka secara gratis kepada para pelanggan. Program bagi-bagi produk gratis ini disebut dengan Give Away. Jadi, pada tanggal 12 Desember 2014, pihak Blanja.com akan membagi-bagikan produk khusus secara cuma-cuma kepada para customer mereka selama sehari penuh. Namun pihak Blanja.com tidak menginformasikan produk apa saja yang akan disertakan dalam program promo Give Away tersebut. Mungkin ini bertujuan untuk membuat program ini semakin menarik dan membuat customer semakin pensaran.

Promo Menarik Bagi Pengguna Telkomsel

Aulia E. Marinto selaku CEO Blanja.com mengungkapkan bahwa mereka akan memeriahkan event Hari Belanja Online Nasional tahun ini dengan memberikan pelayanan dan juga diskon terbaik bagi para pelanggan mereka. Jadi, buat Anda yang ingin mendapatkan hadiah istimewa dari Blanja.com pada event Harbolnas kali ini, pantengin terus websitenya untuk mendapatkan informasi terkini.

Selain penawaran diskon, produk gratis, dan hadiah, Blanja.com masih ada promo menarik lainnya lho. Bagi Anda para pengguna Telkomsel, Blanja.com memberikan promo menarik, yaitu voucher belanja. Dengan menukarkan 12 Telkomsel poin, para pengguna Telkomsel berhak mendapatkan special voucher dari Blanja senilai Rp 12.000. Voucher belanja ini bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembelian lebih dari satu juta produk yang ada di Blanja.com.

Baca juga: Lazada Kembali Menggelar Hari Belanja Online Nasional, Diskon Hingga 90%

Perlu kita ketahui juga bahwa 90% dari keseluruhan produk yang ada di website Blanja.com adalah produk yang berasal dari produsen lokal. Produk ini disediakan oleh para retailer lokal yang terdiri dari pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah), pebisnis individu, dan brand ritel yang sudah terkenal. Dengan kata lain, berbelanja di Blanja.com di event 1212 ini selain mendapatkan keuntungan kita juga bisa membantu para pengusaha lokal untuk lebih berkembang. Happy shopping.

Advertisement
Maxmanroe

A Blogger, YouTuber, and Trader. Start getting to know Online Business since 2012 and continue to learn about internet business until now. Currently active as a content writer at Maxmanroe.com.

Leave a Comment