Tiga Mutiara Cake, Bisnis Bakpia Makanan Khas Jogja

Tiga Mutiara Cake

Tiga Mutiara CakeUsaha makanan merupakan bisnis yang tiada matinya, selama manusia masih hidup maka kita dipastikan butuh makan dari pagi hingga malam. Hal inilah yang membuat bisnis makanan tidak akan ada habisnya, bila ada bisnis makanan yang gulung tikar atau bangkrut akan digantikan bisnis makanan yang lain.

Entah sudah beberapa banyak orang berebutan untuk dapat berjualan makanan, dan terbukti begitu banyak orang yang berjualan tetapi begitu banyak pula orang yang bangkrut karena ternyata apa yang diharapkan berbeda dengan kenyataan.

Oleh karena itu tentu perlu strategi agar bisa berbisnis makanan tetapi tetap jalan terus dan maju berkembang dan membawa kesejahteraan bagi pelaku bisnisnya. Salah satu caranya dengan menjadi berbeda, karena dengan berbeda maka kita akan lebih mudah untuk mengalahkan kompetitor dan bisnis kita makin maju dan berkembang. Untuk berbeda dalam berbisnis makanan sebenarnya tidak sulit banyak sekali pilihannya, salah satunya adalah menjual makanan khas suatu daerah.

Indonesia dengan negara yang besar memiliki ribuan pulau, ribuan suku, dan memiliki penduduk 240 juta, pasti memiliki makanan yang  khas yang bisa dijadikan  sebagai makanan khas daerah tersebut. Salah satu makanan khas yang bisa kami sarankan adalah makanan khas daerah Jogja, yaitu bakpia.

Artikel lain: Kedai Kopi Kapal Api – Manisnya Peluang Bisnis dari Secangkir Kopi




Mengapa Memilih Bisnis Makanan Jogja?

Yogyakarta adalah salah satu kota terbesar di Indonesia selain Jakarta, Surabaya, dan Medan, apalagi Yogyakarta sudah terkenal akan tradisi kebudayaan dan juga terkenal sebagai kota pelajar. Dari hal ini saja kita sudah lihat potensi dari makanan khas daerah Jogja. Di Jogja hampir bisa dibilang berkumpul berbagai orang dari berbagai daerah dan propinsi. Kita bisa temukan orang dari Jakarta, Surabaya, Flores, Pontianak, dan masih banyak lagi, hal ini tentu saja bukan hal yang aneh karena Jogja adalah kota pelajar.

Seseorang yang sedang belajar paling tidak membutuhkan waktu 3 sampai 5 tahun untuk menyelesaikan studinya. Dalam waktu tersebut tentu sudah akrab dengan makanan khas Jogja seperti gudeg dan bakpia. Bahkan banyak cerita yang tadinya tidak menyukai makanan khas Jogja seperti gudeg dan bakpia, tetapi setelah kembali ke daerahnya masing-masing bahkan hampir setiap hari ingin menyantap kedua makanan ini.

Hal inilah mengapa makanan khas Jogja ini mempunyai prospek yang bagus untuk dijadikan bisnis terutama makanan seperti gudeg dan bakpia. Kita bisa saja membuka bisnis gudeg atau bisnis bakpia di daerah masing-masing, misal kita buka gudeg di Pontianak, di Aceh, dan masih banyak lagi.

Mungkin dari antara kita ada yang bertanya, dari kedua makanan tersebut (gudeg dan bakpia) mana yang harus kita pilih untuk dijadikan bisnis. Sebenarnya semua itu tergantung kita menyukai yang mana, tetapi apabila kita ingin praktis kami menyarankan bakpia. Karena sampai saat ini baru bisnis bakpia yang bisa kita jalankan tanpa adanya proses memasak seperti gudeg. Bisnis gudeg mengharuskan kita menyiapkan tempat untuk memasak gudeg tersebut karena belum bisa kita melakukan dengan menjual gudeg sudah jadi, kita harus membuatnya terlebih dahulu.

