Klikdaily ~ Siapkan Persediaan Kebutuhan Sehari-hari Rumah Tangga Anda dan Ciptakan Waktu Bersantai Libur Lebaran dengan Maksimal

Advertisement - Scroll to Continue
KlikDaily
Image dari Techinasia.com

Lebaran (hari raya idul fitri) telah tiba, saatnya untuk bersantai dan bersenang-senang bersama keluarga dan sanak saudara di kampung halaman. Ya, lebaran yang berarti kita bisa berhenti sejenak dari aktivitas pekerjaan kita sehari-hari untuk kita gunakan untuk bersantai dalam beberapa hari kedepan. Ya, momen lebaran ini memang harus kita manfaatkan dengan baik untuk refreshing agar nantinya selepas libur lebaran dan kembali ke aktivitas sehari-hari di kantor kita bisa kembali bersemangat.

Namun akan kemana dan apa yang dilakukan dalam kegiatan bersantai ini? Ternyata tak banyak orang yang bisa memutuskan dan menentukan dengan tepat apa yang akan dilakukan untuk libur lebaran tersebut. Ujung-ujungnya lantas mereka ini memilih untuk bersantai di rumah saja. Nah untuk Anda yang memang memutuskan untuk bersantai di rumah saja maka ada sebuah aplikasi bernama Klikdaily yang bisa jadikan masa bersantai di rumah jadi lebih menyenangkan.

Bantu Anda Sediakan Kebutuhan Sehari-hari

Ya, dengan menggunakan aplikasi Klikdaily ini maka kegiatan bersantai Anda di rumah bersama keluarga dan sanak saudara akan lebih maksimal dan menggembirakan. Mengapa demikian? Sebab, nantinya Anda akan dibantu oleh Klikdaily untuk menyediakan kebutuhan sehari-hari dengan lebih mudah, cepat dan hemat.

Anda sendiri tak perlu repot-repot harus membeli langsung kebutuhan Anda sehari-hari  yang bisa menyita waktu bersantai Anda. Seperti contoh adalah untuk kebutuhan pada air mineral dan gas elpiji. Saat Anda membutuhkan kebutuhan itu maka Anda tinggal menghidupkan smartphone Anda dan juga memilih aplikasi Klikdaily. Dengan cara ini maka Anda kebutuhan sehari-hari seperti air mineral dan gas elpiji ini akan dipasok dan disediakan dengan cepat dan mudah oleh Klikdaily.

Artikel lain: Hulaa.com ~ Startup Online Travel Agent yang Tawarkan Berbagai Keunggulan dan Kenyamanan

Air mineral dan gas elpiji sendiri memang masih menjadi fokus untuk kebutuhan sehari-hari dari rumah tangga yang disediakan oleh Klikdaily saat ini. Tapi nantinya sendiri, Klikdaily akan memperluas produknya untuk kebutuhan sehari-hari rumah tangga lainnya.

Jalin Kerjasama dengan Lebih Dari 100 Merchants di Area Jabodetabek, Padang dan Bali

Klikdaily sendiri saat ini telah melayani permintaan dan pemesanan konsumen di area Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang) dan juga Padang dan Bali. Aplikasi yang sudah ada di Play Sore dan App Store sejak November 2015 ini sendiri sudah mempunyai lebih dari 3000 pengguna dan sudah melayani lebih dari 12.000 pesanan. Dalam menjalankan usaha dan mendukung layanannya sendiri, pihak Klikdaily telah bekerjasama dengan lebih dari 100 merchants yang ada di wilayah Jabodetabek, Padang, dan Bali.

Dengan adanya dukungan 100 merchant yang terpercaya ini maka pengguna bisa mendapatkan layanan pelanggan dalam waktu terbaik kurang dari 2 jam setelah pemesanan. Selain itu dengan kerjasama merchant terpercaya ini maka konsumen akan mampu mendapatkan produk yang terjamin kualitasnya. Untuk menggunakan aplikasi Klikdaily ini, pengguna tak perlu bingung. Sebab tampilan dan fitur-fitur aplikasi Klikdaily ini mempunyai desain yang praktis dan mudah untuk digunakan pengguna.

Program Akselerasi Perusahaan Startup Klikdaily

Menilik lebih dalam, Klikdaily sebenarnya merupakan perusahaan #startup yang tengah diakselerasi oleh GnB Accelerator. Program akselerasi dari GnB Accelerator ini sendiri adalah program percepatan akselerator yang ditujukan untuk early-stage startup dengan menjalin kerjasama antara Infocom Corporation, sebuah  perusahaan IT terbesar dari Jepang dengan venture capital asal Silicon Valley, Fenox VC.

Baca juga: Flipit ~ Startup Online Penyedia Layanan Voucher Diskon di Indonesia

Program akselerasi dari GnB Accelerator ini sendiri memberikan beberapa benefit kepada startup yang telah terpilih. Keuntungan yang bisa didapat startup dari program GnB Accelerator adalah seperti office space di Jakarta, mentorship dari industry experts, leading startup founder di Asia Tenggara, Jepang dan Silicon Valley, access ke advisor serta corporate partner.

Dari penjelasan dan pembahasan diatas maka kita akan mendapatkan referensi dan solusi yang tepat untuk kegiatan bersantai Anda di masa lebaran tahun ini. Dan saat Anda menggunakan aplikasi ini maka Anda tak perlu repot-repot lagi untuk membeli keperluan rumah tangga sehari-hari yang bisa menyita waktu bersantai. Jadi jangan ragu untuk menggunakan aplikasi Klikdaily untuk lebaran yang lebih mengesankan dan lebih menggembirakan.

Advertisement
Asep Irwan

Asep Irwan adalah content writer di Maxmanroe.com. Memiliki minat besar di dunia kepenulisan, blogging, dan media online.

Leave a Comment