Veritrans Indonesia ~ Penyedia Jasa Pembayaran Online yang Praktis dan Aman

Veritrans Indonesia ~ Penyedia Jasa Pembayaran Online yang Praktis dan Aman

veritrans indonesia

Perkembangan dunia e-commerce dan transaksi mobile di Indonesia memang cukup menggembirakan. Kini kita tidak perlu lagi repot meluangkan waktu dan tenaga untuk membeli barang-barang kebutuhan rumah tangga karena semua sudah tersedia dengan mudah.

Meningkatnya kebutuhan akan sektor bisnis e-commerce juga menambah peluang bagi bisnis pembayaran online. Sistem bisnis #e-commerce yang praktis tentu harus disertai dengan sistem pembayaran yang praktis dan aman. Keinginan untuk mewujudkan sistem pembayaran online yang praktis dan aman merupakan salah satu hal yang melatarbelakangi dibentuknya Veritrans.

Apa itu Veritrans Indonesia

Veritrans.co.id merupakan salah satu perusahaan baru di Indonesia yang bergerak di bidang penyediaan layanan pembayaran #transaksi online. Veritrans ingin bekerjasama dengan sejumlah pelaku bisnis e-commerce di Indonesia untuk mulai menggunakan sistem pembayaran yang praktis, kompeten dan mampu menjangkau pelanggan dari seluruh kawasan di Indonesia.

Berasal dari grup MidTrans yang berkembang sebagai penyedia payment gateway online terbesar di Jepang, Veritrans berencana untuk berekspansi di Indonesia yang memiliki potensi perkembangan bisnis ­e-commerce yang menjanjikan.

Artikel lain: Bitbayar ~ Layanan Pembayaran Online Menggunakan Bitcoin

Produk Unggulan dari Veritrans

Veritrans memiliki 3 pilihan produk unggulan yang dapat digunakan untuk memfasilitasi proses pembayaran bisnis yang sedang berkembang maupun bisnis yang sudah merambah ke tingkat multinasional. Pilihan produk pembayaran dari Veritrans yaitu :

  • VT Link

Sistem pembayaran dengan link yang dikirim langsung ke pelanggan untuk melakukan proses pembayaran di halaman website Veritrans.

  • VT Web

Proses pembayaran bisa langsung dilakukan di halaman website Veritrans dengan desain layout yang sudah ditetapkan oleh Veritrans.

  • VT Direct

Sistem pembayaran akan langsung diintegrasikan dengan situs merchant. VT Direct memungkinkan merchant melakukan request desain layout sesuai dengan kebutuhan.

Masing-masing produk Veritrans tersebut memiliki keunggulan dan tingkat harga yang berbeda-beda. Sehingga para pelaku bisnis e-commerce yang ingin menggunakan layanan pembayaran dari Veritrans bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Tingkat Kemanaan yang Disiapkan Veritrans

Dengan pengalaman selama lebih dari 10 tahun sebagai payment gateway online terbesar di Jepang, Veritrans selalu mengutamakan sistem keamanan bagi setiap pembayaran yang dilakukan melalui Veritrans. Veritrans juga menjalin kerjasama dengan Retail Decision untuk mencegah terjadinya penipuan yang mungkin terjadi dalam proses pembayaran secara online. Sertifikasi PCI DSS sebagai standar keamanan internasional untuk bidang pembayaran online juga mendukung keamanan transaksi melalui Veritrans.

Biaya Layanan Veritrans

Untuk membayar semua kemudahan pembayaran online yang difasilitasi oleh Veritrans, ternyata kita tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Sebab selain menyediakan pilihan harga paket yang beragam, Veritrans juga hanya mengenakan biaya sebesar 4% dari total transaksi ditambah dengan administrasi sebesar Rp 2.200,-. Sehingga biaya tersebut tentu tergolong ringan tanpa potongan biaya dan potongan pajak lainnya.

Dukungan dari Tim Veritrans yang Solid

Dibawah kepemimpinan Ryu Kawano, Veritrans berupaya menjadi company culture yang membangun solidaritas dan budaya SDM yang berkualitas. Kalau kita mengenal #Google, Facebook atau Apple sebagai company culture dengan budaya kerja yang luar biasa, maka hal itulah yang sedang berusaha diwujudkan oleh Veritrans di Indonesia. Indonesia mungkin masih belum banyak memiliki company culture yang kuat dan solid, sehingga alasan ini menjadikan Veritrans bertekad menjadi salah satu company culture terdepan di Indonesia.

Dengan tim kecil yang saat ini baru berjumlah 29 orang, Ryu Kawano berupaya menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman di perusahaan Veritrans Indonesia. Setiap anggota tim Veritrans bisa leluasa menyampaikan pendapat dan ide-ide baru secara bebas dan bertanggung jawab.

Baca juga: Pinjam.co.id ~ Solusi Kebutuhan Finansial Lewat Gadai Online

Saat ini Veritrans masih terus mengembangkan diri dengan didukung oleh anggota tim berpengalaman dari perusahaan-perusahaan besar seperti Yahoo! Indonesia, Multiply dan sejumlah perusahaan besar lainnya.

Di tahun 2015 ini Veritrans mulai menjalin kerjasama dengan beberapa merchant terkemuka di Indonesia seperti BerryBenka, Crazy Market, Yayasan Jantung Indonesia, Sribu.com dan sejumlah merchant lainnya. Tidak perlu merasa kecil hati kalau bisnis kita belum berkembang menjadi sebesar merchant-merchant yang bekerjasama dengan Veritrans. Karena sisi profesionalitas bisnis bisa mulai kita tunjukkan dengan bekerjasama menggunakan layanan pembayaran online dari Veritrans.

1 KOMENTAR

  1. berapa biaya untuk VT direct?

Tinggalkan Balasan