Woolet, Dompet Pintar Yang Begitu Aman

Dompet Pintar Woolet

Kita yang hidup di era teknologi sekarang ini sangatlah beruntung karena begitu banyak produk-produk inovatif yang muncul. Mulai dari produk rumah tangga, fashion, sampai dengan #gadget. Di era yang perkembangan teknologinya sangat pesat memang sebuah ide inovatif pasti akan sering muncul.

Nah, kali ini Maxmanroe.com akan berbagi informasi mengenai dompet pintar yang menawarkan fitur keamanan lebih bagi uang tunai dan non tunai milik Anda.  Dompet pintar itu bernama Woolet (www.woolet.co).

Sekilas Mengenai Woolet

Woolet dibuat oleh salah satu #startup developer asal Dover, Delaware, Amerika Serikat yang dinahkodai oleh Bart Zimny selaku Co-Founder. Woolet telah mendapat pendanaan melalui platform Crowd Funding Kickstarter. Woolet adalah sebuah generasi lanjutan dompet pintar, sebuah dompet yang memiliki fungsi dompet pada umumnya. Dapat digunakan untuk menyimpat uang, dan berbagai kartu identitas yang anda miliki namun sangat aman.

Woolet memiliki bentuk sangat tipis (slim), pada tubuh dompet pintar ini terpasang sebuah bluetooth dan terdapat sebuah baterai yang bisa mengisi dayanya secara otomatis serta memiliki desain yang elegan yang tentunya membuat Anda makin fashionable. Bagi Anda yang bosan dengan dompet biasa yang terkadang menghilang entah kemana dan sulit untuk ditemukan kembali ada baiknya Anda mencoba dompet pintar ini.

Artikel lain: Podo, Kamera Tempel Mungil Yang Efektif Untuk Kegiatan Foto Selfie




Fitur Dompet Pintar Woolet

Dompet pintar Woolet ini memiliki sebuah fitur pengingat yang langsung terhubung dengan smartphone milik Anda. Pada saat melakukan aktifitas pergi ke sebuah tempat namun Anda lupa membawa dompet maka secara otomatis akan muncul sebuah notifikasi di #smartphone Anda yang mengingatkan bahwa dompet milik Anda tertinggal. Bahkan yang menariknya lagi adalah, smartphone Anda yang telah terhubung dengan Woolet pun akan menunjukkan informasi lokasi terakhir mengenai posisi anda meletakkan dompet.

Dengan menggunakan Woolet Anda akan sangat mudah menemukan dompet yang tertinggal ataupun terjatuh ditempat yang mungkin tidak anda pikirkan. Jika dompet masih belum bisa ditemukan? Aktifkan jaringan crowd detection dengan satu tombol, dan Woolet yang teman-teman ataupun anggota keluarga Anda miliki akan memindai serta melacak keberadaan dompet Anda. Sewaktu terdeteksi, network segera mengirim posisi GPS.  Woolet diklaim sebagai dompet mutakhir yang tak pernah bisa hilang.

Woolet

Fitur Dompet Pintar Woolet

Woolet dapat terhubung dengan smartphone Anda yang memiliki sistem operasi android maupun iOS yang telah memiliki Woolet App yang dapat anda unduh di App Store dan Google Play Store, namun bagi Anda pengguna windows phone jangan khawatir karena untuk windows masih dalam tahap pengembangan. Namun bukan hanya untuk mengingatkan dompet Anda yang tertinggal, Woolet juga dapat memberikan notifikasi berupa suara jika Anda lupa membawa smartphone. Woolet adalah sebuah produk yang tepat bagi laki-laki terlebih lagi Anda adalah seorang pelupa, yang sering kali meletakkan barang dimanapun secara sembarangan.

Woolet juga dilengkapi dengan sebuah fitur bernama Recharging ability Seperti wearable devices lainnya, Jadi Woolet mampu untuk melakukan pengisian ulang daya secara optimal. Ini terjadi karena Woolet telah dilengkapi Recharging ability, yang mampu mengisi daya dengan menggunakan gerakan dan suhu tubuh. Pemakaian baterai pada woolet sangatlah tahan lama dan awet karena baterai woolet diklaim memiliki daya tahan sampai dengan 1,5 tahun.




Artikel lain: Mengintip Perilaku Penggunaan Gadget Online di Indonesia

Woolet dibuat khusus untuk kaum pria, hal ini terlihat dari desain dan warna yang tersedia. Saat ini Woolet tersedia dalam dua warna yakni sleek black dan juga classic suede. Woolet di bekali dengan desain yang sangat minimalis karena memiliki ketebalan hanya kurang dari 10mm. Selain itu, Woolet di desain oleh para pembuat yang professional jadi bukan dibuat secara mengada-ada. Desain Woolet yang sangat elegan akan membuat setiap laki-laki yang menggunakannya akan tampil lebih modis.

Varian Warna Woolet

Varian Warna Woolet

Woolet menawarkan harga sebesar USD 109 – 129 (sekitar Rp 1,4 – 1,6 juta). Mungkin buat Anda terdengar terlalu mahal, namun jika dibandingkan dengan manfaat dan fitur keamanannya maka harga ini cukup sepadan. Woolet akan diluncurkan secara resmi ke pasar diperkirakan pada bulan Mei 2015 (informasi dari Techcrunch). Namun Woolet sudah membuka pre-order bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan dan kehabisan silahkan lakukan pre-order dari sekarang di www.woolet.co.




Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud