Terbaru, Bolt Kembali Tawarkan Internet Unlimited Tanpa FUP dengan Kecepatan 50 Mbps

Internet Unlimited Bolt

Image dari Jagatreview.com

Persaingan untuk menawarkan paket #internet murah antar operator saat ini memang semakin hari semakin ketat. Dengan tujuan tak mau ditinggalkan pelanggannya atau juga ingin mendapat pelanggan baru, mereka para operator telekomunikasi terus menerus berusaha dengan keras menciptakan sebuah promo menarik. Salah satu bentuk usaha atau promo yang dilakukan para operator adalah menawarkan paket internet unlimited tanpa FUP (fair usage policy).

Dengan tawaran paket internet unlimited tanpa FUP ini memang semua orang akan merasa senang karena mereka akan merasa bebas untuk menggunakan internet tanpa takut kehabisan kuota. Saya sendiri sangat senang saat melihat promo internet unlimited dari sebuah operator. Asal bukan promo internet unlimited “abal-abal” dan harganya menarik, pasti saya akan selangkah ke depan untuk membeli paketnya.

Nah terkait promo internet unlimited ini Bolt menawarkan paket internet unlimited tanpa fair usage policy (FUP) terbarunya. Seperti apakah paket internet unlimited tanpa fair usage policy (FUP) terbaru dari PT Internux (Bolt) ini? Berikut ulasannya.

Lebih Mahal Tapi Lebih Cepat

Paket internet unlimited tanpa fair usage policy (FUP) terbaru yang ditawarkan oleh Bolt kali ini memang memiliki harga jual yang lebih tinggi yaitu Rp499.000 per bulannya. Sebelumnya pada bulan April 2016 sendiri sebenarnya Bolt sudah menghadirkan paket internet unlimited tanpa syarat FUP dengan harga yang lebih murah yaitu Rp249.000 per bulan. Sayangnya paket internet tanpa batas ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan pasca bayar tertentu yang mendapat undangan khusus saja.

Meski paket internet unlimited terbaru dari Bolt ini lebih mahal, tapi soal kecepatan maka bisa dipastikan paket internet unlimited terbaru ini lebih cepat. Pasalnya pengguna nantinya dapat merasakan internet berkecepatan hingga 50 Mbps dari paket internet unlimited terbaru dari Bolt. Sedangkan paket internet unlimited yang sebelumnya sendiri hanya memiliki kecepatan download hingga 20 Mbps.

Artikel lain: Kabar Gembira, Bolt Tawarkan Internet Unlimited Tanpa “FUP”, Seperti Apa Wujudnya?

Ingin Menambah Jumlah Pengguna Bolt 4G

Tujuan diluncurkannya paket internet unlimited tanpa FUP terbaru oleh Bolt ini sendiri adalah untuk meningkatkan jumlah pengguna Bolt di jaringan 4G. Dalam perjalanan Bolt di industri penyedia internet sendiri, mereka sudah mampu mendapatkan 2 juta pengguna dalam kurun waktu dua tahun di akhir semester I 2016. Dengan pencapaian ini sendiri pihak Bolt melalui Billy Abe, Chief Product Officer Bolt sangat terlihat senang dan bangga.

Dalam peluncuran paket internet unlimited terbarunya ini, Bolt juga menawarkan dua paket baru yang lain yaitu Ultra Starterpack dan Super Streaming. Apa itu Ultra Starterpack dan Super Streaming? Ultra Starterpack sendri merupakan bundling smartphone untuk beberapa ponsel 4G LTE dengan bonus kuota 14 GB.

Sedangkan paket Super Streaming adalah paket 33 GB dengan rincian kuota utama mulai dari 3 GB plus bonus kuota 1 GB setiap harinya selama 30 hari untuk pengguna yang sangat menyukai menonton film secara streaming dari Youtube, Netflix, Klikfilm.net, dan First Media X.

Program THR

Selain paket internet unlimited dan paket Ultra Starterpack dan Super Streaming, Bolt juga menghadirkan program THR (Tawaran Heboh Ramadhan). Program THR sendiri menawarkan paket Unlimited super cepat dengan benefit gratis 2 bulan berlangganan bagi para pelanggan postpaid. Selain untuk para pelanggan postpaid, paket ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan yang menggunakan kartu kredit Mandiri.




Dan menjelang lebaran tahun 2016 ini Bolt juga ternyata tengah mempersiapkan promo khusus bagi pelanggan postpaid regular. Promo yang akan dihadirkan pada bulan lebaran yang bisa didapatkan mulai 1 hingga 3 Juli 2016 sendiri adalah berupa paket internet cepat Unlimited 9 hari dengan harga Rp 99.000.

Baca juga: Paket True Unlimited Smartfren Akan Segara Berakhir, Bagaimana Kelanjutannya?

Kerjasama Dengan Sejumlah Minimarket

Nah bagi Anda yang kesulitan untuk mencari tempat pembelian paket dan top up, maka kini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Pasalnya Bolt sendiri sudah menjalin kerja sama dengan beberapa gerai minimarket seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, dan Lawson sebagai tempat pembelian paket dan top up. Dengan melakukan pembelian di beberapa minimarket tersebut maka pengguna Bolt akan bisa mendapatkan bonus kuota hingga 8 GB. Tapi ingat promo bonus kuota 8 GB ini hanya berlaku hingga pembelian tanggal 15 Juli 2016.



1 comment on this postSubmit yours
  1. Wah… kalau untuk saya pribadi masih tergolong agak Mahal Mas…
    Saya masih pakai paketan yang biasa aja…
    Saya sendiri pengguna BOLT…
    Untuk semantara ini sudah sangat cukup memuaskan buat Saya…

    Terima kasih atas informasinya…
    Salam,

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud