Unggul “Tipis” dari iPad, Inilah Sosok Galaxy Tab S2 dengan Fitur Canggih nan Elegan

Galaxy Tab S2

Image dari Softpedia.com

Sebagai salah satu perusahaan produk #teknologi terbesar saat ini, Samsung tampaknya memang tak pernah berhenti berinovasi demi memberikan kepuasan kepada para penggunanya. Ragam produk smartphone dan tablet PC dari Samsung kian diminati karena fiturnya yang sangat mutakhir dan mampu memfasilitasi segala kebutuhan mobile.

Pada awal Juli 2015, Samsung kembali merilis seri tablet PC-nya yang sudah dilengkapi dengan beragam keunggulan. Berbeda dengan generasi tablet pendahulunya, Galaxy Tab S2 menawarkan sejumlah fitur baru untuk menyaingi sang kompetitor, iPad. Apa saja keunggulan Samsung Galaxy Tab S2 yang patut kita coba?

Galaxy Tab S2 Jadi Tablet Paling Tipis Di Dunia

Samsung tampaknya sudah mempersiapkan Galaxy Tab S2 menjadi pesaing yang unggul bagi iPad dari Apple. Kalau iPad Air 2 didesain dengan ketebalan 6.1 mm, maka Samsung Galaxy Tab S2 hanya memiliki ketebalan 5.6 mm saja. Tersedia dengan 2 ukuran yaitu 8 inchi dan 9.7 inchi, perangkat teknologi dengan berat masing-masing 265 gram dan 389 gram tersebut memang tampak sangat tipis dan keren untuk dibawa kemana-mana.

Artikel lain: Spesifikasi Gahar Dengan Harga Wajar, Lenovo A6000 Siap Tantang Xiaomi Redmi 2

Mengusung Kekuatan Prosesor yang Istimewa

Galaxy Tab S2 adalah perangkat teknologi yang istimewa. Proses uji teknologi dan evaluasinya sudah selesai dilakukan di India. Dilengkapi dengan prosesor octo-core dengan 4 core 1.9 GHz dan 4 core 1.3 GHz, Galaxy Tab S2 akan memiliki keunggulan performa yang luar biasa. Kecanggihan prosesor tersebut juga didukung dengan kapasitas RAM sebesar 3 Gb.




Soal memori internal, ada pilihan 32 atau 64 Gb memori internal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita. Memori internal tersebut juga dilengkapi dengan slot memori eksternal yang bisa di-upgrade hingga 128 Gb. Layar Galaxy Tab S2 memiliki resolusi 2048 x 1536 pixel dengan teknologi Amoled Super. Melakukan aktivitas browsing, bermain #game atau menonton video pasti jadi semakin seru dengan menggunakan Galaxy Tab S2.

Sistem Operasi dan Kualitas Kamera

Kualitas kamera pada Galaxy Tab S2 memang sudah tak perlu diragukan lagi. Kamera utamanya memiliki resolusi 8 mega pixel sedang kamera depan beresolusi 2.1 mega pixel. Tak perlu khawatir lagi dengan kualitas foto-foto yang tidak sesuai dengan ekpektasi waktu berfoto dengan perangkat teknologi anyar dari Samsung tersebut.

Galaxy Tab S2 juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop 5.0.2 dengan tampilan yang sangat futuristik. Dukungan jaringan 4G LTE pada kedua jenis Galaxy Tab S2 tersebut juga turut menambah deretan keunggulan tablet PC besutan Samsung ini.

Baca juga: Inilah 5 Smartphone Android Paling Tipis nan Canggih Saat Ini

Kendala baterai yang mudah low-bat adalah salah satu masalah yang paling menyebalkan saat beraktivitas dengan menggunakan tablet PC. Tetapi dengan kapasitas baterai Li-ion sebesar 3.850 mAh pada Galaxy Tab S2, kita jadi tidak perlu khawatir lagi dengan aktivitas mobile yang kita lakukan. Sebab tablet PC Samsung yang tidak mudah lowbat ini akan mendukung aktivitas kita setiap saat.




Kapan ya kita bisa mulai merasakan kecanggihan Samsung Galaxy Tab S2 yang begitu menawan?

Rencananya tablet Samsung terbaru ini akan mulai dipasarkan secara umum pada awal Agustus 2015. Sebagai pecinta produk teknologi canggih kita harus bersabar menantikan produk anyar berkualitas dari Samsung. Jangan lupa menyiapkan budget agar bisa merasaka canggihnya Samsung Galaxy Tab S2.



2 total comments on this postSubmit yours
  1. pusing jaman sekarang udah banyak merk, tipe sama bentuk. jadi suka bingung snsdiri milih gadget nya : /

  2. Raksasa Korea Selatan “Samsung” memang tak pernah berhenti untuk terus menerus berinovasi.

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud