Tokyo Mirage Sessions #FE ~ Kumpulan Game Terbaru Nintendo via Nintendo Direct

Tokyo Mirage Sessions #FE

Image dari Gamer-network.net

Perusahaan #game asal negeri sakura Jepang, yakni Nintendo, akan menyambut bulan Maret ini dengan lebih meriah. Mengapa demikian? Karena pihak Nintendo baru saja menggelar presentasi video khas mereka yang diberi nama Direct atau Nintendo Direct. Presentasi yang tengah di gelar tersebut, Bill Trinen dari Nintendo Amerika Inc di tugaskan sebagai host event Nintendo Direct kali ini.

Pada gelaran ini, Nintendo memperkenalkan beberapa judul game terbaru yang sudah siap di hadirkan pada konsol Nintendo Wii U dan juga 3DS. Seperti mengutip informasi dari Nintendo Direct, Senin (7/3/2016).

Pengumuman Rilis Tokyo Mirage Sessions #FE

Pengumuman besar tersebut datang dari produser Star Fox Zero di Nintendo Co. Ltd, yaitu Shigeru Miyamoto mengumumkan bahwa Star Fox Zero akan mulai di rilis untuk konsol Nintendo Wii U pada 22 April 2016 mendatang. Tak lupa ia pun memberikan bocoran beberapa hal seperti grafis dan fitur yang akan lebih menarik dan pastinya wajib di tunggu kehadirannya bagi para penggila game di seluruh dunia.

Kemudian Nintendo Direct melanjutkan pengumuman crossover Shin Megami Tensei juga Fire Emblem untuk konsol Nintendo Wii U. Ketika dalam perilisannya memakai nama Genei Ibun Roku #FE di jepang, game tersebut pertama kali akan meluncur ke pasar Amerika dan juga Eropa dengan judul ‘Tokyo Mirage Sessions #FE’ pada 24 Juni 2016 mendatang.

Artikel lain: 10 Game Horror yang Paling di Tunggu Oleh Para Gamers di Tahun 2016

Kehadiran Beberapa Judul Game Terbaru dari Nintendo

Bagi Anda yang menyukai dan gemar main game Mario dan kebetulan juga bermain Paper Mario, maka bersiaplah untuk menantikan update lucu dari seri game yang satu ini. Dengan judul ‘Paper Mario: Color Splash’, game update-an terbaru ini rencananya akan melenggang pada tahun 2016 ini untuk konsol Nintendo Wii U.

Selain itu Bill juga menuturkan bahwa akan memperbarui seri game The Legend of Zelda, dan akan tampil dengan judul baru yaitu Twillight Princess HD. Untuk seri yang satu ini sendiri akan di rilis di konsol Nintendo Wii U pada 5 Maret 2016 untuk destinasi pertamanya pasar Amerika juga Eropa.

Beberapa Seri Konsol 3DS

Bill juga mengumumkan game terbaru untuk konsol 3DS yaitu ‘Hyrule Warriors Legends’ yang akan di rilis pada 24 Maret 2016. Tidak sampai di situ saja pengumuman besar lainnya ialah datanganya dari 3DS Virtual Console, untuk bisa memuaskan para penggunanya, pihak dari Nintendo akan memberikan sentuhan upgrade sekaligus menyertakan game SNES, seperti Earthbound dan The Legend of Zelda: A Link of The Past.

Baca juga: Mengintip Kisah Di Balik Penciptaan Game Legendaris Windows Solitaire

Dua game bertemakan RPG lainnya yang di umumkan adalah Dragon Quest VII: Fragments of The Forgotten Past dan Monster Hunter Generations. Jika di Jepang biasa di sebut dengan Monster Hunter Cross yang akan di hadirkan Nintendo untuk pangsa pasar barat.




Selain beberapa pengumuman yang telah di sebutkan satu persatu di atas, ternyata Bill tidak berhenti sampai di situ saja, juga mengumumkan game lainnya antara lain Azure Striker Gunvolt 2, Pocket Card Jockey, Rhytm Heaven Megamix, Disney Art Academy, Project Treasure, Mario & Sonic at The Rio 2016 Olympic Games, dan juga Mini Mario & Friends Amiibo Challenge.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud