UberChopper ~ Layanan Pesan Helikopter Gratis Terbaru dari Uber

Image dari Rancahpost.co.id

Image dari Rancahpost.co.id

Perusahaan transportasi asal California, Uber terus bergerak cepat untuk bisa menjadikan bisnisnya menjadi yang terdepan. Setelah sebelumnya mengeluarkan layanan Uberpool, kali ini perusahaan yang dipimpin oleh Travis Kalanick ini melakukan terobosan yang cukup mengebohkan dengan meluncurkan layanan pesan helikopter secara online.

Layanan yang diberi nama UberChopper ini memang sangat menarik karena terbilang sampai saat ini belum ada perusahaan #transportasi yang melakukannya. Lalu seperti apakah layanan UberChopper yang rencananya akan diluncurkan hari Jumat tanggal 20 November 2015 saat ini? Berikut ulasannya.

Layanan Serba Gratis

Layanan UberChopper ini diluncurkan Uber dengan bekerjasama dengan dengan perusahaan penyedia jasa helikopter PremiAir. Layanan yang akan bisa dipesan mulai hari ini sendiri sangat menarik, pasalnya layanan naik helikopter yang mungkin sangat jangan dinikmati orang ini disediakan pihak Uber secara cuma-cuma alias gratis.



Keberangkatan helikopter dari Uber ini sendiri hanya tersedia di Mall Grand Indonesia dengan nantinya user bisa menikmati perjalanan hingga menuju Halim Perdana Kusuma. Layanan ini semakin menarik dan sempurna karena pengguna yang memesan akan dijemput dan diantar menggunakan layanan UberBlack dari rumah menuju grand Indonesia serta hingga pulang ke Grand Indonesia dari Halim Perdana Kusuma secara gratis.

Artikel lain: GrabTaxi ~ Inovasi Kemudahan Booking Taksi Aman, Cepat dan Tepat

Hanya Berlaku Satu hari Saja

Layanan yang akan membuat seseorang menikmati sensasi terbang mengelilingi kota Jakarta ini memang hanya berlaku untuk satu hari ini saja yaitu Jumat, 20 November 2015. Maka dari itu bagi Anda yang memang menginginkannya, Anda harus segera bergerak.

Untuk bisa menikmati sensasi mengudara dengan helikopter ini Anda harus melakukan permintaan melalui aplikasi Uber pada ponsel iPhone atau #Android, dengan mengakses pilihan UberChopper. Pengguna yang bisa menjajal layanan ini sendiri haruslah warga negara Indonesia yang berusia 17 tahun ke atas, yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk yang dibawa ke lokasi.

Aturan Layanan UberChopper

Untuk memastikan layanan UberChopper aman dan sesuai dengan aturan, maka pihak Uber sendiri memberlakukan beberapa ketentuan yaitu:

  1. Setiap pengguna wajib berusia 17 tahun ke atas dan merupakan warga negara Indonesia yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk.
  2. Layanan ini terbatas untuk 1 orang pada setiap permintaan atau pemesanannya.
  3. Uber bukan perusahaan yang bergerak di bidang usaha transportasi udara. Semua pelayanan penerbangan #UberChopper dihadirkan secara gratis oleh operator PremiAir.
  4. Uber tidak memiliki tanggung jawab atau kewajiban atas jasa transportasi yang dilakukan oleh penyelenggara pihak ketiga.
  5. Aktivitas UberCHOPPER akan ditunda jika kondisi cuaca tidak mendukung.

Cara Pesan Helikopter via Layanan UberChopper

Berikut ini langkah-langkah untuk melakukan permintaan UberChopper bagi Anda yang ingin memesannya:

  1. Pilih UberChopper di aplikasi Uber (iPhone/Android)
  2. Tekan tombol permintaan di bagian bawah layar, Anda akan dijemput dan diantarkan ke tempat menunggu dengan UberBlack
  3. Setelah perjalanan UberChopper selesai, Anda dapat melakukan permintaan perjalanan dengan UberBlack secara gratis untuk kembali ke Grand Indonesia.

Tujuan Layanan UberChopper

Menurut Juru Bicara Uber, Karun Arya layanan UberChopper ini dimaksudkan untuk menunjukkan bentuk komitmen Uber yang selalu menghadirkan pengalaman bertransportasi sebaik mungkin. Helikopter yang merupakan transportasi dengan #teknologi canggih dan mengagumkan tentu saja akan membuat pengguna akan memiliki pengalaman luar biasa. Pasalnya kebanyakan orang memang masih jarang yang bisa menikmati naik helipoter ini.

Lebih dari itu, dalam layanan UberChopper ini, pihak Uber juga ingin menunjukkan bahwa setiap layanannya akan mampu menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Melalui UberChopper ini juga pihak Uber juga ingin memberikan kesempatan bagi pengguna yang beruntung untuk merasakan perjalanan dengan helikopter mengelilingi langit Jakarta dan menyaksikan pemandangan kota yang menakjubkan hanya dengan sentuhan jari.

Baca juga: Go-Box ~ Layanan Terbaru dari Go-Jek Garap Bisnis Logistik Skala Besar

Indonesia Bukan yang Pertama Kali

Indonesia memang bukanlah yang pertama kali menikmati layanan naik helikopter gratis ini. Pasalnya sebelum Jakarta, Uber telah meluncurkan layanan serupa bagi para penggunanya di kota New York, Austin, Hong Kong, dan beberapa kota lainnya di dunia.

Pada akhirnya, layanan UberChopper yang dilakukan dengan menjalin kerjasama dengan oleh operator lain dengan sebuah asuransi ini akan membuat banyak orang yang sebelumnya belum pernah menikmati sensasi naik helikopter menjadi tidak lagi penasaran terhadap moda transportasi tersebut.





Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud