Tahu Tongkat Jan-Oenak ~ Bisnis Waralaba Tahu Dengan Konsep Unik

Tahu Tongkat Jan-Oenak

Tahu Tongkat Jan-Oenak, