UangTeman.com: Platform Online Solusi Pinjaman Tanpa Agunan

UangTeman

Image dari Quicklik.com

UangTeman – Kondisi finansial yang sedang tak stabil sering mendorong kita untuk terpaksa meminjam uang dari orang atau pihak lain. Tak mudah meminjam uang secara cuma-cuma. Biasanya pihak yang menyediakan pinjaman akan menahan barang berharga kita sebagai bentuk jaminan pinjaman.

Solusi pinjaman tanpa agunan adalah salah satu jalan penyelesaian yang sering kita pilih untuk membantu mengatasi masalah finansial. Kini bisnis pinjaman tanpa agunan juga mulai dikembangkan secara online oleh salah satu #startup keuangan yang sudah cukup populer di kawasan Asia Tenggara.

Bisnis pinjaman tanpa agunan yang dijalankan dengan basis online tersebut diberi nama UangTeman.com.



Tentang UangTeman.com

Di bawah naungan PT. Digital Alpha Indonesia, UangTeman.com hadir sebagai solusi pinjaman uang untuk kebutuhan bisnis maupun kebutuhan pribadi. UangTeman.com bisa dikategorikan sebagai pelopor pinjaman tanpa agunan berbasis online di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Dengan mengusung keunggulan tersebut, maka proses peminjaman bisa dilakukan secara mudah sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Mendengar kata “uang teman” tentu akan membuat kita merasa lebih akrab dan nyaman. Karena penggunaan nama tersebut tidak membebani kita untuk melakukan proses pengajuan pinjaman. Seperti layaknya teman yang memberikan pinjaman uang, proses peminjaman uang di UangTeman.com akan berlangsung secara cepat, aman dan fleksibel.

Artikel lain: Daftar Kode Bank Indonesia untuk Transfer Antar Bank

UangTeman Mengedepankan Transparansi Pelayanan

Menurut Aidil Zulkifli selaku CEO UangTeman.com, startup yang masih terhitung baru ini benar-benar mengedepankan sisi tranparansi dalam proses peminjaman dana kepada para nasabahnya. Sejak awal proses peminjaman, maka UangTeman.com akan memberikan simulasi yang detail mengenai proses peminjaman, dana yang akan diperoleh dan dana yang nantinya harus dibayarkan oleh si peminjam dana.

Dengan demikian, tidak akan ada jenis dana yang tidak masuk akal ketika sang peminjam dana harus membayar pinjamannya pada UangTeman.com. Keputusan untuk mengelola finansial kita demi melunasi pinjaman pada UangTeman.com bisa dilakukan secara mudah sesuai dengan kemampuan dan jumlah pinjaman kita.

Proses meminjam uang di UangTeman.com memang sangat mudah dan bisa dilakukan secara otomatis. Namun bukan berarti UangTeman.com menjadi lalai dalam memilih nasabah yang akan diberi pinjaman tanpa agunan. Tim UangTeman.com akan menyeleksi para pemohon pinjaman secara teliti sebelum memutuskan untuk memberikan pinjaman. Bila proses pinjaman sudah disetujui dan diverifikasi oleh tim UangTeman.com, maka dana pinjaman akan segera masuk ke rekening bank kita paling lambat 2 jam setelah verifikasi.

Ketika memasuki halaman utama situs UangTeman.com, kita bisa segera menggunakan fitur simulasi pinjaman untuk menentukan dana pinjaman, waktu pinjaman serta total dana yang harus kita lunasi.

Suku Bunga dan Jenis Biaya Lainnya Di UangTeman.com

Proses pengajuan pinjaman yang praktis dan cepat tentu harus sebanding dengan biaya yang harus kita keluarkan untuk membayar pinjaman. Suku bunga pinjaman yang ditetapkan oleh UangTeman.com terbilang cukup besar yakni sekitar 1% per hari. Di samping itu, kita juga akan dikenakan biaya perpanjangan pinjaman sebesar Rp 180.000 bila kita mengubah tanggal pembayaran pinjaman.

Bila kita mampu membayar pinjaman secara tepat waktu, maka kita tak perlu menanggung biaya keterlambatan pembayaran dan biaya penagihan utang. Biaya keterlambatan pembayaran sebesar Rp 60.000 per hari akan dikenakan kalau kita tidak membayar pada tanggal jatuh tempo selambatnya jam 11 malam. Sedangkan biaya penagihan utang memiliki persentase sebesar 10% dari total pembayaran yang harus kita lunasi.

Proses pengajuan yang ditetapkan oleh UangTeman.com sangat cocok bagi kita yang membutuhkan dana secara cepat dan dapat melunasinya dalam waktu yang relatif singkat. Sehingga bunga pinjaman tersebut serta biaya lainnya tidak menjadi hal yang memberatkan kondisi finansial kita di esok hari.

Baca juga: Mengatur Keuangan Sistem Amplop, Cara Irit Ala Nenek-Nenek

Hingga pertengaha Juli 2015, UangTeman.com baru melayani proses pengajuan pinjaman bagi masyarakat yang tinggal di kawasan Jabodetabek dengan nilai pinjaman maksimal 3.5 juta rupiah. Bila startup ini berkembang pesat sebagai salah satu solusi pinjaman tanpa agunan, bukan mustahil bila pelayanannya akan ditingkatkan menjadi lebih luas dan lebih lengkap lagi.

Kita bisa menghubungi customer service UangTeman.com di telepon, live chat atau #email untuk mencari tahu info lengkap seputar layanan UangTeman.com. Ini saatnya bagi kita untuk cerdas mengelola kondisi finansial dan memilih solusi pinjaman yang modern dan tepat guna.





4 total comments on this postSubmit yours
  1. Saya mau pinjam 1 juta di bayar selama 30 hari

  2. Hindari riba / rentener kan niat nolong

  3. ini sama dengan tunaiku.co.id yg rebranding tunaiku.amarbank ya … abis baca di sini :

  4. Jika ingin mengajukan kredit hendaklah yang bersifat syariah dan sesuai dgn ketentuan UU yg berlaku, Insya Allah berkah bagi and. karena di “Uangteman” ini perusahaan renten yang melanggar peraturan baik secara hukum maupun agama, perusahaan ini juga tidak memiliki izin dari OJK serta berkedok teknologi. Semua berkas/bukti sudah ada di OJK, Polda, beberapa LSM serta instansi terkait, setelah ini siap untuk diproses pembekuan operasional dan dicekal CEO nya! Mohon support dari segala aspek masyarakat guna membersihkan segala jenis praktek riba seperti ini.

    http://howmoneyindonesia.com/2015/07/25/ojk-uangteman-com-itu-tidak-berizin/

    http://u.msn.com/id-id/ekonomi/ekonomi/ojk-hati-hati-tawaran-utang-dari-uangtemancom/ar-AAdrgHD

    http://ekonomi.metrotvnews.com/read/2015/07/25/150509/ojk-uangteman-com-rentenir-berkedok-teknologi

    http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2015/07/24/205124426/OJK.Minta.Masyarakat.Tak.Tergiur.Uangteman.com

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud