Tak Hanya Jago Bobol Komputer, 5 Hacker Cantik Berikut Ini Tentu Mampu Luluhkan Hati Kamu

hacker wanita

Image dari 0zz0.com

Jika kita mendengar kata hacker mungkin yang akan terbesit dalam fikiran kita adalah seseorang yang bekerja di balik layar komputer, dan berupaya melakukan beragam tindakan cyber crime untuk kepentingannya sendiri. Padahal tidaklah selalu seperti itu, hacker juga bisa dimaknai sebagai sebuah profesi yang ditujukan untuk memastikan keamanan sistem atau jaringan komputer dengan cara meneliti celah keamanan yang mungkin ada.

Pun demikian, umumnya para hacker juga banyak diasosiasikan dengan genre kaum adam alias para pria. Tidak aneh memang, namun ternyata di dunia juga terdapat beberapa hacker wanita yang tak hanya ahli mengotak-atik tuts komputer, namun juga mampu lelehkan hati para pria. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Adeanna Cooke

Image dari Computersciencedegreehub.com

Image dari Computersciencedegreehub.com

Jika Anda melihat sekilas sosok Adeanna Cooke, tentu akan sangat jauh dan sulit untuk mempercayai jika wanita bertubuh sexy yang satu ini merupakan seorang hacker. Lebih dikenal sebagai model majalah dewasa Playboy, Adeanna Cooke memang memiliki penampilan bak bidadari yang mampu menyedot perhatian pria manapun.

Tapi ternyata, wanita yang juga sempat menjadi cheerleader selama 7 tahun ini ternyata memiliki kemampuan di bidang programming dan peretasan sistem komputer. Hal ini tidak terlepas dari pengalaman buruk yang pernah dialami oleh Adeanna. Kala itu dirinya pernah ditipu oleh salah satu teman yang mengupload foto pribadi Adeanna untuk tujuan komersil di salah satu situs.

Artikel lain: Mengungkap “Pesan Pilu” Hacker Korban Asap Lampung

Dari situlah ia kemudian berupaya untuk meretas situs yang menampilkan foto pribadinya, kemudian menghapus semua foto tersebut. Dengan kemampuan yang dimiliki, nyatanya tentu tidak sembarang orang berani berurusan dengan hacker hot yang satu ini.

2. Kristina Svechinskaya

Image dari Cbsistatic.com

Image dari Cbsistatic.com

Beranjak ke posisi kedua, nama Kristina Svechinskaya bahkan telah dinobatkan sebagai The World’s Sexiest Computer Hacker karena penampilannya yang begitu “menggoda”. Namun sedikit berbeda dengan Adeanna, nyatanya jalan yang ditempuh oleh Kristina merupakan jalur yang melanggar hukum. Karena kabarnya ia merupakan satu diantara beberapa pelaku kejahatan peretasan uang secara ilegal.

Bersama dengan 9 orang rekannya, Kristina dikaitkan dengan salah satu kasus hacking bank yang sempat menghebohkan dunia yakni Money Mule Hack. Dalam kasus tersebut, para pelakunya melakukan pembobolan sistem bank dan kemudian mentransfer sejumlah uang ke beberapa akun pribadi. Dari aksinya tersebut, tak kurang dari USD 3 juta raib dan berpindah ke rekening para pelaku.




3. Anna Chapman

Image dari Newsmax.com

Image dari Newsmax.com

Aktif berperan di dunia inteligen, Anna Chapman merupakan salah satu agen dari negara Rusia yang sempat disusupkan untuk mencari informasi di Amerika Serikat. Lewat misi spionase tersebut, Anna akhirnya mendapatkan sorotan yang luar biasa besar berkat kemampuan dan juga keberaniannya dalam menjalankan misi.

Meskipun pada akhirnya, pada tanggal 27 Juni 2010, aksi spionase Anna Chapman terbongkar dan diketahui bahwa ia bekerja untuk sebuah badan rahasia bernafas SVR (Sluzhba Vneshney Razvedki). Dari situ ia kemudian dideportasi kembali ke negara asalnya.

4. Joanna Rutkowska

Image dari eecue.com

Image dari eecue.com

Joanna Rutkowska mungkin telah banyak dikenal terutama di dunia sistem keamanan dan juga hacking. Wanita berkebangsaan Polandia ini, menjadi salah satu peneliti dan juga pemilik dari perusahaan keamanan jaringan Invisible Things Lab. Menjadi seorang peneliti profesional di bidang keamanan komputer, tentunya tidak lazim dilakukan oleh seorang wanita. Terlebih dengan penampilannya yang menawan, tak mengherankan jika banyak yang salah sangka dengan sosok Joanna.

Jalan karirnya mulai menanjak naik ketika dia mengikuti salah satu konferensi peretasa sistem Black Hat Briefings Conference yang dilaksanakan di Las Vegas pada tahun 2006 silam. Membawakan materi tentang bagaimana meretas sistem keamanan Windows Vista, perhatian para ahli komputer yang mengikuti konferensi tersebut praktis tertuju pada wanita muda yang satu ini.

Baca juga: Menilik 5 Jenis Black Hat Hacker yang Wajib Diwaspadai

5. Ying Cracker

Image dari Moviesonhacking.com

Image dari Moviesonhacking.com

Dan hacker wanita terakhir yang masuk dalam daftar kali ini adalah Ying Cracker. Wanita asli negeri tirai bambu Cina ini, mempunyai profesi sampingan yakni sebagai guru di salah satu sekolah di kota Shanghai. Dari kesehariannya tersebut, nyatanya ia isi juga dengan kegiatan belajar teknik dasar meretas sistem komputer dan berbagai hal terkait dengan dunia hacking.

Nama Ying Cracker sendiri mulai banyak dibicarakan ketika muncul sebuah thread di salah satu forum yang membahas tentang beberapa hacker cantik dari Cina. Dalam thread yang berjudul Chinese Hottie Hacker, Ying Cracker juga turut dibahas dengan berbagai kemampuan yang dia miliki.



3 total comments on this postSubmit yours
  1. cantikan istri ane ah,,,bisa dihacker semuanya,,,wkwkwkwkw

  2. Kalo bisa, saya minta dilumpuhin hatinya mas, duh duh :D

  3. Udah cantik hacker pula…
    Beautiful bin Hack

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud