Teh Bolong ~ Teh Herbal Berkhasiat yang Tawarkan Kemitraan Menguntungkan

Image dari Alkindishop.com

Image dari Alkindishop.com

Sudah tak dapat dipungkiri lagi bahwa produk herbal berupa teh hjau sejak dulu memang sudah menjadi pilihan masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Dengan berbagai khasiat yang terdapat di dalamnya, teh hijau diyakini dan dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit. Karena keampuhan dan kelebihan yang dipunyai teh herbal hijau ini maka tak ayal bila kemudian banyak orang yang menjadikannya sebagai #peluang bisnis.

Besarnya kesempatan bisnis yang ada pada teh herbal ini memang tak muncul begitu saja, tingginya permintaan yang datang dari masyarakat inilah yang membuat bisnis teh herbal menjadi marak dan menjamur.

Salah satu pengusaha yang ikut terjun dalam bisnis teh herbal hijau ini adalah Akhi Faruq. Dengan kemampuan dan kehaliannya di bidang kesehatan yang dimilikinya, Akhi telah sukses membuat teh herbal yang diberi nama Teh Bolong. Lalu seperti apakah bisnis teh herbal bernama Teh Bolong yang dijalankan oleh pria kelahiran Medan tahun 1989 ini? Berikut ulasannya.

Sekilas Tentang Teh Bolong

Teh Bolong sendiri adalah produk herbal teh yang kreasikan Akhi Faruq dan diproduksi oleh Al Kindi Herbal sejak tahun 2008 silam di Depok, Jawa Barat. Sebagai rumah produksi, Al Kindi Herbal saat ini telah memiliki 16 agen Teh Bolong yang tersebar di Jabodetabek dan di luar kota seperti Semarang, Mojokerto, Pekanbaru, Batam, Bengkulu, Medang, Padang dan Makassar.

Untuk produk Teh bolong sendiri, Akhi Faruq yang juga seorang dokter ini menyatakan bahwa produknya ini mengandung bahan – bahan yang dijamin 100% alami dan tidak memiliki efek samping. Selain itu, teh kreasinya ini mengandung Flavonoid dan antioksidan berfungsi sebagi pencegah dan penghhancur sel-sel rusak termasuk sel-sel kanker yang ada di tubuh manusia.

Artikel lain: Royal Tea Roci, Segarnya Bisnis Waralaba Teh Rasa Buah Modern

Beberapa khasiat lengkap dari Teh Bolong tersebut antara lain meningkatkan stamina tubuh, menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar gula darah, mencegah kanker, miom dan kista, membantu melangsingkan tubuh serta membantu menurunkan kadar kolestrol.

Tawarkan Keagenan Teh Bolong

Setelah tiga tahun menjalankan usahanya, Akhi Faruq pun pada tahun 2011 melalui Alkindi herbal resmi menawarkan keagenan Teh Bolong. Tawaran menjadi agen produk teh dari Alkindi Herbal dengan brand Teh Bolong ini sendiri cukup menarik. Pasalnya, cukup dengan investasi Rp 3,1 juta, mitra bisa meraup omzet Rp 1,5 juta per bulan. Selain mendapatkan omzet yang menggiurkan, mitra juga ditargetkan bisa balik modal hanya dalam dua hingga tiga bulan.

Dengan investasi Rp 3,1 juta dalam kemitraan ini Agen akan mendapatkan 125 kotak teh, spanduk, promosi, banner, dan booth penjualan untuk mengikuti pameran dan kegiatan sejenis. Manager Marketing dan Produk Knowledge Al Kindi Herbal, Ricski Koto menyatakan bahwa agen sangat mungkin untuk bisa menjual 250 kotak Teh Bolong per bulan. Jika hal ini tercapai, maka agen akan mampu mendapatkan omzet Rp 1,5 juta per bulan dengan laba bersih 20%.

Jika mitra mampu mewujudkan hal ini maka diperkirakan agen akan bisa balik modal hanya dalam waktu 2-3 bulan. Selain menawarkan keagenan, Alkindi Herbal ternyata juga menjalin kerja sama dengan 200 apotek di wilayah Jabodetabek untuk memasarkan Teh Bolong.




Baca juga: Franchise Minuman Asetehe ~ Segarnya Bisnis Waralaba Minuman Asli Indonesia

Keunggulan Bermitra dengan Al Kindi Herbal

Saat seseorang mau bekerjasama dengan Alkindi Herbal dalam memasarkan Teh Bolong maka mitra tersebut akan mendapatkan berbagai keuntungan. Ricski Koto menyatakan bahwa dengan bermitra dengan Alkindi Herbal maka seseorang akan banyak dimudahankan dalam menjalankan bisnisnya.

Keunggulan bermitra dengan Al kindi Herbal sendiri adalah bahwa agen bisa saja menjalankan bisnis dari rumah tanpa menyewa tempat berjualan. Selain itu, Alkindi yang didukung oleh tenaga medis dan konsultan kesehatan berpengalaman akan menjadikan agen bisa berkonsultasi dengan aman dan nyaman terkait Teh Bolong yang dijualnya.

Selain kemudahan menjalankan usaha, dalam kemitraan dengan Alkindi Herbal ini mitra juga akan mendapatkan potongan harga (diskon) 10%-15% untuk pembelian minimum order 125 kotak Teh Bolong. Satu kotak teh Blolong sendiri berisi lima sachet dibandrol Rp 60.000. Untuk jadi agen, seseorang hanya tinggal mendaftarkan diri lewat staf marketing. Setelah proses transaksi selesai, produk Teh Bolong akan langsung dikirim ke agen.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud