Tips Sukses Jalankan Internet Marketing Ala Ladan Lashkari

Ladan Lashkari

Image dari Unitedstatesbd.com

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas kisah tentang seorang internet marketer wanita asal negara Iran bernama Ladan Lashkari. Nyatanya kesuksesan besar yang saat ini berhasil ia raih, membutuhkan waktu dan perjuangan yang tidak sedikit. Mulai pengorbanan waktu, kerja keras hingga harus bertentangan dengan keluarga, rela ia jalani demi mewujudkan mimpinya menjadi seorang internet marketing sukses.

Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa rahasia atau tips sukses dari Ladan Lashkari dalam mengembangkan bisnis internet marketing. Berikut ulasannya.

1. Pentingnya Kesabaran

Bagi yang sudah membaca tentang artikel kisah perjuangan Ladan Lashkari tentu teman-teman akan melihat bagaimana kerasnya ia bertahan untuk terus mengembangkan bisnis dalam waktu yang tidak sebentar. Mulai dari pertama kali mengenal internet marketing, belajar membuat situs hingga akhirnya berhasil mendapatkan penghasilan secara online, Ladan membutuhkan waktu tak kurang dari 3 tahun.

Namun waktu 3 tahun tersebut tentu tidak bisa menjadi patokan pasti untuk setiap orang. Mungkin ada berapa dari mereka yang berhasil sukses di bidang internet marketing hanya dalam waktu yang cukup singkat. Namun jauh lebih banyak mereka yang harus merasakan kegagalan berulang kali selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun hingga akhirnya bisa mengecap kesuksesan. Oleh karena itu, bagi yang masih merasa usahanya belum membuahkan hasil, harus  bersabar dan terus berusaha.

Artikel lain: Ladan Lashkari ~ Sukses Mengeruk Dollar Di Tengah Tumpukan Keterbatasan

2. Menerapkan Strategi List Building

Ladan mengungkapkan bahwa salah satu kunci sukses dirinya menjalani bisnis internet marketing adalah menerapkan strategi list building. Pada dasarnya strategi ini memang nampak simple. Menerapkan metode pencarian target potensial, strategi yang satu ini sebenarnya bisa dilakukan oleh siapa saja. Terutama jika kita sudah mendapatkan jaringan bisnis yang kokoh, maka hal tersebut merupakan gerbang kesuksesan jangka panjang bisnis anda.

3. Keinginan Besar Untuk Saling Membantu

Terdapat suatu ungkapan yang menyatakan bahwa,  “Besarnya kesuksesan yang akan didapatkan seseorang selalu berbanding lurus dengan besarnya jumlah orang yang berhasil kita bantu”. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu pegangan hidup seseorang Ladan Lashkari.

Ia menyadari bahwa saat ini masih banyak sekali masyarakat di negaranya utamanya kaum wanita yang tidak mendapatkan kesempatan yang layak untuk berkembang. Oleh karena itu salah satu misi yang ia usung ketika telah meraih kesuksesan adalah untuk terus membantu orang lain di sekitarnya.

Bagi kita yang mungkin masih dalam tahap mengembangkan bisnis di bidang internet marketing, langkah nyata yang bisa kita lakukan yakni ikut aktif dalam komunitas. Nantinya kita bisa saling sharing pengalaman maupun hal-hal yang bermanfaat bagi satu sama lain. Kepedulian inilah yang wajib dipertahankan jika kita ingin mencapai sebuah kesuksesan yang hakiki.

Baca juga: Denise Coates ~ Raup Miliaran Dollar dari Situs Online Betting Bet365




4. Bersyukur Dengan Hasil yang Diperoleh

Setelah sukses menjadi seorang internet marketer, Ladan berhasil mendapatkan penghasilan tak kurang dari US$6300. Jika dibandingkan dengan penghasilan para senior di bidang internet marketing, mungkin angka tersebut belum ada apa-apanya. Masih banyak di luar sana yang memiliki penghasilan yang jauh lebih besar.

Namun jika melihat kembali, dari data yang ada ternyata penghasilan Ladan tersebut sudah lebih besar dari 95% masyarakat yang ada di negara Iran. Artinya apa? Berapapun penghasilan yang kita peroleh kita wajib untuk mensyukuri hasil tersebut. Jika dirasa masih kecil atau kurang, yang harus kita lakukan adalah melihat ke bawah. Karena masih banyak orang di luar sana yang pastinya menganggap angka penghasilan kita tersebut sudah lebih dari cukup untuk hidup.

Bagi kita yang mulai menata mimpi meraih kesuksesan di ranah internet marketing, tentunya sudah jauh lebih mudah dibanding para pelaku bisnis online di masa awal berkembangnya internet. Saat ini sudah banyak fasilitas serta mentor yang mau berbagi ilmu dan pengalaman sehingga kita tidak perlu melalui masa “berdarah-darah” seperti yang mereka lalui dulu.



1 comment on this postSubmit yours
  1. Sebenarnya semua bisnis akan didasarkan pada seberapa besar niatnya. Namun terlepas dari itu, semua butuh rencana, strategi dan motivasi.

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud