Unduh dan Daftar Aplikasi “My Telkomsel” Dapat Pulsa Gratis Rp 50.000, Mau?

My Telkomsel

Image dari Google.com

Siapa sih yang enggak mau pulsa gratis? Rp50.000 lagi. Jika Anda ingin mendapatkannya, maka Anda harus mengunduh dan mendaftar diri Anda ke #aplikasi My Telkomsel. Ini memang hal yang tidak biasa dalam sebuah promo bisnis operator. Saya sendiri sempat kaget melihat berita ini. Saya sendiri mendapatkan berita ini dari chat atau pemberitahuan salah satu teman saya via WhatsApp.

Saat itu saya diberitahu teman saya kalau mau pulsa gratis Rp 50.000, maka harus unduh dan daftar Aplikasi “My Telkomsel”. Saya awalnya tidak percaya begitu saja dengan pemberitahuan dari teman saya ini. Saya ragu masa operator mau kasih pulsa gratis, Rp 50.000 lagi. Saya pun membiarkan dulu pemberitahuan dari teman ini.

Namun saat saya di chat dan ditanyakan lagi oleh  teman saya perihal hal ini, maka saya pun jadi penasaran. Saya pun akhirnya memutuskan untuk mencoba mendownload aplikasi My Telkomsel. Setelah mengunduh, saya pun kemudian mendaftarkan diri saya dengan mengisi beberapa data diri hingga proses registrasi selesai.

Artikel lain: Bidik Lebih Banyak Pengguna, Telkomsel Hadirkan Layanan Terbaru TAU 4G

Beberapa saat setelah proses registrasi selesai, saya pun kaget bahwa benar saya saja mendapatkan sms dari Telkomsel bahwa nomor saya mendapatkan pulsa Rp50.000. Saya pun sangat senang dan gembira waktu itu. Betapa tidak, pulsa cuma-cuma sebesar Rp50,000 bisa saya dapatkan tanpa harus membayar sepeser pun. Lalu mengapa bisa Telkomsel melakukan hal ini? Berikut ulasannya.

Konfirmasi Pihak Telkomsel

Setelah dikonfirmasi oleh salah satu salah satu awak media ke pihak Telkomsel berita ini ternyata dibenarkan adanya. Menurut Head of Media Relation Telkomsel, Aldin Hasyim hal ini adalah salah satu bentuk promosi Telkomsel bagi para pelanggan Telkomsel dalam periode waktu 8 April hinga 31 Mei 2016 yang mengunduh dan mendaftarkan dirinya ke aplikasi MyTelkomsel versi yang terbaru.

Jadi ketika sudah mendownload dan mendaftrakan diri maka Pulsa gratis sebesar Rp50.000 pun akan diberikan untuk pelanggan prabayar ataupun pascabayar ketika mereka melakukan log-in aplikasi untuk kali pertama.

Keuntungan Lain Mengunduh My Telkomsel

Selain mendapatkan pulsa cuma-cuma, pelanggan yang melakukan pengunduhan dan pendaftaran pada aplikasi My Telkomsel ini akan mendapatkan keuntungan lain. Keuntungan ini sendiri khusus bagi pelanggan pemegang kartu Visa dan Master Card. Jadi para pelanggan dan pemegang kartu Visa dan Master Card ini juga akan mendapatkan pulsa ekstra ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8-22 April 2016.

Detail keuntungannya yaitu 20 persen untuk pemegang dan pelanggan prabayar Master Card serta 50 persen untuk pemegang kartu Visa. Selain itu semua bagi pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan keuntungan tambahan. Keuntungan tambahan ini jelas akan berbeda dengan saat Anda melakukan penukaran Telkomsel POIN via UMB (USSD Menu Browser, menu yang diakses melalui serangkaian kode) dan #website.

Aplikasi My Telkomsel yang terbaru ini memang makin mumpuni. Bagaimana tidak, dengan wajah baru aplikasi My Telkomsel hadir dengan peningkatan dari sisi user interface, desain serta kinerja yang makin cepat dan user-friendly. Untuk mengunduh aplikasi ini, pengguna #Android seperti biasanya bisa mendownloadnya di Play Store, sedangkan bagi pengguna iPhone mereka bisa mengunduhnya via Apple Store.




Baca juga: Beli Pulsa Telkomsel via ATM Kini Ada Tambahan Biaya Rp1.500, Pelanggan Kecewa

Mendadak Teratas di Play Store dan App Store

Ketika program atau promo ini diluncurkan sontak diketahui aplikasi ini kemudian melejit di urutan paling atas di tangga atau kategori aplikasi populer di Play Store dan Apple Store. Promo pulsa gratis yang diberikan Telkomsel saat mengunduh aplikasi ini memang terbukti efektif membuat para pelanggannya yang diketahui total berjumlah 150 juta lebih ini beramai-ramai melakukan download aplikasi My Telkomsel.

Dari banyaknya jumlah pengunduhan aplikasi ini maka membuat aplikasi My Telkomsel ini melejit menjadi aplikasi terpopuler di Play Store dan Apple Store. Sejak diperbarui pada rabu (6/4/2016) bahkan diketahui di Play Store aplikasi MyTelkomsel ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali yang mampu melampaui unduhan aplikasi Facebook dan BlackBerry Messenger (BBM).



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud