Ini Contoh Produk Online yang Bakal Dicari Sepanjang Masa

Produk-Online-yang-Bakal-Dicari-Sepanjang-Masa

Apa sih produk yang selalu di butuhkan dan dapat dijual online? Makanan? Baju? Peralatan elektronik? Nampaknya bukan dari ketiganya. Sebab ketiga barang tersebut cenderung akan berubah-ubah sesuai dengan tren, oleh karena itu jenis produk tersebut tidak selalu bisa dijual selamanya di internet. Butuh pembaruan (inovasi) bahkan perombakan total agar produk tersebut kembali diterima pasar. Lalu adakah produk online yang bersifat everlasting? Ada dong. :)

Artikel kali ini saya cuplik dari artikel yang ditulis oleh mas Wientor Rah Mada, CFO dari situs Entrobuzz. Dalam artikel tersebut diceritakan seorang rekan yang juga online seller mengaku berhasil mengantongi penghasilan hingga 20 juta rupiah perbulannya hanya dari menjual tanaman yang tumbuh dikawasan rumahnya. Lalu apa keistimewaan tumbuhan tersebut hingga dapat dijual dan menghasilkan rupiah yang cukup renyah.

Usut punya usut ternyata tumbuhan tersebut adalah tumbuhan ‘semak’ khusus yang dipercaya dapat meningkatkan vitalitas pria. Wew, mungkin banyak yang bertanya bagaimana produk seperti itu dapat mendatangkan keuntungan yang begitu besar? Tentu saja ini produk yang sangat menguntungkan, karena ADA YANG BUTUH (Demand). Karena barang tersebut ada yang membutuhkan tentunya penjualannya pun akan terus terjadi. Namun lebih dari itu masih ada beberapa alasan lain mengapa produk yang berkenaan dengan vitalitas pria berpotensi untuk menjadi produk yang selalu mempunyai pasar di dunia online.

Artikel lain: Ingin Jadi Internet Marketer Profesional? Pelajari Dulu Hal-hal Ini!

Kekuatan “Pasar Rahasia”

Apa maksudnya kekuatan pasar rahasia? Sebelumnya saya ingin sedikit menyambung cerita di atas, yakni tentang produk vitalitas pria yang selalu memiliki konsumen. Selain cerita semak penambah vitalitas, ada juga rekan online marketer yang menjual produk e-book mengenai berbagai tips terkait kepercayaan diri pria terkait “pusaka”nya. Tak disangka produk yang telah dijual cukup lama tersebut juga menuai profit yang sangat besar secara terus menerus.

Lalu jika kita kembali di dunia offline, berapa banyak sih pria yang dengan terang-terangan akan membeli produk semacam itu? Bahkan untuk datang ke warung jamu yang menyajikan obat “perkasa” pun mungkin banyak yang enggan melakukan. Apa alasannya? Alasan yang paling banyak disampaikan adalah karena mayoritas orang merasa tabu dan malu jika membicarakan atau melakukan tindakan yang berkenaan dengan vitalitas atau urusan ranjang. Lalu jika via penjualan offline saja sepi kenapa di dunia online malah kian menjamur?

Disinilah letak kekuatan “pasar rahasia”, fakta ilmiah menyebutkan banyak pria modern yang masih merasa belum puas atau mengalami masalah  dengan vitalitas mereka. Namun dengan adanya tekanan pandangan sosial, menjadikan konsumsi akan produk vitalitas yang dijual secara offline jarang dilakukan. Para konsumen eksklusif ini membutuhkan proses jual beli yang lebih privat atau rahasia agar tak banyak orang yang mengetahui “masalah” mereka. Dengan pembelian online, praktis hanya konsumen dan penjual saja yang terlibat. Bahkan dengan cara pembelian anonim, amanlah identitas sang pembeli produk tersebut.

Tuntutan dan Keuntungan Terjun di Bisnis Ini

Namun menjadi penjual online produk yang berkenaan dengan vitalitas pria bukan tanpa tantangan. Setelah mengetahui bahwa ini adalah bisnis “rahasia”, tentu kita diharuskan memberikan pelayanan yang benar-benar terfokus. Mulai dari ketika konsumen akan membeli, kita harus bisa menjelaskan dan memberikan pandangan yang tepat kepada calon konsumen.

Jika kita menjual produk bacaan digital, harus benar-benar dipastikan materi yang diberikan dapat terbaca dengan baik oleh konsumen. Selain itu, konsumen bisa sangat excited dengan hasil yang akan mereka dapatkan, jadi menjual produk yang belum benar-benar terbukti hasilnya bisa menjadi bumerang bagi sang penjual. Hal tersebut juga berkenaan dengan persaingan antar penjual produk serupa yang kita juga makin banyak bermunculan.

Tapi menjadi penjual produk vitalitas pria juga banyak keuntungannya lo. Salah satunya adalah dalam hal promosi. Dari cerita salah satu rekan yang telah menjual produk semacam ini, penjualan dapat dilakukan melalui sistem affiliasi. Sebagai produsen tinggal menyebar affiliasi dan memberikan komisi penjualan yang sesuai. Dan boom, konsumen pun akan berdatangan. Selain itu, produk ini bersifat universal. Semua pria di dunia ini mungkin membutuhkannya. Dan selama masih ada pria yang tak pusa dengan vitalitasnya, produk semacam ini akan tepat memilik pasar potensial.

Baca juga: Tantangan Ini Harus Dihadapi oleh Seorang Entrepreneur




Keuntungan lain dari produk ini adalah minimnya kemungkinan keluhan dari konsumen, lebih khusus lagi adalah review negatif dari konsumen. Bisa dibayangkan, tentu seorang konsumen yang merasa kecewa dengan hasil produk, tidak akan menggembar gemborkan bahwa dirinya baru saja membeli produk vitalitas namun “barang” nya belum juga on. Betul tidak?



12 total comments on this postSubmit yours
  1. gimana cara memesan trus menjualnya lagi.

  2. hehehe…tulisan yang logis n keren. semoga bisa ngembangin n realisasi idenya.

  3. terima kasih banyak kang Marikxon, tulisannya mencerahkan sekali mengenai ”Pasar Rahasia”..sekali lagi terima kasih semoga webnya maju terus dan salam sukses..

  4. terima kasih pak artikelnya sangat bagus buat referensi

  5. Bener tuh, saya dulu sering tulis artikel tentang tanaman Purwaceng ehh banyak yang nanya punya tanamannya tidak, saya coba tanam dan bener tuh laku keras. Kemudian banyak yang cari yang siap pakai ada tidak, untung saya punya Foredi dah kirim Mak Yus… Muasin Istri orang lain tanpa Berbuat Dosa he222… 08122699343

  6. betul bos ane setuju “…tidak akan menggembar gemborkan bahwa dirinya baru saja membeli produk vitalitas namun “barang” nya belum juga on..”
    Sukses ya bos…

  7. Wah mantap banget infonya. Jadi tambah semangat jualan online :D
    Terima kasi gan

  8. Yups, ini merupakan sebuah revolusioner dalam bisnis. Produk yang sifatnya jarang laku dijual dipasaran, tentu jika dipasarkan secara online lebih maknyus, apalagi sepanjang masa dibutuhin produknya, makin ajib aja.

    Masuk akal sih, jelas tidak ada konsumen yang mengumbar ketidakpuasannya jika produk kurang manjur……

    Bener kreatif nih penulis, dua jempol untuk ulasannya kali ini

  9. waah iya juga ya, gak kepikiran sampai di situ,. namun terkadang bagi kita yang masih lajang masih sedikit bingung untuk membuat surat penawaranya, karena belum ahli di bidang itu hehe. terimakasih

  10. nice info gan. enggak kepikiran sampai kesitu

  11. Wah ini toh bisnisnya ? Hahaha jauh dari perkiraan saya. Tapi secara logika benar juga sih, sampai kapanpun kebutuhan menyangkut hasrat seksual manusia akan selalu ada. Selama itu pula akan ada konsumen rahasia dalam hal ini mereka yang membutuhkan bantuan dalam hubungan seksual. Hahaha. Pengetahuan baru lagi saya dapat. Kereeen blognya bapak.
    salam :)

  12. terimakasih gan atas infonya, lumayan bisa menambah pengetahuan saya …

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud