Bersiaplah, 5 Toko Online Ini Akan Beri Diskon Menarik di Tahun Baru Imlek 2016

Advertisement - Scroll to Continue
diskon imlek toko online
Image dari Ciputranews.com

Siapa sih yang tak suka dengan potongan harga atau diskon? Asal bukan diskon abal-abal maka hampir semua orang akan tertarik dengan yang namanya potongan harga. Nah dari sinilah Anda yang doyan atau hobi belanja online maka Anda perlu bersiap-siap untuk belanja. Mengapa demikian? Karena sebentar lagi pada momen tahun baru imlek, Anda akan disuguhkan beragam diskon atau potongan harga dari beberapa merchant dan marketplace.

Menyambut tahun baru imlek yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2016 nanti memang beberapa #toko online sudah bersiap dengan harga promo. Tentu saja hal ini akan membuat belanja Anda akan semakin menyenangkan.

Meskipun menarik dan menyenangkan, tapi Anda harus cermat memilih marketplace dan merchant yang menawarkan promo ini. Sebab pada momen tahun baru imlek nanti ternyata tidak semua merchant menawarkan harga diskon. Lalu toko online apa saja yang menyediakan harga promo tahun baru imlek tahun 2016 ini? Berikut ulasannya.

1. Banjir Diskon dari Lazada 

Toko online dan merchant pertama yang memberikan harga promo dan diskon di tahun baru imlek 2016 adalah Lazada. Situs ecommerce yang pertama kali di luncurkan di Singapura pada bulan Mei 2012 ini menawarkan diskon yang cukup besar yaitu mencapai 88 persen.

Diskon ini sendiri akan diberikan pada 15 kategori produk. Sedangkan waktu yang berlaku untuk promo ini adalah dari tanggal 26 Januari hingga 8 Februari 2016. Terkhusus bagi Anda yang ingin membeli gadget maka momen di tahun baru imlek ini bisa jadi kesempatan besar untuk Anda mendapatkannya dengan harga lumayan murah.

Artikel lain: 6 Tips Cara Aman Berbelanja Online di Internet

Pasalnya Lazada di promo tahun baru imlek ini akan memberikan Lucky Deals dengan diskon yang gila gilaan. Selain lucky deals Lazada juga memiliki promo-promo lain di tahun baru imlek nanti seperti Flash sale dan lain-lain.

2. Hoki Shopping dari Mataharimall.com

Berikutnya, toko online dan ecommerce yang memberikan diskon pada tahun baru imlek 2016 nanti adalah Mataharimall.com. Ecommerce yang masih terbilang baru ini memberikan potongan harga hingga 88 persen pada program Hoki shopping di tahun baru imlek ini.

Tak jauh berbeda dengan lazada, situs ecommerce dari Lippo grup ini hampir menawarkan diskonnya pada semua produk yang ada. Untuk Fashion wanita sendiri rata-rata diskon yang ditawarkan bisa mencapai 70 persen, sedangkan untuk produk fashion pria rata-rata diskon yang diberikan mencapai 50 sampai 90 persen.

3. Blibli.com Big Sensation Spesial Tahun Baru Cina

Salah satu #ecommerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall, blibli juga tak mau ketinggalan dengan momentum tahun baru imlek 2016 ini. Dengan mengusung agenda Big Sensation, situs ecommerce dari PT Global Digital Niaga ini mengadakan promo diskon hingga 88 persen.

Selain diskon hingga 88%, Blibli.com juga promo menarik lain seperti hadiahnya tanpa di undi. Hadiahnya sendiri bisa mencapai miliaran rupiah. Maka untuk Anda yang tak mau ketinggalan promo Big Sensation dari Blibli.com ini Anda harus bersiap dan mencatat waktunya yaitu dari tanggal 15 Januari sampai 9 Februari 2016.

4. Bonus Angpau dari Rakuten.com

Selanjutnya ada perusahaan #internet dan perdagangan elektronik Jepang yang berpusat di Tokyo, Jepang yaitu Rakuten yang juga telah bergerak di bisnis daring (rakuten.com) yang mengadakan program promo dan diskon di tahun baru imlek nanti. Dengan diskon hingga 70 persen, tentunya akan membuat konsumen akan mampu berbelanja dengan mudah dan menyenangkan.

Baca juga: 3 Langkah Cerdas Belanja Online Agar Lebih Puas

5. Imlek Online Carnival dari Alfaonline

Terakhir, situs toko online yang menawarkan harga promo dan diskon di tahun baru imlek 2016 ini adalah Alfaonline. Alfaonline sendiri adalah toko online milik Alfamart, sebuah minimarket retail yang menjual kebutuhan sehari-hari. Promo dan diskon yang berlaku di Alfaonline di tahun baru imlek ini sendiri bertema Imlek Online Carnival.

Dengan Imlek Online Carnival Anda bisa mendapatkan diskon hingga 64 persen untuk produk minuman dan makanan dan masih banyak diskon-diskon yang menarik dari kategori produk lainya di Alfaonline.

Advertisement
Asep Irwan

Asep Irwan adalah content writer di Maxmanroe.com. Memiliki minat besar di dunia kepenulisan, blogging, dan media online.

Leave a Comment