Sedangkan pada bisnis bakpia kita bisa mengambil posisi sebagai penjual atau reseller, kita cukup mendaftar sebagai reseller di sebuah perusahaan bakpia maka selanjutnya mereka akan mengirimkan bakpia yang sudah jadi dan siap jual, tinggal tugas kita menjual bakpia tersebut sebanyak-banyaknya.




Salah satu tempat yang membuka reseller bakpia adalah Tiga Mutiara Cake, Tiga Mutiara Cake membuka kesempatan bagi kita yang ingin berjualan makanan khas Jogja dalam hal ini bakpia. Tugas kita cukup menjual bakpia yang dipercayakan kepada kita, tanpa perlu kita pusing masalah pembuatannya.

Mengapa Memilih Tiga Mutiara Cake?

Tiga Mutiara Cake merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman membuat bakpia dengan resep asli bakpia khas Jogja, bisa dikatakan bila kita makan bakpia ini kita bisa merasakan suasana khas Jogja. Selain itu, Tiga Mutiara Cake telah membuat bakpia bukan dalam waktu yang pendek bukan satu atau dua tahun saja tetapi telah puluhan tahun mereka membuatnya.

Sehingga keahlian mereka untuk membuat bakpia tidak perlu diragukan lagi. Dan yang paling penting adalah mereka membuat bakpia tersebut secara segar dan higienis, sehingga tidak dibutuhkan lagi bahan pengawet untuk membuat bakpia ini tahan lama. Dengan pembuatan yang baik dan higienis, bakpia ini bisa bertahan paling tidak 3 hari dalam suhu ruangan. Apabila ingin lebih lama bisa disimpan di kulkas, maka bakpia ini bisa bertahan hingga 1 minggu.

Selain sudah berpengalaman bakpia Tiga Mutiara Cake pun sudah terkenal di wilayah Jogja. Bahkan bukan Jogja saja, produk dari Tiga Mutiara Cake sudah bisa Anda beli di beberapa kota lain selain Jogja, salah satunya Jakarta. Untuk informasi tempat-tempat silahkan kunjungi outlet Tiga Mutiara Cake.

Produknya sudah memiliki sertifikat kesehatan Din Kes : P-IRT :  NO.3063402011255 dan sertifikat halal dari MUI No. 1210001150414. Anda yang ingin mencicipi sudah tidak perlu ragu lagi dengan produk dari Tiga Mutiara Cake. Jadikan Bakpia dan PIA menjadi teman setia Anda dalam mengisi waktu senggang dengan kopi atau teh.

Baca juga: Waroeng Spesial Sambal ~ Bisnis Waralaba Kuliner Pedas Menggigit

Workshop dan Toko Tiga Mutiara Cake

Pusat : Jl. Imogiri barat Km 10, Bantul, Yogyakarta. Phone : 0818 0911 1112.

Cabang :

  • Yogyakarta : Jl. Gambiran No.92, Gambiran, Yogyakarta, Phone : 0818 0911 1112
  • Solo : Jl. KH Maskur No.3 Gendingan, Phone : 0878 7870 8786
  •          Jl. Gajah Mada No. 102 ( Seberang Masjid Solikin ), Phone : 0812 2345 8765
  •          Jl. Ki. Mangun Sarkoro No. 16 ( Depan Kantor Pos Nusukan ), Phone : 0878 5595 5500
  • Sukoharjo : Jl. Jend. Sudirman No. 133A Calen, Jombor-Sukoharjo, Phone : 0819 1532 5233
  • Karanganyar : Toserba Mitra, Jl. Lawu, Cangakan, Badranasri, Phone : 0812 2630 0251
  • Jakarta Pusat : Jl. Mardani Raya No. 6, Cempaka Putih, Phone : 0878 8613 9428
  • Jakarta Selatan : Psr Cidodol, Kios No.92 Kebayoran Lama, Phone : 0817 6335 009
  • Jakarta Timur : Jl. Pagelaran ( Sumir ) No.2 Cilangkap, Phone : 0813 1402 5802

Website : TigaMutiaracake.com



1 comment on this postSubmit yours
  1. Peluang Bisnis Yang bagus sobat… dan halm ini dapat melestarikan khas Indonesia dan memajukan pariwisata kita… Sukses Terus Ya
    Salam Kenal

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud