Beranda Bisnis Talk Fusion Indonesia: Bisnis MLM atau Money Game?

Talk Fusion Indonesia: Bisnis MLM atau Money Game?

Talk Fusion

Anda pernah mendengar atau membaca tentang Talk Fusion? Mungkin ya, mungkin juga tidak. Saya sendiri baru tahu tentang Talk Fusion sekitar seminggu yang lalu dari seorang teman yang sudah menggunakan produk Talk Fusion dan dia juga menjalankan kesempatan bisnis yang ditawarkan oleh Talk Fusion kepada para membernya. Ok, sekarang saya tidak ingin membahas peluang bisnis yang ada di Talk Fusion tapi lebih kepada produk yang ditawarkan oleh mereka.

Terus terang saya baru sekali mengikuti seminar tentang Talk Fusion yang diselenggarakan oleh teman-teman yang sedang fokus menjalankan bisnis di Talk Fusion. Dari seminar itu saya melihat bahwa produk IT (Informasi Teknologi) yang ditawarkan oleh Talk Fusion ini sangat bagus dan menjadi pionir dalam video email. Sebuah produk yang sangat ampuh bagi seorang pengusaha/ pebisnis yang ingin mengembangkan bisnis/ usaha mereka ataupun ingin menjalin komunikasi dengan pelanggan mereka di manapun secara online… ya, dengan email marketing dalam bentuk video.

Talk Fusion utamanya adalah perusahaan yang menyediakan tools untuk media promosi, branding, dan advertising dalam bentuk digital (video). Perusahaan ini berdiri pada tahun 2007 oleh Bob Reina (CEO), dimana tujuan utama perusahaan ini adalah menawarkan klien mereka sebuah layanan terbaik dalam video marketing secara online. Visi mereka adalah menjadi pemimpin global dalam komunikasi video, sangat sesuai dengan tagline mereka, yaitu “Menyatukan Dunia Dengan Kekuatan Video”.

Pada awalnya saya sempat berpikir bahwa semua media promosi video dan juga media video conference sudah disediakan oleh layanan lain. Tidak mungkin Talk Fusion bisa bersaing dengan kompetitor seperti Skype yang sudah lebih dulu dikenal orang banyak. Strategi pemasaran yang diterapkan dan juga pengembangan produk  oleh Talk Fusion ternyata berkata lain, hal ini dapat dilihat bahwa mereka memberikan layanan yang sedikit berbeda dengan layanan yang sudah ada, seperti Skype.

Saya perhatikan, saat Skype memberikan “kekuatan video” pada setiap rumah tangga, perusahaan Talk Fusion justru membidik ke arah bisnis-bisnis dengan semua kategori, baik yang besar, menengah ataupun kecil. Melihat perkembangannya yang sangat pesat dan juga produk yang luar biasa dan belum ada pesaing, kita bisa melihat bahwa Talk Fusion memiliki determinasi yang sangat tinggi dan menjadi nomor satu di dunia dalam video marketing.

Dengan menyediakan tools seperti; video email, video newsletter, video auto responder, video conference, dan lain-lain, saya berpikir bahwa Talk Fusion sangat memahami tentang video marketing yang efektif saat ini dan di masa yang akan datang. Mari kita lihat lebih jauh produk-produk yang ditawarkan oleh Talk Fusion satu per satu dan juga peluang bisnisnya.

A. Fitur Produk Talk Fusion

1. Video Email

Video email adalah produk utama yang ditawarkan oleh Talk Fusion, produk inovatif ini juga yang paling terkenal dan paling banyak digunakan oleh membernya. Sesuai dengan namanya, fitur ini dapat digunakan untuk mengirimkan email yang berisi video ke seluruh penjuru dunia dan membuat email kita menjadi lebih interaktif.

Ini adalah sebuah produk yang bisa digunakan oleh semua orang mulai dari personal hingga bidang usaha untuk melakukan promosi atau pun memberikan email informasi yang berisi video kepada subscriber. Talk Fusion juga menyediakan banyak  template dan model email yang sesuai dengan keinginan kita. Bila Anda khawatir perusahaan lain juga memilih template yang akan Anda gunakan, Anda bisa memesan template khusus atau model video email yang unik yang tidak akan dimiliki oleh member yang lain kepada Talk Fusion, mereka akan membuatkannya untuk Anda.

2. Live Broadcasting

Fitur ini sangat cocok digunakan ketika seseorang atau sebuah perusahaan ingin memiliki sebuah TV Channel sendiri. Kita dapat menyiarkan brand perusahaan melalui internet kapada masyarakat yang lebih luas lagi, kemungkinan berkembangnya bisnis Anda semakin tidak terbatas oleh waktu dan tempat.

Kita tidak tahu siapa saja yang akan menonton promosi brand kita di Internet tetapi kita memiliki kontrol sepenuhnya atas apa yang disiarkan di dalamnya. Dan pada fitur live broadcasting ini juga menyediakan perekam siaran jika Anda ingin menyimpan konten untuk dipakai di kemudian hari.

3. Video Blog

Kebanyakan orang lebih menyukai video daripada membaca teks karena video terlihat lebih nyata dan lebih personal. Kita bisa menggunakan fitur Video Blog yang ada di Talk Fusion untuk memperkenalkan sebuah brand ke masyarakat sehingga brand itu semakin dikenal luas. Banyak perusahaan yang menggunakan teks dan gambar di dalam blog mereka, tapi Anda bisa mendapat perhatian lebih dari orang lain dengan menggunakan Video Blog.

4. Video Auto Responder

Fitur ini adalah salah satu yang paling inofatif dan disukai banyak orang, terutama para pengusaha. Anda dapat menggunakan fitur Video Auto Responder untuk mengirimkan respond dalam bentuk video kepada semua klien atau kontak Anda secara otomatis. Mungkin agak terasa aneh dan rumit ketika membuat sebuah respond email dalam bentuk video, namun Anda akan melihat perbedaan yang benar-benar menguntungkan Anda dalam jangka waktu yang panjang.

Pada awalnya Anda mungkin membutuhkan upaya yang keras dalam membuat sebuah video respond yang baik. Anda bisa mengucapkan terimakasih, ucapan selamat bergabung, dan lain-lain, dalam bentuk video yang dapat dikirim secara otomatis kepada semua klien, Anda akan melihat perbedaan yang baik pada bisnis Anda untuk waktu yang panjang.

5. e-Subscription Form

Ini adalah fitur yang sangat sempurna jika Anda ingin membangun sebuah data base fans atau klien bisnis Anda dengan cara yang impresive. Formulir ini mungkin terlihat sederhana – hanya terdiri dari 4 bagian – namun dapat memberikan informasi tentang klien atau followers Anda. Tentu saja akan sangat membantu mengumpulkan data klien, calon klien dan juga fans Anda.

Penggunaannya hampir sama dengan video email, pada e-Subscription Form kita dapat menyesuaikan tampilan yang sesuai dengan keinginan kita dengan menambahkan gambar pada latar belakang. Dengan cara ini, kita dapat dengan maksimal mencuri perhatian dari calon klien yang potensial dengan cara yang lebih baik.

Selain fitur di atas, Talk Fusion masih memiliki beberapa fitur lainnya. Namun untuk ulasan kali ini saya hanya bisa menjelaskan sedikit dari antara mereka. Untuk melihat informasi lebih lengkap, Anda bisa melihat websitenya www.talkfusion.com/id

Artikel lain: Bagaimana Bisnis MLM Menurut Islam, Haram atau Halal?

B. Potensi Bisnis di Talk Fusion

Saya sendiri sudah membeli produk dari Talk Fusion dan juga sangat berminat untuk menjalankan kesempatan bisnis yang ditawarkan oleh mereka. Namun untuk saat ini saya belum bisa memberikan ulasan lebih jauh tentang potensi bisnisnya karena memang saya baru bergabung di Talk Fusion sekitar beberapa hari ketika saya membuat artikel ini.

Namun saya akan memberikan update informasi tentang bisnis ini pada postingan saya berikutnya. Di bawah ini adalah video dari Edward Sardjono yang mengulas tentang Talk Fusion yang mungkin bisa sangat bermanfaat pada bisnis Anda nantinya, selamat menonton :)

UPDATE: Saya Tidak Merekomendasikan Talk Fusion

Saya sudah lama STOP menjalankan MLM Talk Fusion. Alasannya, saya sangat kesulitan menjual produk dan bisnis Talk Fusion karena SEMUA teman yang saya tawarkan bisnis ini menganggap produknya kemahalan dan tidak worth it, dan produk lain yang punya fitur sama bisa didapatkan secara GRATIS dari layanan lain.

Kesimpulan saya, bisnis ini not recommended untuk orang yang ingin punya bisnis jangka panjang, tapi cocok untuk para OPORTUNIS.

99 KOMENTAR

  1. Yes se7, klo mental nya mental kuli mau bisnis apa aja pasti klo gagal yg di salahkan bisnisnya🤣

  2. Makanya masuk kelasnya jd berhasil, orang klo daftar kuliah ga pernah masuk kelas, ga baca buku ya ga lulus lah…buktibya sampe sekarang banyak yg sukses🤣

  3. Kita jadi ayam potong semua karna samapai sekarang belum dapat apa-apa dari 2015 jadi angota talk fusion

  4. Beke Hunting Sport

    Saya juga lagi dibujuk. Gila aja masuk ya join 12jt.
    Dirayu dengan cara diajak ngopi makan siang. Ujung2nya masuk room presentasi. Acara mingguan tiap jumat. Dan bulanan di hotel novotel gajahmada jakbar

  5. pertama kali sy ditawariin oleh tmn sy, sy tolak mentah2 krn menurut sy ga masuk akal bisnis ini. tapi terakhir (agustus 2019) gara2 yg ngajak sy adalah org yg saya percaya dan hormati dlm agama sy, saya percaya gitu aja apa yg dijelasiin, katanya TF dulu mmg kacau , skrg udh enggak. bisnis ini platform kita yg punya kl kita join (kenyataan nya tiap bln kudu byr usd 50 kl mau pake fitur2nya).

    sy seperti terhipnotis dan bahkan sy juga ga sempat baca apa yg udh sy googling. pd hal biasanya sy selalu teliti (sahabat sy sampe heran koq sy bs ceroboh gt), dan setelah pulang, sy pelajari baru nyadar kalau sy terjebak dlm bisnis nyari org dan produk mahal gajebo.

    lalu sy berusaha nyari info ttg refund, ternyata batas waktunya mepet sekali cuma 3 hari dan perbedaan waktu indonesia dgn amerika tentu akan membuat balas membalas email agak lama. akhirnya sy sampaikan soal refund ini ke si BAPAK ITU, katanya akan bantu sy dan suruh sy tenang aja, gak usah kuatir,bla…bla..bla…

    selang beberapa hari kemudian, sy tanyaiin lagi soal bagaimana dia akan membantu sy. eeh dia jawab gak bisa bantu sy. Gila yah….demi uang org lain (bukan cuma saya loh) bisa dikorbankan begitu aja. hilang dah respect sy ama org itu, dan uang sy melayang dah .

    akhirnya sy ga jalaniin bisnis ini karena juga ga tega menjerumuskan teman sendiri.

    pesan : JANGAN TERLIBAT BISNIS MLM APA PUN

  6. Saya sedang ditawarkan TF, karena yg menawarkan adalah teman dan gaya menawarkan serupa dengan MLM lainnya, saya sempatkan waktu untuk googling apa dan bagaimana kaitannya TF itu dengan dunia IT?.
    Yg saya temukan adalah:
    – TF ada aplikasi berbasis HTML 5 yg dikenal sebagai WebRTC. (Web Real Time Communication)
    – Bob Reina adalah redhat yg melakukan perdagangan MLM.
    – Market Riset untuk WebRTC, TF tidak ada dalam list, artinya bukan app terbaik.
    TF hanya produk biasa ysng ditawarkan melalui skema pemasaran MLM.
    – Dari sekian banyak tawaran MLM ( sejak tahun 1990) oleh orang dekat/teman, hingga kini belum ada yg sukses menjadi upline (semua gagal)
    – bisnin MLM berakibat renggangnya hubungan pertemanan dan persaudaraan ketika kita gagal.

    Sebaiknya googling sebanyak mungkin mencari tahu produk apa yg ditawarkan, bagaimana posisi ya di pasaran. Siapa yang memasarkan. Apakah skema pemasaran yg dipergunakan.

    Setelah googling yg banyak, dan tiba di halaman ini. Saya semakin yakin untuk menunda tawaran dari teman demi hubungan yang langgeng.

  7. Assalam’mualaikum, apakah saat ini (2019) TK sudah mempunyai izin usaha dari OJK maupun BKPM?

  8. terimakasih infonya teman – teman … saya juga lagi ditawari bisnis ini.. cm masih pikir – pikir karena modalnya gede banget hehe… kasihan kantong..
    sekarang saya lg fokus IBO di Amway aja ..
    alasannya ya karena cocok banget sama produk – produknya
    impiannya sih punya trio pondasi (uang – waktu – sehat)

  9. Money game berkedok bisnis aplikasi.

  10. thx masukannya yach… saya baru saja ditawarkan oleh teman saya. sedang saya pertimbangkan, krn sayang sayang kalo dana sebesar itu melayang gak jelas. Bagaimana cara nolak ya yach…

  11. Talk Fusion itu investasi bodong, silahkan lihat daftar informasi bodong di Oak.

    • Talk fusion itu adalah Skema Ponzi, mereka jualan aplikasi dengan sistem berantai, yang gak bisa dapat downline ya siap siap gigit jari, ya mirip MLM tapi 100 % penipuan, MLM itu sebenarnya sulit tapi kalau masih ada product yang nyata masih bisa di pasar kan, lha ini jualan applikasi video dengan harga jutaan, mending pakai Skype gratis. Talk Fusion itu dapat uang banyak bukan dari hasil jualan video nya, tapi dapat uang milyaran dari member member yang nyerah putus ada gak dapat downline, kalau member dapat downline ya member itu di bayar dari sebagian uang downline nya itu, terus begitu seterusnya, istilah nya orang makan orang orang, tapi yang paling kaya adalah Talk Fusion nya sendiri.

      Satgas Waspada Investasi meminta Pengurus Talk Fusion sebuah entitas yang terindikasi investasi bodong untuk menghentikan kegiatan penjualan produknya.

      Ketua Satgas Waspada Investasi Tongam L Tobing menjelaskan modus yang digunakan Talk Fusion adalah menjual aplikasi informasi dan teknologi.

      “Tetapi aplikasi yang mereka jual tanpa izin, mereka juga gunakan cara multi level marketing (MLM),” kata Tongam saat dihubungi detikFinance, Jumat (6/10/2017).

      Dia menjelaskan, perusahaan ini berpusat di Florida, Amerika Serikat (AS) tahun 2007. Masuk ke Indonesia pada 2012 lalu.

      Tongam menjelaskan, skema bisnis yang digunakan adalah merekrut orang dengan skema piramida atau ponzi. “Mereka mengiming-imingi keuntungan US$ 150 bagi setiap orang yang berhasil direkrut,” ujarnya.

      Tongam mengatakan, jika menemukan tawaran investasi yang mencurigakan, masyarakat dapat mengkonsultasikan atau melaporkan kepada Layanan Konsumen OJK 1500655, email [email protected] atau [email protected]

  12. Saya juga kena jebakan associate talk fusion saat dicuci otak waktu diundang ke markas TF sama si associate disarankan kl ga ada modal ya hutang aja pake kartu kredit, sama si associate dibantulah gestun di relasinya, setelah joint barulah sadar talk fusion selain produknya useless juga terlalu mahal.. masak sudah keluar modal masih ada biaya maintenance tiap bulannya USD 50, benar2 ga worth it…. sudah rugi masih harus berjuang tiap hari dan seminggu sekali seminar berbayar 50rb untuk mendengarkan motivitasi plus update cuci otak…karena sulit mempromosikan produkl talk fusion akhirnya sesuai saran associate akhirnya saya merekrut sahabat dan saudara untuk mempermudah balik modal dan akhirnya menjadi seperti lingkaran setan,,,terjerumus dan menjerumuskan

  13. Makaish atas reviewnya
    saya pebisnis MLM Tiens sekarang sudah Syariah
    ditawarin talk fusion sama om saya kayaknya saya tidak ambil produknya terlalu mahal dan tidak worth it saya tetap di Tiens Syariah aja membantu orang sembuh ..AMIN ..Kalau mau join Tiens Syariah kontak saya ya

  14. andiwidiyantogm

    Dengan fasilitas yang sama namun ada yang gratis dan berbayar, secara logis tentunya kita akan memilih yang gratis… Yahoo, Google, Skype, Facebook, dlsb menggratiskan layanannya tentu dengan tujuan bisnis untuk mendapatkan traffic yang potensial untuk client marketing nya.

    TF mungkin menguntungkan, namun dalam praktik bisnis dan atau investasi kita juga harus realistis juga untuk membicarakan masalah cashflow…
    Produk TF dibandrol dengan harga fantastis, sedangkan di luar banyak layanan jaringan gratis.

    TF belum bisa dipasarkan untuk bisnis ritel, demikian pula nyatanya banyak perusahaan besar tidak menggunakan jasa TF untuk mendukung pemasarannya.

    Polemik TF silahkan dikembaikan kepada kita masing2 untuk mempercayai apa dan yang mana. Saya sendiri tentunya akan lebih realistis dalam berbicara bisnis bahwa utamakan cashflow atau bangkrut.

  15. apa kabar nya nih?
    saya juga mantan member nih, yang uda mundur dari dunia persilatan yang sangat keras ini hehe, saya juga sempat punya 1 downline, tapi bernasib sama juga, harus mundur karena ga sanggup untuk merekrut, mental kuat dan muka tebal harus di siapkan di bisnis ini, apa daya batin ini uda gak tahan karena tekanan yang berat dalam bisnis ini, saya harus merelakan 20an juta lenyap begitu saja, LESSON LEARNED, “tidak ada jalan pintas untuk mencari uang.”

    • Turut prihatin pak Joni. Berarti kita senasib hehehe, saya sudah lama meninggalkan Talk Fusion. Sampai saat ini saya belum menemukan pebisnis online atau perusahaan terkenal yang menggunakan produk Talk Fusion yang katanya bisa meng-cover kebutuhan para pebisnis ataupun personal. Padahal katanya produk mereka banyak digunakan. Harga produk dan membership Talk Fusion ini terlalu mahal, tidak sebanding dengan kebutuhan masyarakat akan produknya.

  16. tertarik untuk join tapi untuk beli prodak nya seakan mimpi…. tidak trjangkau oleh pemula

  17. Saya pernah juga di tawari oleh temen, betul menurut saya harganya sangat mahal ada banyak alternatif yang lebih murah bahkan gratis

  18. Skype untuk Bisnis

    Bagus & menarik sih menurut saya, tapi saya masih belum bisa move on dari Skype :D

  19. Halo Semua….Menurut saya semua pendapat dari masing masing sisi coment teman2 di sini benar semua …tidak ada yang salah bagi pemilik blog untuk mensharingkan sesuatu apapun hal nya..

    Saya Mengenal Talkfusion dan bisnis bisnis MLM lain nya… sebagian orang akan berkata bagus dan sebagian lagi akan berkata tidak bagus… itu sesuatu yang wajar dikarenakan tidak mungkin semua orang bisa satu visi dengan talk fusion… kalau semua orang idealis dengan talkfusion dan semua orang bergabung dan fokus di talkfusion… nah nanti yang ikut MLM lain nya siapa… trus yang jaga toko, yang jual makanan, yang dagang bakso, yang jadi dokter, yang jadi guru siapa jika semua orang fokus di talkfusion… ada bagian dimana orang2 yang memperjuangkan talkfusion akan sukses dan ada juga yang tidak , begitupun di bisnis lainnya yang saya yakin anda semua disini sudah mengerti maksud saya… jadi sebenarnya tidak perlu ada yang diperdebatkan.. jika ingin sharing…sharing lah secara sehat.. jika ingin berdebat… berdebatlah dengan attitude yang baik jika tidak terima dengan apa yang di sharingkan.. ada baiknya kita tidak memperdulikan apa yang menurut kita kurang bagus.. dibanding kita nimbrung tapi malah menjadi kan blog ini sarana caki maki….sangat disayangkan bukan teman2… berbagilah dengan sehat dan attitude pemikiran yang lebih natural…

    Sooo… Talk fusion Ok… bagi yang menjalankan bisnisnya ataupun software nya kita doakan sukses trus

    kita doakan juga semoga bisnis dan pekerjaan kita yang ada disini sukses juga.. amin

    dan yang tidak minat dengan bisnis talkfusion tidak menjadi masalah jika anda sedikit mengetahui bisnisnya untuk pengetahuan , Kalaupun tidak ingin mengetahuinya…. tidak apa-apa karna tidak Dosa

    Ya saling mendoakan saja supaya Bisnis dan pekerjaan kita masing2 yang sudah sharing di blog Max manroe sukses Semua nya…. Aminnnnnnn

  20. sahabat-sahabat sekalian.. saya ingin memperkenalkan bisnis online produk anak bangsa yaitu Nesia Community dengan bisnisnya Dream For Freedom/D4F dimana visi misi nya jelas mencerminkan budaya negara kita (dari kita oleh kita dan untuk kita) dimana tujuan utamanya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia, dan untuk mensupport D4F di Nesia banyak unit bisnis lainnya baik online maupun oofline. Legalitasnya juga ada dari Kementerian Hukum dan HAM, ownernya P’ Fili Mitaqin dan berkantor di Jakarta.

    Tks, info joint hub 082255326284/WA

    • Oalah mba Evy, D4F itu bukan bisnis online tapi money game. Saya jamin D4F tidak akan bertahan lama, kalau masih sempat segeralah tarik dana Anda.

  21. Max,..
    Thanks untuk sharing pengalaman diblog ini.
    Berguna banget buat saya yang lagi di-kejar2 temen masa kecil untuk ikutan TF ini. saya memang menganut aliran konvensional, yaitu bekerja ala kontraktor, dimana jika ada proyek, maka keuntungan saya adalah hasil mengerjakan proyek tersebut dan client puas. Bukan mencari downline dan saya membohonginya karena saya tidak tahu cara menggunakan dan tidak menggunakan produk yang saya tawarkan.
    Sudah beberapa kali saya terjebak dalam bisnis MLM dan tidak pernah sekalipun membawa hasil (mungkin saya bukan tipe perayu), jadi untuk yang satu ini, saya akan tegas mengatakan:”maaf, saya tidak tertarik, terima kasih sudah mengajak saya”

  22. Saya pernah ditawari TF dan sempat menghadiri acara BBO (Building Busines Online) di Surabaya. Tiket masuk Rp.70 ribu plus biaya pesawat pp plus biaya hotel totalnya sekitar Rp. 2,5 jutaan. Saya berharap disana bisa mendapatkan info lengkap ttg produk TF dan manfaatnya. Namun ternyata saya kecewa krn mereka hanya menampilkan keberhasilan dan kehidupan mewah para anggotanya yg “katanya” sdh berhasil dalam bisnis ini. Pembahasan tentang cara menggunakan produk TF sama sekali tidak disampaikan dalam acara tersebut. Akhirnya saya pulang tanpa mendapatkan gambaran apapun tentang TF kecuali iming2 menjadi kaya raya jika ikut didalamnya. Saya juga beberapa kali meminta kepada teman yg mengajak saya untuk memperlihatkan fitur produk TF dan fungsinya melalui gadgetnya tetapi dia tdk pernah bisa memperlihatkan dengan alasan saat ini belum bisa digunakan krn menunggu era 4G yg menjadi platform produk ini.

    Dari pengalaman saya tersebut, bisnis TF ini dapat sy simpulkan sbb :
    1. Produk yg ditawarkan MLM ini sifatnya “absurd”. Setelah membayar mahal harga paket dan biaya bulanan, Anda tdk mendapatkan apa2 (bodong). Fitur yg ditayangkan diatas sama sekali tdk terbukti adanya.

    2. Untuk mengembalikan uang, anda terpaksa melanjutkan “kebohongan TF” agar bisa menjerat orang lain (tak peduli teman, kerabat atau siapapun). Jangan heran jika anda mempertanyakan produknya mereka selalu menyuruh untuk bergabung dulu kedalamnya. Bisnis ini sangat kejam dan sadis.

    3. Tentang sistem pembayaran bonus 3 menitan yg menjadi andalan mereka dapat saya jelaskan sbb :
    – Rekening yg menampung bonus bukanlah rekening bank yg sesungguhnya tapi hanya rek bayangan (Virtual Account) yg secara legal tetap miliknya Bob Reyna. Anda hanya diberi kewenangan untuk menggunakannya melalui kartu yg diterbitkan oleh Visa. Itulah sebabnya “ting tong” bisa terdengar di gadget anda dlm 3 menit krn “uang bonus” tdk perlu ditransfer tetapi hanya dicatat didlm Virtual Account tsb. Dana /saldo sesungguhnya tetap ada dlm rek bank a/n Bob Reyna dan sama sekali tidak berpindah atau ditransfer ke rek anda. Dengan sistem ini kontrol atas Virtual Account tsb sepenuhnya ada pada Bob reyna. Artinya bisa dibuka atau ditutup sewaktu-waktu. Perusahaan MLM yg sejati akan meminta nomor rekening bank anda dikirimkan kepada mereka untuk transfer bonusnya.

  23. ahmad fatoni fw

    Mlm (mlarat lagi mlarat lagi) he3.saya sendiri dàri dulu anti mlm. Bahkan dulu saya pernah mengatakan mlm itu haram.
    namun seiring waktu ternyata saya luluh juga pada suàtu mlm dan bergabung karena iming2 kesuksesan.
    eee taunya upline teRsebut kutu loncat.
    sekarang nawarin mlm a prospeknya bagus dan bakalan sukses uda saya ikuti. Taunya esoknya nawarin mlm b dengan janji yang sama. Esoknya lagi mlm c, d,e dst.
    rupanya rata2 orang mlm karakternya hampir sama.

  24. Talk Fusion itu sudah masuk anggota DSA dan kartunya dibackup sama visa, jadi mana mungkin nipu, product nya bisa dipake, hasilnya jg jelas, kurang bukti apa lagi?
    kalau memang anda gagal di bisnis ini, Jangan salahkan Talk Fusion nya

    • Maaf, komentar Anda ditujukan ke siapa ya? Ke saya pemilik blog atau ke salah satu yang komentar di artikel ini. Mohon tidak memberikan komentar yang tidak jelas di sini.

      Saya yakin Anda salah satu member Talk Fusion, silahkan berjuang dengan bisnisnya mas/ mba. Tidak perlu membela Talk Fusion, kalau bisnisnya memang bagus pasti akan banyak review yang bagus. Artikel ini sekedar menulis preview layanan dari Talk Fusion, ga ada yang perlu diperdebatkan.

      Terus terang, saya juga dulu member Talk Fusion, saya gagal menjalankan bisnisnya karena bagi kebanyakan orang yang saya tawarkan Talk Fusion mengatakan bahwa layanan mereka terlalu mahal, tidak dibutuhkan, dan ada layanan lain yang gratis yg bisa meng-cover. Tapi saya tidak pernah menjelek-jelekkan Talk Fusion di website saya. Tolong Anda BACA baik-baik artikel ini dengan akal yang sehat, jangan emosi.

      Semakin Anda membela Talk Fusion dengan cara seperti itu, semakin tidak bagus buat bisnis Anda. Jalankan bisnis Anda dengan sebaik-baiknya. Saya doakan semoga bisnis Anda lancar dan selalu ada bunyi ting-tong bonus di smartphone Anda setiap hari. Salam

  25. Maaf para sesepuh, ikut nimbrung…

    Semua tergantung dr mental kita sendiri.
    brand super besar seperti cocacola hanya laku 100botol pada tahun pertama penjualannya.
    Air kemasan Aqua, dijual pake salesman keliling selama 3-5 tahun.
    apakah cocacola dan aqua merasa bangkrut atau rugi..? sudah seberapa besar 2brand itu skrg..? bisa tau sendiri :D
    maaf bukan maksud meng guru i.
    tp coba membangun mental pengusaha, seperti filosofi bambu cina.
    bambu cina, tahun ke 1-4 tidak bertambah tinggi. coba cabut bambu itu di tahun ke 4 kl bisa. akar pohon bambu itu sudah seperti rumah. dan ditahun ke 5, lgsg tumbuh dengan sangat sangat sangat cepat…
    TF bisnis plan jangka panjang.
    kl tidak kuat ber mental pengusaha. itu dr kita sendiri. bukan dr product Talk Fusion atau dr bisnis plan ber skema ponzi yg ditawarkan bisnis nya..
    maaf bila ada yg salah..

  26. sebenernya bukan Talk Fusionnya yang jelek tapi memang mental orang2nya bergabung di Talk Fusion yang jelek.

    Talk Fusion ini sebenernya tools untuk menunjang kegiatan Internet Marketing dimana ada atuoresponder yang bisa digunakan untuk melakukan prospecting otomatis secara online.

    Kemudian ada fitur webinar dimana kita bisa mengadakan seminar secara online. ini yg dilakukan oleh leader dari salah satu support system MLM online terbesar di indonesia.

    Mereka melakukan webinar untuk mengadakan training terhadap member2nya, dan harusnya TF juga melakukan hal yg sama bukan malah mengadakan pertemuan offline dimana membernya harus bayar lagi.

    Untuk harga langganan bulanan $35 / bulan termasuk wajar, karena semua penyedian layanan seperti ini yang berkualitas juga mematok harga layanan perbulan di kisaran $15 – $1000 / bulan tergantung dari jumlah database yang bisa di tampung.

    Namun untuk biaya pendaftaran saya akui sangat kemahalan karena service provider lainnya tidak ada yang mensyaratkan biaya pendaftaran apalagi sampe sebesar $750 – $1500

    Jadi kalo dari segi produk TF ini cukup berkualitas namun kalo mau cari yang lebih murah diluaran sana banyak yang ga perlu biaya pendaftaran.

    Saya sendiri menggunakna autoresponder dgn membeli script sehingga saya hanya perlu membayara biaya langganan hosting tanpa perlu khawatir jumlah database saya membengkak dan berimbas ke biaya langganan.

    Kalo diluar sana ada getresponse dimana langganannya $15 / bulan untuk 1000 databse dan $25 untuk 2500 dan seterusnya.

    Saran saya kalo mau join TF pastikan bahwa anda memang memerlukan tools tersebut untuk menunjang keperluan marketing anda.

    Oiya kalo butuh tools untuk webinar sekarang lagi launching tools webinar dimana kita cukup bayar sekali bisa dipake seterusnya namanya webinar fusion pro.

    tapi perlu di ingat ya kalo tools yang sifatnya sekali bayar itu biasanya lama2 pelayanannya juga menurun atau bahkan suatu saat tutup.

    Gitu aja dari saya.
    Salam om Max
    Anung

  27. Sorry buat yang punya blog, saya mau kasi link referensi tentang TF. Buat mba Dedek atau pembaca lain yang mau gabung TF mendingan MIKIR lagi, jangan buang-buang uang untuk hal percuma.

    Kalau ragu dengan omongan saya, silahkan baca ini

  28. Halo mba Dedek

    Saran saya, JANGAN gabung deh dengan bisnis MLM ini. Kenapa? Ini alasannya:
    1. Produknya bukan untuk banyak orang, bahkan banyak produk gratisan yang lain yang memberikan layanan yang lebih bagus.
    2. Harga produknya TERLALU MAHAL untuk sebuah produk teknologi yang sudah disediakan oleh layanan lain secara GRATIS.
    3. Biaya bulanannya besar, pakai ga pakai produknya… kamu harus tetap bayar bulanannya sebesar $35. Kalau ga bayar, akun mu dibekukan. PARAH!

    Percaya deh sama aku, aku udah ngerasain penyesalan buang uang 8 juta. Mereka ini kebanyakan jual mimpi sama orang, keuntungan hanya untuk mereka yang duluan gabung aja. Yang belakangan gabung gigit jari.

    Selain itu, pemasarannya SUSAH bo. Kenapa susah? Karena produknya bukan produk yang dibutuhkan banyak orang, udah gitu harganya mahal gila.

    Saya share pengalaman saya dikit ya, dulu pas diajak gabung upline saya tuh semangat banget… katanya mau ngajarin, mau bantu, dan menjamin bisnis ini menguntungkan bagi semua orang.

    Setelah saya gabung, saya ikut pertemuan aja bayar lagi… trus belum dapat downline saya udah bayar lagi $35 untuk biaya bulanan. Pas saya tanya upline saya cara penggunaan produknya, upline saya bilang gini “Eh mba, fokus di bisnis nya aja… cari downline yang banyak. Produk knowledge nya ntar-ntar aja” BUSET, gue beli ntuh software mahal dan bayar biaya bulanan mahal malah ga pernah pake, disuruh fokus bisnisnya. PARAH banget.

    Dari penjelasan singkat saya, mba Dedek bisa pahami kan gimana model bisnis ini. Sekali lagi, jangan join TF… kalau punya modal, mendingan beli bisnis waralaba makanan. Lebih cepat balik modal dan menguntungkan jangka panjang.

    Sorry buat yg punya web, semoga komentar gue ini ga dihapus.

  29. modal yg pro 25jt mending buat bisnis jualan bakso bs di belikan 50 ROMBONG BAKSO dan orang lain yg ngerjain nya kita bs gajian tiap hari sambil tidur2an,

  30. DEDEK RAMADHANI PERMATA SARI

    hai semua,, mau tanyak
    menurut pendapat kamu semua TF itu bagus gak ?
    tadi aku ditawari untuk join
    tapi sebelum join aku harus mengenal tentang software nya dan metode bisnis nya
    jadi aku harus percaya kepada siapa?

    • Yth Ibu Dedek

      Maaf jika salah memanggil anda Ibu.

      Jika anda ingin tahu lebih detail tentang produk dan metode bisnisnya, anda bisa menghubungi saya di 081388186035.

      Anda bisa hadir di BOP untuk mendengar lebih detail tentang bisnis ini.
      Yang terpenting adalah anda mau merubah cara berpikir anda dan anda mau merubah hidup anda serta ingin mencapai impian anda.

      saya sudah buktikan tentang pembayaran komisi yang instan (kurang dari 3 menit).

      Anda harus mau belajar dan masuk kedalam system, jika anda sudah joint bisnis ini dan ingin berhasil. Anda tidak akan berhasil jika anda tidak mau masuk dalam system dan tidak mau belajar bagaimana untuk sukses didalam bisnis ini. Di bisnis ini ada sekolahnya. Jika ingin berhasil belajar dari orang yang sudah sukses. Jangan belajar dari orang yang gagal. Orang gagal karena dia tidak mau masuk dalam system dan tidak mau belajar.

      • Saya setuju dengan anda.
        Yang penting adalah change of mind, bisnis apapun bila berpikir negative akan gagal.
        Saya memang belum dapat hasil dari peluang ini, tapi saya tetap positive.
        Kalau tidak bisa berpikir positive mending memang tidak usah gabung dan juga tidak perlu menjelekkan.
        Memang mahal investasi nya, tapi banyak juga orang gagal di bisnis konvensional.

        Again tergantung man behind the gun.

  31. Permisi nanya pada para senior (maaf kalau saya sebut para senior), saya baru saja ditawarin gabung juga di TF sama teman, singkatnya saya jadi pusing,,,,, (gabung atau tidak yach ?) mohon saran dech dan makasih

    • Jujur… saya sudah lama tidak aktif lagi di Talk Fusion. Pemasarannya sangat sulit karena hampir semua orang yg saya tawarkan mengatakan terlalu mahal untuk teknologi tersebut. Padahal kita bisa menggunakan beberapa fasilitas yg gratisan. Anda sendiri yg bisa menentukan pilihan.

  32. Kalo sy ga bicara soal TF kalo ada yg merasa kurang puas krn bergabung di TF, sy menawarkan bergabung di Wander Mind join 30juta di sy sy pastikan 3 bulan sudah dapat 30juta, klo merasa ragu sy kembalikan 30juta. Ini cp sy. pin BB sy 2621F4D3, hp.085228789215,email antosajha @yahoo.com

    Saya mencari satu juta jutawan utk masyarakat Indonesia sebagai Gaya Hidup era abad 21… Anda ragu hubungi sy

  33. Maaf pak ocu ocu marantau bisnis yang sudah di beli id nya tidak dapat dijual atau diganti namanya karena id nya sudah ter paten dalam kartu visa talk fusionbanda

  34. Mas Sony jika ingin mengetahui penggunaan produk bisa email ke saya, tapi sebelumnya saya tanya apakah mas sony sudah join talk fusion ? kalo posisi mas sony di surabaya kapan kapan boleh kontak , lewat email dulu aja mas , [email protected] com

  35. Gw baru join talk fusion 2 hari ikut paket pro pak terbaru harga $1500an plus maintenance setahun jd 23juta…

    panas dingin jg cr member nih…duit gk tau balik atw gk…

    ada yg tau cr batalin gk ya? Biar modal sy bs kembali?

    • Saya pernah merasakan yang mas Alex rasakan. Modal buat join TF menurut saya terlalu besar, hanya untuk kalangan tertentu saja (orang kelebihan duit). Kalau mau balik modal mesti rekrut downline baru kan mas. Saya pribadi terus terang sudah menyerah dengan bisnis di TF, beberapa orang yang saya ajak join bilang modalnya terlalu besar untuk sebuah layanan yang dia tidak gunakan… :(

    • ikut MMM saja.. modal langsung balik 100% ditambah bonus 30%..jd klo join 1jt bln depan dapat 1.3jt…

      • Yah si om Spongebob ada-ada aja, MMM itu udah jelas-jelas money game, itu bukan bisnis. Lebih baik belajar trading Forex atau trading emas, jelas profitnya, dan bisa jadi bisnis jangka panjang om.

  36. seseorg telah mengajak sya gabng ke talkfusion tapi dilihat dri produk onlinenya sya tdk yakin kalau bisa digunakan didaerah sya yg mayoritas gaptek ttg dunia internet apalagi ada potongan biaya bulanan. Akhirnya sya tdk jadi join dan telah menemukan bisnis yg murah dan tdk ada biaya bulanan.

  37. halo gan
    saya ingin menanyakan kbar membership anda :D
    udh ampir 1 bulan gabung kn ya? udh dpet kaki lg?
    buat anda pribadi bergunakah produk talkfusion itu sendiri?
    ane jg lg didesak buat gabung :D
    benarkah klo udh gk byar biaya maintenance 35$ kita udh gk isa lg gunain produk tsebut?

      • Kenapa tidak dilanjut mas? Sepertinya peluangnya untuk era 4G mendatang bagus utk produk IT spt TF. Saya juga ditawari masuk, cuma bedanya sudah mehong sekarang alias 30-an jeti, bukan lg 8 jeti spt waktu mas gabung.

        • Karena menurut saya bisnis TF bukan bisnis yang bagus karena tidak bisa menjangkau banyak orang, selain itu harganya sangat mahal dan tidak sesuai dengan fasilitasnya.

  38. Saya ingin sedikit mereview produk ini

    1.Mayoritas yang ditawarkan dalam produk ini adalah video, tetapi dalam masalah popularitas, you tube dan skype tentu saja masih lebih unggul karena gratis.
    2.Video yang dikirim ternyata tidak di-embed sehingga jika di klik browser akan membuka tab baru untuk melihat video
    3.Untuk wilayah Indonesia penggunaan produk ini belum cocok untuk dipakai karena orang-orang Indonesia jelas menginginkan sesuatu yang gratis.
    4.Harga joining fee untuk sebuah MLM sangatlah mahal untuk produk yang tidak sempurna
    5.Bisa kita lihat kelemahan dalam produk di atas. Dalam hal bisnis tentu tidak mudah mencari anggota dengan joining fee 3-20 juta ditambah lagi 300 ribu pajak per bulan
    6.Anda bisa tanya hati nurani anda apabila anggota anda tidak berhasil menemukan anggota. Apakah anda tidak merasa bersalah telah mengajak dia ke bisnis yang menyebabkan kerugian sebanyak itu, sedangkan anda sendiri menikmati hasil/keuntungan akibat mengajak orang tersebut.

    Sekian review dari saya
    Apa yang saya katakan adalah objektif dan sama sekali tidak menyangkut perasaan pribadi

    • Halo pak Steven, thanks untuk reviewnya yang sangat berbobot. Terus terang belakangan ini saya mulai berpikir hal yang sama seperti komentar Bapak. Memang bagi sebagian besar masyarakat Indonesia uang Rp 8 juta itu bukan uang yang sedikit, tapi buat mereka yang banyak uang pasti tidak masalah. Dan semakin mahal biaya bergabung, akan membuat kita kesulitan mencari downline baru. Belakangan saya dengar, justru sekarang biaya join Talk Fusion sudah mencapai $1500, Astaga. Padahal waktu saya gabung masih Rp 8 jutaan.

      Ya, saya sangat setuju dengan pendapat Anda bahwa produk ini masih belum pas untuk masyarakat Indonesia, yang saya tahu produk ini sudah digunakan beberapa perusahaan dan juga beberapa orang yang kampanye melalu email marketing. Biaya bulanannya memang lumayan besar, sedangkan beberapa layanan lainnya justru bisa didapatkan secara gratis, misalnya G+ hangout dan skype. Tapi saya ga tau juga di masa yang akan datang, pertumbuhan internet dan ekonomi orang Indonesia pasti semakin baik di masa-masa mendatang.

      Terus terang, saya memang sangat kesulitan untuk mendapat prospek baru krn teman-teman menganggap biaya joinnya terlalu mahal. Sekarang ini saya sudah pasif, sayang banget memang uang Rp 8 jutanya. Sekali lagi, terimakasih atas reviewnya Pak.

  39. Lalu saya search di internet tentang cara memakai talk fusion, ato cara setting, pokoknya tentang masalah saya itu, hasilnya? Yang ada di website malahan bisnis mlm talk fusion ini, tentsng keuntungan yg didapat. Kalo tidak percaya coba anda2 googling: cara menggunakan talk fusion. Adakah yg bisa membantu saya???

    • Halo mas Sonny, sebenarnya cara menggunakan software tersebut bisa Anda tanyakan pada upline Anda. Bukannya saya tidak mau menjelaskan, akan sangat panjang bila saya jelaskan di sini. Menurut saya, ketika kita ingin menggunakan sebuah software, kita juga harus tahu product knowledge-nya, ini bisa didapatkan ketika kita sudah bergabung dan ikut pertemuan yang membahas tentang product knowledge-nya. Thanks

      • maksud bung sony itu gini, produk yang baik dan ‘katanya’ berguna itu pasti banyak yang membicarakannya didunia maya.. apalagi ini produk IT.. coba mas googling ‘konfigurasi skype’ nah disana banyak sekali artikel, blog dan tutorial yg menerangkan teknisnya.. nah pas kita cari untuk tutorial TF ini kok malah yg ada hanya menerangkan bisnisnya aja kebanyakan.. alih2 teknis dan konfigurasinya..

        • sebenernya ini kaya taruhan aja sih bro intinya anda harus masuk dulu saya udah punya 18 tim sampe saat ini kita semua share kumpul n ngobrol bareng santai saya cuma di kash tau sama mentor saya anda mau jadi sales atau pengusaha kalo mau jadi sales anda harus jual produk Talk Fusion kalo anda mau jadi pengusaha anda mulai dari yg kecil dulu sperti video email wedding teman anda atauteman anda punya resto anda bantu promo lewat TF ini dan sofware serta aplikasinya anda baru dapat lengkap setelah anda beli produknya. gitu setau saya bro

          • sebenarnya semua cara pemakaiannya sudah ada didalam talk fusion bagi yang sudah gabung bisa dilihat di bagian “document” dlm bentuk pdf atau di bagian “video library” untuk video turorialnya tersebut, ada tutorial dalam bentuk pdf dan bahkan tutorial dalam bentuk video, Karena itu orang2 tidak perlu lagi membuat blog semacam itu. karena itu seharusnya orang yang bergabung belajar manualnya dulu dan bergabung sejak awal karena mau memakai produk ini atau butuh produk yang super canggih ini. percuma kalau sudah beli mobil tapi tidak belajar cara pakainya kemudian menyalahkan bahwa mobil ini tidak terpakai dan tidak pintar menjualnya atau tidak mau menjualnya tapi berharap dapat keuntungan, sebaiknya kalau mempunyai keinginan dapat bonus penjualannya harus belajar cara menjual dan khususnya mengerti memakainya, bagaimanapun juga tdk ada dokter atau sales yang sudah jadi dokter atau sales sejak lahir, semua skill itu harus dipelajari bahkan 8 tahun lamanya hanya untuk dapat gelar dokter umum. dan kebiasaan orang indonesia itu nunggu mobil gratisan atau mobil bekas mungkin limpahan dari singapura. itu semua semoga bisa berubah menjadi lebih baik lagi. tidak ada layanan gratisan yang diberikan fiture maksimal, semuanya itu hanya untuk promosi perusahaan penyedia layanan, jadi kalau maunya berkutat di gratisan terus yah dapatnya pengetahuan dan kemampuan yang selevel gratisan melulu, kira kira begiu yah logikanya.

    • sy juga sdh join tp lagi istirahat dulu karna sepertinya blum waktunya di pasarkan di daerah saya ,,, klu di web tdk ada memang mas harus masuk ke dasboard lalu pilih tutorial tp jika mentenence sdh mati tdk akan bisa ke buka mas boleh pinjam id uplinenya utk download tutorialnya

  40. Aduh saya baru aja beli produk ini, dapat no id juga. Saya coba invite teman di group. Tp teman saya pas dah klik link nya, masuk webnya. Trus dah masukin user id yg saya beri, hasilnya? Error!! Trus saya suruh pake iphone, dia dah donlod app nya di appstore. Lalu masuk ke appnya, yg diminta bukan user id yg pake abc itu tapi no id yang angka itu. Bingung !!!!

    • saya juga baru beli kan ada teamnya bro masa gak di kasih tau saya beli paket elite dan saya puas karna saya dapet semacam software untuk mengedit produk2 yg ada dan saya malah nawarin temen saya bukan pake teknik MLM bilang aja mau promosiin bengkel motorlo gak???,, atau video pernikahan tanpa pakai undangan jadi saya buatkan video buat mereka. begitu video emailnya sudah selesai mereka malah tanya balik loh ini keren bro pake software apa?? Flash MX,,adobe premiere dsb?? bukan program ini saya dapatkan dari ”Talk Fusion” anda bisa jadi sales untuk jualan atau anda buka usaha video Communication pada jaringan email tentunya anda akan banyak mentor yg kasih tau jadi anda gak sendiri. saya juga pertama kali masuk kaya orang begok gak ngerti, tapi lama2 saya mulai paham, 6 bulan belakangan ini JUJUR saya dapat pemasukan lebih dari 100Juta ini gak bohong loh

  41. emangnya id bisa diperjual belikan?kalaup[un dijual nggak bakal dapat apa2 yang beli,enakan di kamunya boss

  42. aku kasian ngeliat kalian..
    Ini ada Bisnis Menjanjikan, sehari langsung dapet jutaan, tp ini (haram)… ini Judi online, tp dapat dipastikan menang soalnya ada trik khusus (trik Curang).
    Ane n tmn2 ane udah lama pakek.. ada yg udah buat indomaret dari hasilnya n skarang udah nikah tobat.. kalo ane sendiri masih pakek smpk sekarang blm mau nukah.. foya2 dulu.. he..he..

    Buat semua orang yang suka taruhan bola atau kasino.. ini ada artikel

    Trik Curang Menang Sbobet dan Ibcbet

    Di artikel ini ada cara khusus, dan ada print screen kemenangannya.. nyata dan sudah banyak yang membuktikan..

  43. Andreas Setyaputra

    Saya baru terima 'video email' dari seorang teman yang berisi promosi perusahaannya, yang dibuat/disebar dengan talkfusion.. Saya perhatikan ini bukan video email, tapi lebih ke email html biasa yang diberi fonts, images, & link ke file video di server lain.. Jadi ketika dibuka kita akan dibawa oleh browser ke website tempat video disimpan.. Kalau metode seperti ini bukannya sudah biasa yah? Sepertinya fitur Video Email dari talk fusion ini bukanlah email berisi video, tapi tepatnya email yang berisi link ke server/website tempat video disimpan.. Mohon koreksi jika saya salah.

  44. Ocu Ocu Marantau

    Dijual id talkfusion : 1776622
    Lokasi : di batam
    Sales volume (sv) : 23000
    Total member : 102
    Kiri : 17
    Kanan : 85
    Harga : $800 saja
    Conttact : [email protected]
    Telp : 0812 7710486

    Terima kasih

  45. Untuk rekan rekan yang di Bekasi ,yang tertarik dengan Talk Fusion bisa hubungi saya ,John Sadikin ,dinomor hp.0853.1248.1000 dan email [email protected] , Trim’s all

  46. Untuk rekan2 yg ada daerah Solo dan sekitarnya,bila tertarik dengan Talk Fusion bisa hub saya Etty Indriati,082137631389 pin BB 28114B0D.Thank’s….

  47. mau tau lebih tentang Talk Fusion adan Peluang bisnis nya add 24ef34e0….untuk wilayah surabaya only

  48. jujur saya awam mengenai hal ini, jadi mengikuti saja dulu :)

  49. gampang non,,, team talk fusion ada di surabaya, kalimantan, bali dll,,, km tinggal di bangkok?? kalau berminat kirim emailku [email protected] pin bb 2951aee4,,,, thanx for your attention

  50. kelebihan apa dari talk fusion dibanding wirecast telestream, skype, ustream atau justin?

    • Terus terang saya belum pernah menggunakan wirecast telestream, ustream, dan justin seperti yang Anda sebutkan, jadi saya ga bisa kasi review atau perbandingan.

      Saya pernah pakai Skype. Kelebihan produk Talk Fusion dibanding Skype adalah fitur untuk mengirimkan video email kepada calon pelanggan atau pelanggan.

      Saya perhatikan, Skype tidak mendukung beberapa fitur yang ada pada Talk Fusion. Kalau kita hanya ingin video chat ya cukup dengan Skype, tapi kalau digunakan untuk bisnis maka Talk Fusion akan jauh lebih baik dengan segala fiturnya.

  51. pengen banget ikut talk fusion,, tapi gak punya modal ,, buat kalian* yang udah kaya ada gak yang mau minjemin buat modal ,, haduhh saya janji deh bakal jadi member yg ulet,tekun dan rajin,, maklum masih anak sekolahan :(
    apa* gak punya,, talk fusionn kapan aku bisa gabung,, kendalanya cuman modal doang :(
    dari : Gianyar Bali

    • gmna mau ngasi minjem , orang bonusnya dari yg join…
      wakakakak..
      MLM model baru…

  52. Saya membuat video dengan durasi 12 menit, sudah pakai wifi, video compress lancar, setelah masuk proses video upload malah menerima pesan agar menggunakan wifi, padahal sudah menggunakan wifi, sudah 15 Kali gagalnya, retry terus, bagaimana neeh jualan nya ga lancar neeh ??

  53. maria anna arum

    pak max, salam kenal, saya juga sudah bergabung dengan talk fusion sebulan lalu, terimakasih atas penjelasan tentang bagaimana membuat video emailnya, yang ingin saya tanyakan apakah video email yg sdh kita buat dan akan dikirimkan ke email orang lain itu apakah email apapun bisa kita kirimkan? kan ada yahoo mail, gmail, hotmail, nah apakah nantinya video tersebut bisa mereka buka dan disaksikan?? justru sy malah belum nanya ke upline saya, karena pak max sudah menggunakan maka saya tanya ke max saja, TQ pak salam sukses!!!

    • Salam kenal bu Maria. Video email akan bisa dikirimkan ke email apapun juga, baik itu gmail, yahoo, hotmail, ataupun email berbayar.

      Ketika video email itu dikirimkan ke orang lain, yang muncul di dalam inbox mereka adalah sebuah thumbnail dan link atau bisa juga disertai text yang bisa Anda tambahkan di dalam emailnya. Nah, mereka dapat melihat video nya setelah meng-klik thumbnai atau link tadi, nanti akan muncul tab baru di browser mereka. Nanti videonya akan diputar secara otomatis.

      Salam sukses bu Maria :)

  54. Racha Lack Chan

    mau tanya cara masuk talk fusion,,, dan berapa modal pokok ya.

  55. Sekarang apakah Max udah membuktikan sistemnya? Udah berhasil dapat keuntungan kah?
    Terus bayarnya itu sekali saja atau ada batas waktu paketnya, misal tiap bulan bayar berapa gitu…
    Saya perhatikan sistemnya binary, apakah sudah terdaftar di APLI?
    Di mana alamat perusahaan induknya?

    Maaf, klo banyak nanya…
    hehehe… :)

    PS: Mampir ke blog sy yuks… ;)

    • Saya sudah membuktikan sistemnya kog mba Icha. Kalau keuntungan tentunya ada dong, tapi terus terang saat ini saya tidak fokus di Talk Fusion. Saya lg fokus di bisnis saya yang lain (ada beberapa), yang menyita sebagian besar waktu saya.

      Biaya bulanannya ada mba, yaitu $35 per month. Ya, sistemnya binary. Perusahaan induknya ada di USA. Perusahaan Talk Fusion sudah terdaftar di DSA (Direct Selling Association) DSA ini APLI nya di USA.

      Salam kenal mba Icha :)

  56. Sani Garfieldnya Echy

    Yang mau belajar cara kerja talk fusion… mau join bisnisnya… bisa add FB saya… okay

  57. bagi yg mau join di daerah Kalimantan Barat dapat add pin bye saya 26c38565…dan akan di back up oleh team dari Kalimantan barat….

  58. ayo join talk fusion, for further information 2ab6dad4.

  59. Salam..
    saya baru menjadi member talk fusion dan mengambil paket elite, saya ingin tau cara menggunakan produk talk fusion. karena saya ingin berbagi video kepada rekan dan relasi. mohon bantuannya. terima kasih.

    • Sebenarnya caranya mudah, sampai saat ini saya baru menggunakan produk video email. Pertamkali tentunya kita buat dulu videonya, lalu upload video tersebut ke akun Talk Fusion. Di sana kita bisa mengatur tampilan template, dan lain-lain. Setelah itu kita akan mendapatkan link atau URL video tersebut. Nah, setelah itu baru kita bisa kirim ke email partner bisnis atau kerabat. Lebih detailnya mungkin bisa ditanyakan ke upline atau mengikuti trainingnya. Kalau saya jelasin secara detail di sini pasti akan panjang sekali :)

  60. bgmn caranya utk bergabung ? perlu biaya brp ? mks

    • Cara bergabung cukup mudah kog Shine, kamu hanya perlu membuka websitenya dan langsung mendaftar dari sana. Tapi saya sarankan lebih baik kamu cari seseorang yg memang sudah menggunakannya.

      Untuk biaya membeli produk Talk Fusion ada 2 paket; paket Executive $315, dan paket Elite $815. Fasilitasnya tentu saja berbeda, dan peluang keuntungan dari bisnisnya juga tentunya berbeda.

      Saya sudah jadi member di Talk Fusion dan mengambil paket Elite, sudah pernah menggunakan salah satu produknya yaitu video email. Kalo kamu mau masuk melalui network saya juga bisa, kamu kirim email ke saya melalui form kontak blog saya di sini http://www.maxmanroe.com/kontak . Thanks :)

      • saya maw menanyakan apakah member talk fusion sendiri bisa dipindahtangankan ke orang lain misal sodara atau keluarga gt. terimakasih

        • Kenalan saya ada yang memindahtangankan akun Talk Fusionnya pada orang lain. Tapi saya kurang tau caranya. Mungkin harus menghubungi upline atau pihak Talk Fusion nya langsung

  61. perusahaan yang sudah pake contohnya dimana ya yang di indo…

    • Perusahaan-perusahaan besar yang sudah menggunakan Talk Fusion itu adalah Prudensial, XL, Suzuki, Apple, dan beberapa lainnya. Hampir seluruh perusahaan MLM menggunakan Talk Fusion Pak Boy.

      Selain itu ada beberapa hotel dan restaurant terkenal di Indonesia yang sudah menggunakannya, tp saya lupa namanya :P. Talk Fusion juga sudah digunakan beberapa orang di dalam kampanye partai politik nya. Menurut informasi yang saya dapat, mantan Gubernur Jakarta, Sutiyoso juga baru saja bergabung menggunkana Talk Fusion.

      Dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa produk Talk Fusion memang sangat diperlukan hampir semua kalangan, baik itu pebisnis, politik, dan juga untuk pribadi.

      • apa ada bukti kongkritnya untuk perusahaan2 yang telah memakai talk fusion?
        seperti portofolio atau apa gitu yang membuktikan untuk kebenarannya.
        kalo dengan melalui kabar2 kan masih diragukan untuk kebenarannya.

        thanks

        • Saya tahu informasi ini dari pihak Talk Fusion sendiri pak/ bu gurdword :). Dan Saya sendiri sudah melihat beberapa contoh video email yang telah dibuat oleh perusahaan yang sudah menggunakannya.

          Kalau ada pihak yang meragukannya dan butuh bukti konkrit nya, saya pikir mereka sendiri harus melakukan investigasi lebih lanjut.

          Salam :)

  62. Poedji Kristijanto

    SANGAT INFORMATIF DAN UP TO DATE,…

  63. Saya baru mengetahui mengenai Talk Fusion. Terima kasih buat ulasannya yang detail, langsung meluncur ke web Talk Fusion ;).

    • Sama-sama Nella, Talk Fusion bakalan jadi trend bagi para pebisnis online atau pun bisnis go online. Produk yang ditawarkan sangat membantu dalam membuat media promosi dan branding.

      Mungkin saat ini di Indonesaia belum terlalu banyak yang menggunakannya, tapi saya yakin di tahun 2014 pasti Talk Fusion akan booming seperti BlackBerry atau produk lainnya.

Tinggalkan Balasan