UC Browser 10.3, Rasakan Pengalaman Browsing Seru dengan Fitur Terbaru

UC-Browser-10-3

Bila kita ingin merasakan pengalaman browsing yang seru dan lancar, kita tentu harus cermat dalam memilih aplikasi #browser yang akan kita gunakan. Kecanggihan smartphone maupun gadget membantu kita agar lebih leluasa memilih browser yang paling sesuai dengan aktivitas mobile kita.

Daripada menghabiskan waktu untuk melakukan browsing yang tersendat-sendat, lebih baik mulai sekarang kita melirik UC Browser. UC Browser adalah salah satu aplikasi browser unggulan dengan fitur-fitur mobile yang keren dan penuh manfaat.

Perkembangan UC Browser Kini

UC Browser adalah aplikasi yang diluncurkan oleh UCWeb Inc. Reputasi UCWeb Inc dalam bidang penyediaan software mobile dan layanan aplikasi lainnya memang tidak perlu diragukan lagi. UCWeb Inc. berkembang dengan pesat dan aktif dalam melakukan riset pengembangan produk.

Untuk produk UC Browser yang diperkenalkan di Beijing pada April 2004, UCWeb Inc. telah berhasil menyertakan aplikasi browser ini pada 3000 jenis smartphone dari 200 produsen yang berbeda. Bahkan UC Browser memiliki keunggulan dan fleksibilitas yang istimewa karena bisa digunakan pada semua sistem operasi ponsel seperti Android, BlackBerry, iOS, Symbian, Windows, Java dan sistem operasi lainnya.

Artikel lain: UC Browser Pimpin Persaingan Aplikasi Peramban Indonesia

Makin Canggih di Versi 10.3 Android

Perkembangan UC Browser di Indonesia boleh dibilang sangat pesat. Dengan persentase market sharing sebesar 28%, UC Browser kini hadir di Indonesia dengan penambahan fitur baru berupa Funny Doodle dan pengunggah foto #Facebook yang relatif lebih stabil. Hal ini membuat UCWeb Inc. berusaha untuk terus mengembangkan UC Browser dan mulai meluncurkan versi UC Browser 10.3 pada periode Maret 2015.

Apa Saja Keunggulan UC Browser Versi 10.3?

Tentu saja keunggulannya terletak pada fitur Funny Doodle dan pengunggah foto Facebook yang lebih stabil serta praktis! Cara mengakses fitur Funny Doodle dari UC Browser sangat mudah. Melalui opsi menu share, kita bisa mengirimkan screenshot halaman browser dengan penambahan stiker maskot UC Browser yang lucu. Hasil screenshot tersebut selanjutnya bisa dibagikan melalui berbagai aplikasi chat, media sosial dan #email.

Pilihan stiker ala maskot UC Browser tersebut sangat menarik dengan pilihan ekspresi yang variatif lho. Apalagi maskot UC Browser berupa hewan tupai tersebut menampilkan beragam gaya yang unik dan menggemaskan dengan pilihan warna yang sangat eye catching.

funny-doodle-uc-browser-2

funny-doodle-uc-browser

Tidak cuma tambahan Funny Doodle yang unik, fitur pengunggah foto Facebook juga banyak diakses oleh para pengguna UC Browser Indonesia. Dukungan fitur pengunggah foto Facebook ini memiliki kecepatan yang lebih baik sehingga membuat aktivitas Facebook menjadi lebih lancar dan menyenangkan. Melalui penggunaan UC Browser 10.3, kita bisa menggunakan theme transparan saat melakukan browsing.




Keunggulan Lainnya di UC Browser Versi 10.3

UC Browser memiliki sejumlah keunggulan eksklusif lainnya yang tidak bisa kita dapatkan dari aplikasi browser lainnya. Keunggulan tersebut antara lain adalah:

1. Teknologi smart download

Teknologi smart download dari UC Browser membuat file-file yang kita unduh bisa di pause atau di lanjutkan kembali sesuai dengan kebutuhan. Jadi, kita tidak perlu lagi khawatir file yang kita unduh akan hilang atau rusak karena proses download yang terhenti.

2. Night mode

Kita tidak akan merasa pusing lagi karena menatap layar smartphone atau gadget yang silau karena UC Browser juga dilengkapi dengan teknologi night mode yang akan menyesuaikan pencahayaan browser dengan paparan cahaya di lingkungan sekitarnya.

3. Theme yang bisa di custom

Jika kita bosan dengan tampilan browser yang monoton, dengan UC Browser kita tinggal mengunjungi UC Theme Center atau bahkan menggunakan koleksi gambar pribadi untuk mengubah theme pada browser yang satu ini.

Baca juga: Ini Cara Menambahkan Speed Dial di UC Browser, Mudah dan Cepat!

So, lengkapi smartphone dan gadget Androidmu dengan penggunaan aplikasi UC Browser. Karena UC Browser versi 10.3 Android akan membuat kita lebih up to date saat mengakses dunia maya. Jadi, download aplikasi UC Browser versi terbaru dan nikmati semua upgrade keseruannya!




1 comment on this postSubmit yours
  1. uc browser ini memang jadi andalan kalau untuk smartphone android saya,lebih ringan juga di banding yang lain .

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud