Udah Cantik Lihai Main Game Pula, Yuk Intip Profil  5 Gamer Wanita Populer Berikut Ini

Gamer Wanita Populer

Image dari Mashable.com

Dunia game dalam 10 tahun terakhir ini semakin tumbuh pesat dalam berbagai halnya. Mulai dari perkembangan teknologi, perangkat hingga konsep yang semakin kaya, seakan dipacu oleh para developer untuk dapat menyuguhkan sensasi gaming yang paling berkesan.

Dari sisi pemainnya, dari ranah #game saat ini sudah banyak muncul talenta-talenta luar biasa yang berlaga di berbagai turnamen game professional. Yang menarik, umumnya para pro gamer memang didominasi oleh kaum adam. Selain memang dunia permainan lebih dekat dengan hobi “jantan”, masih jarang pula perempuan yang benar-benar menekuni dunia game sebagai jalan hidup.

Dan ternyata di seluruh dunia ada beberapa gamer wanita professional yang tidak hanya menarik secara fisik namun juga punya skill aduhai dalam bermain game. Siapa saja mereka? berikut ulasannya.

1. GirlGoneGamer

Sosok pertama yang masuk dalam daftar gamer wanita populer ini adalah GirlGoneGamer. Bagi para pecinta game yang berjenis MOAB atau FPS, mungkin sudah tidak asing dengan nama alias yang satu ini. Untuk nama aslinya, wanita dengan kulit eksotis ini mengaku bernama Raya. Namun hingga saat ini belum ada yang bisa memastikan nama sebenarnya GirlGoneGamer.

Dia mulai banyak dikenal setelah mengunggah video-video hasil permainannya via #YouTube. Dari kelihaiannya game, seperti contohnya Halo 4, subscriber Youtube tangga 500ribu orang. Inilah yang menjadikan dirinya begitu terkenal, meski sempat tersiar kabar bahwa channel GirlGoneGamer merupakan akun hoax alias palsu.




Artikel lain: Ajarkan Main Dota 2, Mungkin Ini Nih Sekolah Impian Para Gamer

2. SSSniperWolf

Berlanjut pada gamer wanita yang kedua, nama alias yang tak kalah populernya yakni SSSniperWolf. Sesuai dengan julukkannya, wanita dengan nama asli Lia ini lebih menyukai game “tembak-tembakan”. Beberapa jenis game yang menjadi garapan SSSniperWolf yani seperti call of dati dan Metal Gear Solid.

Dari keahlian memainkan game yang ia miliki, wanita berusia 22 tahun tersebut berhasil menarik minat netizen dunia maya sebanyak 1 juta subscriber YouTube. Dalam berapa kesempatan, Lia juga kerap mengikuti beberapa turnamen resmi. Dirinya juga tidak pernah canggung jika harus bersaing dengan gamer laki-laki.

3. Melonie Mac

Parasnya yang memikat, mungkin membuat kebanyakan dari kita berpikir bahwa Melonie Mac adalah seorang model atau yang berhubungan dengan dunia kecantikan. Namun anggapan tersebut tentu patah setelah mengetahui fakta bahwa Melonie Mac merupakan seorang gamer gaek.

Mengenai game yang sering ia dia mainkan adalah Tomb Raider dan Resident Evil. Bagi rekan-rekan yang sering memainkan game tersebut, tentunya sudah tahu kesan horor dan penuh ketegangan. Namun dirinya mengaku justru hal tersebutlah yang membuat ia jatuh cinta pada jenis game itu.




Baca juga: Tak Selalu Buruk, Inilah 7 Bentuk Potensi dan Kelebihan Menjadi Seorang Gamer

4. Tara Babcock

Jika dibandingkan dengan beberapa gamer sebelumnya, mungkin gamer wanita yang satu ini nampak lebih “mencolok” dalam hal fisik. Bagaimana tidak, karena pada dasarnya Tara Babcock memang gemar memperlihatkan pesona tubuh ya ia miliki.

Bahkan ia yang biasa bermain game StarCraft 2 tersebut, tempat disangka sebagai pemain film dewasa kebanyakan penggemarnya. Namun hal tersebut dibantah oleh Tara, yang memang fokus menjalani karir sebagai model sekaligus entertainer di bidang game.



2 total comments on this postSubmit yours
  1. hebat semua tuh,,, tapi kebanyakan gamers mainnya lama biar jadi master… harus setiap hari…

  2. Kagum dengan sosok seorang wanitq yang seperti itu :)

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud