Waralaba Cendolsin ~ Segarnya Peluang Bisnis Inovasi Cendol Susu

Waralaba Cendolsin ~ Segarnya Peluang Bisnis Inovasi Cendol Susu

cendolsin

Bidang bisnis kuliner adalah salah satu bidang bisnis yang selalu bergerak dinamis dan mengikuti tren serta selera masyarakat. Setiap hari sepertinya selalu ada saja kreasi produk kuliner baru yang mencuat menjadi tren di kalangan masyarakat. Rasanya tentu belum lengkap kalau kita belum mencicipi keistimewaan produk kuliner baru yang sedang digandrungi banyak orang.

Membicarakan soal #bisnis kuliner, rasanya Indonesia tentu tidak kekurangan produk kuliner dengan rasa yang tidak kalah dari jenis kuliner modern lainnya. Pilihan untuk meneguk segarnya minuman istimewa kadangkala jatuh pada segelas es cendol.

Kini es cendol bukan hanya menjadi minuman tradisional yang dijajakan di kaki lima, karena kini telah banyak tersedia varian produk cendol. Salah satunya yakni minuman cendol unik berbahan susu yakni Cendolsin.

Tentang Bisnis Cendolsin

Ide untuk mengembangkan cendol sebenarnya sudah banyak dikembangkan oleh bisnis serupa lainnya. Namun berbekal ide dan kreativitas, akhirnya Cendolsin mampu menempatkan diri sebagai salah satu brand bisnis cendol berkualitas dalam waktu yang relatif singkat.

Didirikan pada tanggal 28 Desember 2014 di Jakarta Timur, Cendolsin awalnya bukanlah binsis yang dirintis secara serius dan besar-besaran. Namun inovasi di bidang rasa, kemasan dan bahan baku rupanya membuat para pelanggan Cendolsin jadi ketagihan dan mulai memacu Cendolsin untuk mengekspansi bisnis secara serius.

Artikel lain: Co-Co World Ice Blend ~ Bisnis Waralaba Minuman Lezat dan Bergizi

Keunggulan Produk Cendolsin

Dengan tagline “cendol sehat kaya manfaat”, rupanya Cendolsin berupaya menyajikan minuman asli Indonesia ini dengan cara yang lebih sehat dan modern. Tanpa menggunakan bahan pengawet, perasa dan pewarna buatan, Cendolsin kian mengukuhkan bisnisnya sebagai salah satu brand minuman tradisional sehat asli Indonesia. Cendol sehat ala Cendolsin juga mengganti penggunaan santan dengan susu agar kandungan gizinya semakin sehat dan baik untuk para pelanggan Cendolsin.

Semua keunggulan dari segi rasa dan bahan baku tersebut membuat Cendolsin bertekad untuk semakin mempopulerkan cendol dan menyandingkan cendol dengan produk kuliner modern.

Mengintip Varian Menu ala Cendolsin

Untuk menu minuman cendol, Cendolsin sudah menyiapkan 9 varian istimewa cendol dengan aneka citarasa yakni cendol original, cendol jahe, cendol durian, cendol alpukat, cendol keju, cendol melon, cendol mangga, cendol strawberry dan cendol tape hitam.

Selain menyediakan cendol sebagai produk andalan, Cendolsin rupanya juga memiliki produk lain yaitu es serut cendol. Untuk menu es serut cendol, ada 4 pilihan rasa yang bisa kita pilih yaitu mangga, melon, strawberry dan coklat.

Menjalin Kerjasama Waralaba Cendolsin

Kalau kita mulai tertarik untuk menekuni bisnis cendol seperti yang sudah dirintis oleh Cendolsin, kita bisa menjalin kerjasama dengan mudah bersama Cendolsin melalui konsep kemitraan #waralaba. Dengan modal sebesar 4 juta rupiah, kita akan mendapatkan fasilitas berupa booth dan peralatan lain dari waralaba Cendolsin.

Perpaduan booth dan pikulan ini memberikan sentuhan nuansa tradisional sekaligus modern pada bisnis minuman tradisional cendol. Paket waralaba Cendolsin senilai 4 juta memungkinkan kita untuk membeli peralatan pendukung bisnis secara mandiri.

Sedangkan jika kita ingin segera berbisnis tanpa repot-repot mengurus perlengkapannya, maka paket waralaba Cendolsin senilai 7 juta rupiah untuk indoor dan 8 juta rupiah untuk outdoor bisa menjadi solusinya. Kita hanya tinggal menyiapkan lokasi strategis di tempat umum untuk mulai berjualan produk cendol sehat dari Cendolsin.

Keuntungan yang diperoleh dari bisnis waralaba Cendolsin bisa mencapai angka 100% mulai dari pengadaan bahan baku hingga produk siap jual untuk pelanggan. Lebih lengkap mengenai info kemitraan bisa dilihat di #website resminya Cendolsin.com.

Baca juga: Franchise Minuman Asetehe ~ Segarnya Bisnis Waralaba Minuman Asli Indonesia

Cendolsin Sudah Meraih Banyak Penghargaan

Inovasi di bidang produk kuliner tradisional membuat Cendolsin mampu meraih penghargaan sebagai salah satu dari 10 bisnis yang dapat memajukan bangsa Indonesia. Popularitas Cendolsin juga semakin meningkat berkat adanya pemberitaan dari sejumlah media di Indonesia.

Tidak perlu bingung untuk memulai bisnis di bidang kuliner, karena Cendolsin dapat membantu kita mewujudkan impian tersebut. Memperjuangkan bisnis yang istimewa dengan bahan-bahan yang sehat, Cendolsin dan kemajuan bisnis sudah menunggu kita di depan mata. Selamat berbisnis!

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan