Franchise Minuman Asetehe ~ Segarnya Bisnis Waralaba Minuman Asli Indonesia

Franchise-Minuman-AseteheKeberadaan produk #kuliner berupa minuman saat ini bukan hanya sekedar pelepas dahaga semata. Aneka jenis minuman saat ini menjadi salah satu bagian dari lifestyle masyarakat perkotaan besar. Bila cuaca sedang terik, masyarakat yang berasal dari kalangan menengah ke atas biasanya pergi ke caffee atau gerai minuman lainnya untuk memesan segelas minuman segar nan cantik sebagai pelepas dahaga.

Sedangkan bila musim dingin telah tiba, aneka minuman hangat menjadi teman nongkrong dan penghangat suasana. Tak heran bila hal ini memicu munculnya gerai-gerai minuman khas impor yang menyediakan aneka minuman dengan penampilan yang cantik dan rasa yang segar.

Apakah Anda sudah tahu tentang produk minuman dari gerai #waralaba asli Indonesia? Kini anda tak perlu repot-repot pergi ke gerai-gerai minuman impor, karena Indonesia juga memiliki gerai waralaba yang menyediakan aneka minuman khas Indonesia. Gerai waralaba tersebut adalah Asetehe.




Apa itu Gerai Waralaba Minuman Asetehe?

Gerai waralaba minuman Aseteha menawarkan double action bila dibandingkan dengan gerai minuman lainnya. Selain menyegarkan, berbagai menu minuman khas Asetehe juga menggunakan berbagai bahan-bahan alami asli Indonesia. Penggunaan bahan-bahan alami seperti sereh, jahe dan rempah-rempah lainnya akan menambah kandungan gizi dalam berbagai menu minuman khas Asetehe. Jadi selain segar, anda juga akan mendapatkan manfaat yang menyehatkan tubuh.

Jenis minuman yang ditawarkan oleh waralaba Aseteha sangat bervariasi. Semua menu minuman menggunakan bahan dasar teh hitam berkualitas asli Indonesia. Ada minuman hangat berupa teh susu jahe dan teh sereh, ada pula minuman dingin seperti Thai Tea, Konyaku Jelly dan Bubble Tea. Seluruh minuman di gerai waralaba Asetehe diracik oleh ahli minuman dengan menggunakan resep dan takaran khusus. Bukan hanya segar dan sehat, Anda juga dapat memperoleh manfaat dengan menjalin kerjasama bisnis bersama waralaba minuman Asetehe.

Artikel lain: Franchise Sop Durian Durio ~ Bisnis Kuliner Buah Khas Indonesia




Apa Kelebihan Waralaba Asetehe?

Tim waralaba Asetehe didukung oleh ahli master chef minuman yang handal dan senantiasa berinovasi menciptakan varian-varian minuman terbaru. Sehingga para mitra waralaba yang menjalin kerjasama dengan waralaba Asetehe akan selalu di support dengan inovasi dan menu-menu minuman yang up to date.Asetehe juga memiliki tim marketing yang akan membantu support promosi bagi seluruh gerai waralaba Asetehe.

Selain inovasi di bidang menu minuman serta komposisi bahan pelengkapnya yang sehat, Asetehe juga menawarkan paket kemitraan dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan biaya kurang dari 10 juta rupiah dan penyediaan lokasi gerai yang strategis, anda dapat menjalin kerjasama berbentuk paket reguler dengan waralaba minuman Asetehe.

Paket Kemitraan Asetehe yang Lebih Lengkap dan Eksklusif

Jangan kawatir, selain paket reguler yang ekonomis, Asetehe juga menawarkan paket kemitraan mini island dengan range harga antara 13 juta hingga 15 juta rupiah tergantung dari lokasi gerai yang akan dibuka (di pulau Jawa atau di luar pulau Jawa). Anda akan diberi diskon sebesar 3 juta rupiah bila anda telah menjalin kemitraan dengan waralaba Kuch2Hotahu atau Ayam Bacok. Anda bisa mendapatkan paket waralaba ekonomis yang masih ditambah dengan diskon besar.

Artikel lain: Bisnis Waralaba Modal Kecil

Fasilitas yang Akan Diperoleh Oleh Mitra Waralaba Asetehe

Anda akan mendapatkan support berupa paket starter lengkap ketika mulai bermitra dengan waralaba Asetehe, paket tersebut terdiri dari :

  • Booth yang di desain unik
  • 1 set peralatan memasak dan membuat teh

(1 set kompor dan tabung gas, 2 unit drink jar berkapasitas besar, termos es, saringan the serta 1 set teko)

  • Starter kit bahan baku minuman (teh, serbuk khusus aneka rasa, 200 buah gelas dan sedotan)
  • Seragam operator gerai (kaos dan topi)
  • Media promosi (X-Banner)

Bila paket lengkap yang disediakan Asetehe tersebut ditunjang dengan pemilihan lokasi bisnis yang strategis, niscaya anda dapat memperoleh BEP dalam waktu 6-7 bulan dengan asumsi omset penjualan 60 gelas minuman per hari (perhitungan BEP untuk paket reguler).

Tertarik Menjadi Mitra Waralaba Asetehe?

Anda dapat segera menghubungi tim waralaba Asetehe yang berbasis di Bekasi. Selain itu, anda juga dapat memulai kerjasama dengan waralaba Kuch2Hotahu atau Ayam Bacok untuk mendapatkan diskon paket dari waralaba Asetehe.Memiliki bisnis gerai waralaba snack dan minuman secara bersamaan, tentu akan menjadi hal seru yang menantang dan mengasah jiwa bisnis Anda.

Baca juga: Berry Kitchen ~ Startup Bisnis Layanan Catering Online

Pengembang Waralaba Asetehe

  • Alamat: Jl. Pangrango Raya C32 Bekasi Jakarta
  • Telepon: 021 – 7009 2299, 0823 1075 2299, 0857 1066 2299
  • Website: Asetehe.com



1 comment on this postSubmit yours
  1. kayaknya menarik untuk di coba, saya lokasi kurang mendukung

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2017 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud