Ubah Kucing Anda Jadi Internet Star Dengan Cara Unik Berikut Ini

Image dari Worldofweirdthings.com

Image dari Worldofweirdthings.com

Setelah kita kemarin membahas baberapa hewan yang populer di Instagram, kini kita akan membahas bagaimana caranya menjadikan kucing Anda menjadi idola di internet. Kok kucing? Ya, dari lima hewan yang kita bahas kemarin, empat hewan terpopuler teratas memang adalah seekor kucing. Beberapa kucing seperti Sam, Snoopy Babe, Grumpy Cat dan Hamilton adalah empat kucing dengan popularitas tinggi di internet tersebut.

Karena itulah maka pembahasan kali ini memang dikhususkan bagi para pemilik kucing yang ingin menjadikan hewan peliharaannya jadi populer di #Internet. Kucing memag salah satu hewan yang lucu dan menggemaskan bagi banyak orang. Dengan keindahan bulu dan aksi kocaknya, kucing telah menjadi binatang yang banyak dipelihara dan disukai beberapa orang.

Namun untuk menjadikan kucing Anda populer di Internet tentu syarat utamanya adalah Anda harus memiliki perangkat dan jaringan untuk bisa mengakses dan masuk ke internet. Selain itu, Anda juga memerlukan sebuah akun media sosial atau media blog atau #website untuk mempopulerkan kucing Anda di internet.

Artikel lain: Tak Mau Kalah dengan Manusia, 5 Hewan Ini Tenar Dengan Follower Bejibun di Instagram

Ingat pula untuk membuat kucing Anda menjadi semenarik mungkin untuk dilihat netizen. Karena semakin menarik dan lucu kucing Anda saat ditonton, maka semakin besar pula peluang Anda untuk bisa menjadikan kucing Anda populer dan terkenal. Lalu seperti apakah cara dan tips untuk bisa menjadikan kucing menjadi idola dan populer di Intrnet? Berikut ulasannya.




1. Kenali Kepribadian Kucing Anda

Tips pertama untuk menjadikan kucing Anda populer dan menjadi idola di internet adalah dengan mengenali kepribadian kucing Anda. Kucing memang merupakan hewan yang memiliki kepribadian yang kuat. Maka Anda sebagai pemiliknya yang merawatnya sehari-hari, Anda seharusnya sudah mengenali kepribadian dan karakter kucing Anda.

Jika Anda mendapati kucing Anda dengan kepribadian dan karakter yang menarik dan lucu, tentu itu adalah peluang besar untuk Anda mempopulerkannya di dunia maya. Namun bila Anda mendapati kucing Anda tidak memiliki kepribadian yang menarik, tentu Anda harus berjuang dulu untuk menjadikannya memiliki kepribadian yang menarik.

Untuk menjadikan kucing Anda memiliki kepribadian menarik, Anda harus bisa mengajak si kucing untuk bisa bekerjasama dengan Anda saat pengambilan gambar atau #video. Bersabar dan cerdaslah dalam mengambil gambar. Jika si kucing suka berpetualang, ikuti saja. Merebah ke sudut pandang mereka, dan jangan ragu menempel ke lantai. Sesekali mereka akan berhenti dan melihat ke arah Anda. Saat itulah Anda bisa mulai mengambil gambar si kucing.

2. Jangan Pernah Memaksa

Untuk mendapatkan gambar yang menarik dan lucu dari si kucing, Anda tikak boleh melakukan pemaksaan. Anda juga tidak boleh terpaku dan terlalu berharap pada satu momen yang Anda inginkan. Terkadang Anda memang harus bisa bersabar dan mau menunggu lebih lama dari yang diperkirakan hingga mereka berada dalam mood untuk bermain. Terbukalah dengan apa yang mereka perlihatkan.

Alasan lain mengapa kita tidak boleh memaksa adalah karena kucing peliharaan kita bukanlah benda yang bisa dengan mudah diperlakukan sesuai kehendak kita. Mereka juga mempunyai perasaan sama seperti makhluk lainnya. Jadi apapun yang Anda lakukan, lakukan atas dasar niat baik kepada sang kucing.




3. Periksa Pencahayaan Saat Mengambil Gambar

Karena usaha Anda ini berhubungan dengan pengambilan gambar atau video, maka Anda bukan hanya akan berurusan dengan si kucing. Tapi, Anda juga mau tak mau juga harus memperhatikan beberapa dari aspek fotografi. Salah satu aspek fotografi yang penting untuk membuat gambar dan video yang bagus adalah pencahayaan.

Selain penting untuk hasil #fotografi, pencayahayaan  ternyata juga penting bagi seekor kucing. Mata seekor kucing mampu menunjukkan mood mereka, mengingat bagian wajah mereka lainnya bersifat statis. Apa pernah Anda pernah melihat kucing tersenyum? Pada umumnya, saat mereka bersemangat, pupil mereka akan membesar.

Sementara ketika mengantuk dan rileks, pupil mereka cenderung mengecil. Jika pupil mata si kucing menyempit itu artinya si kucing sedang dalam kondisi cuek. Dan apabila mata si kucing sedang membesar, maka artinya mereka terlihat lebih liar. Mendapatkan ukuran yang tepat memang merupakan bagian yang menantang, namun bila Anda mau bersabar dan berjuang semuanya pasti akan terbayarkan.

Baca juga: Mengenal 6 Travel Blogger Indonesia Terpopuler di Instagram

4. Ambil Foto Ketika Si Kucing Baru Bangun Tidur

Terakhir, tips untuk menjadikan kucing Anda populer dan menjadi idola di internet adalah dengan mengambil foto ketika si kucing saat baru bangun tidur. Ketika mereka mengantuk, kesempatan Anda mengambil momen yang bagus akan menipis.

Namun saat si kucing baru saja bangun tidur, inilah kondisi dan momen yang paling tepat untuk Anda. Mengapa demikian? Ini karena pada saat si kucing bangun tidur, si kucing biasanya sudah dalam keadaan yang rileks dan siap untuk bermain serta menampilkan tingkah terbaiknya.




3 total comments on this postSubmit yours
  1. Adik saya termasuk pecinta kucing. Melihara kucing 3 dirumah. Pengen coba biar mereka terkenal, mumpung suka foto-foto sesuatu. tapi kerjaan mereka cuma tidur. gak ada aktifitas menarik yang bisa diperlihatkan. kira-kira kucing pemalas bisa populer gak ?

  2. kalau kucing lokal bisa gak ya jadi populer. biasanya kucing-kucing luar aja yang sering di lirik. Mungkin harus memiliki sesuatu yang spesial dan beda dengan yang lainnya baru mudah populer. Kalau bisa sih sampai bisa niru suaru manusia. Hehehehehe…

    • Tergantung cara promosinya juga mba Ratih. Di Indonesia banyak juga lho pecinta kucing :)

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud