Waroeng Steak and Shake: Bisnis Steak Murah dan Berkualitas

Waroeng Steak and Shake

Waroeng Steak and Shake

Waroeng Steak and Shake – Anda pernah makan steak? Rasanya lezat ya. Daging berkualitas yang dipanggang pada suhu dan temperatur tertentu, dipadu siraman saus lezat, potongan sayuran serta kentang. Hmm, pasti membuat siapapun tergiur untuk menyantapnya. Meskipun steak merupakan hidangan yang tampak simpel dan lezat, ternyata tidak semua kalangan dapat menyantap steak.

Harganya yang selangit menjadi salah satu alasan mengapa steak hanya bisa dinikmati kalangan menengah ke atas. Berbekal latar belakang itulah, tim Waroeng Steak and Shake mencoba membuat terobosan baru di bidang steak untuk mengatasi kesenjangan yang terjadi akibat hidangan mahal tersebut.

Awal berdirinya Waroeng Steak and Shake

Waroeng Steak and Shake menjadi sebuah terobosan brilian di dunia kuliner Indonesia, karena selama beberapa dekade yang lalu masyarakat Indonesia selalu menganggap steak sebagai hidangan mewah bergaya Eropa yang harganya tak terjangkau.

Menyantap seporsi steak di restoran mungkin harganya sama dengan biaya makan untuk satu minggu. Bila sudah begini, tentu saja masyarakat menjadi enggan untuk menyantap steak ya.

Hal inilah yang kemudian melatarbelakangi Waroeng Steak and Shake untuk menciptakan kuliner steak yang citarasanya sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia serta harga yang terjangkau bagi kalangan mahasiswa dan masyarakat menengah ke bawah.

Akhirnya pada 4 September 2000, berdirilah Waroeng Steak and Shake pertama yang berlokasi di daerah Jalan Cendrawasih, Yogyakarta.Penggunaan bahan-bahan lokal tak menghalangi tim Waroeng Steak and Shake untuk menyajikan hidangan steak yang lezat dan halal.

Artikel lain: Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal Kecil

Yang Spesial dari Waroeng Steak and Shake

Waroeng Steak and Shake menyajikan beragam menu steak dengan berbagai pilihan bahan baku utama yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Bagi Anda yang menyukai citarasa steak dengan bahan original, Anda bisa memilih chicken pepper atau rib eye import. Cukup seru kan untuk menikmati kelezatan ayam atau daging sapi yang diolah secara spesial oleh Waroeng Steak and Shake.

Sedangkan untuk Anda yang lebih menyukai tekstur garing yang melapisi kelembutan daging, ada pula pilihan Sirloin, Tenderloin dan chicken double yang disiapkan oleh tim Waroeng Steak and Shake. Kalau bosan dengan steak ayam dan daging sapi, cicipi saja kelezatan menu lainnya seperti aneka steak berbahan seafood, sphagetti, nasi ayam paprika atau chicken cordon bleu dengan keju melted di bagian tengahnya.

Untuk urusan minuman, Anda bisa memilih beragam varian minuman khas Waroeng Steak and Shake seperti aneka milkshake, float atau jus buah yang segar.




Pencapaian dan Inovasi yang dilakukan Waroeng Steak and Shake

Kehadiran Waroeng Steak and Shake turut meramaikan keanekaragaman bisnis kuliner di Indonesia. Selain itu, Waroeng Steak and Shake juga sudah mampu menepis anggapan masyarakat bahwa menu steak merupakan hidangan yang harganya mahal. Hingga tahun 2012, Waroeng Steak and Shake sudah memiliki 50 outlet yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Bali, Surabaya, Makasar serta kota-kota lainnya.

Hingga saat ini Waroeng Steak and Shake masih berupaya untuk melakukan inovasi dan belum berencana menggunakan konsep waralaba atau franchise. Hal ini dilakukan Waroeng Steak and Shake untuk tetap menjaga kualitas produk dan citarasa hidangan steak. Dengan segala pencapaian tersebut, Waroeng Steak and Shake tetap terpacu untuk menjadi tempat kuliner yang mendunia dengan sistem management yang baik.

Selain menjaga kualitas produknya, Waroeng Steak and Shake juga sering mengadakan berbagai event sosial yang sangat bermanfaat bagi kalangan masyarakat. Sejumlah event yang dilaksanakan Waroeng Steak and Shake dapat memberikan bantuan yang berarti kepada masyarakat sekaligus secara tak langsung memperkenalkan Waroeng Steak and Shake kepada seluruh kalangan masyarakat. Beberapa event yang pernah diadakan Waroeng Steak and Shake antara lain hari bebas rokok yang diadakan setiap tanggal 31 Mei, sedekah omset setiap tanggal 27 April serta aksi donor darah.

Ternyata kunci sukses sebuah bisnis tak hanya bergantung pada kualitas produk serta sistem management yang baik. Hubungan yang terjalin baik dan komunikatif dengan masyarakat sekitar juga mempengaruhi popularitas suatu bisnis. Jadi, bagi Anda para pebisnis, tak ada salahnya meniru perilaku sosial yang sudah dipelopori oleh Waroeng Steak and Shake. Selain bermanfaat bagi orang lain, bisnis Anda pun akan semakin dikenal oleh khalayak ramai.

Baca juga: Franchise Bebek Sauna d’Sri ~ Inovasi Bagi Penggila Kuliner Serba Bebek

Bagi Anda yang ingin kerjasama dengan pihak pengembang atau sekedar mengetahui lebih dalam mengenai Waroeng Steak and Shake, bisa menghubungi pengembangnya:

Jody Brotosuseno/ Siti Hariyani 

  • Alamat: Jl. Ganesha 2 No. 16, Yogyakarta
  • Website: www.waroengsteakandshake.com




8 total comments on this postSubmit yours
  1. Minta nmr kontak

  2. pg pak.bu.bagaimana cara francise waroeng steak.boleh minta no contàcnya biar mudah ut komunikasi.terimakasih

    • Coba buka websitenya aja pak waroengsteakandshake.com/contact, di sana ada informasi kontaknya lengkap :)

  3. saya tertarik untuk krja sama buka ws.bagaimana vara n biayanya?

  4. Boleh minta no contac pengurus nya? Untuk komunikasi awal,
    Sebelum berkunjung ke lokasi.
    Terima kasih

  5. Assalamualaikum wr. wb
    Saya ingin tau bagaimana untuk frenchise waroeng steak and shake agar bisa joint ?
    Bagaimana juga prosedur yg di jalankan nya?
    Dan berapa untuk modal mya ?
    Apakah saya bisa minta contact yg lebih jelas lagi agar dapat berkomunikasi langsung.
    Terimakasih :)

  6. Assalammualaikum wr wb

    minta tolong dipermudah bu untuk jalur komunikasinya
    saya berminat untuk melakukan kerja sama untuk buka usaha Waroeng Steak and shake
    Bagaimana cara saya bisa Joint ?
    Bagaiman ketentuannya ?
    Bagaimana dengan menjalankannya ?

  7. ide dan target pasar yang dituju saat itu tahun 2000an sanagat pas.
    untuk saya ? maaf tidak cocok, pernah sekali mampir dan mencoba awal2 buka di Solo. saat itu saya lebih cocok dengan cita rasa kompetitornya (tidak sebut merk) walau harga lebih diatas sedikit.
    kalau gak salah kompetiornya berawal dari Jogja juga.
    entah sekarang bagaimana citarasanya.

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud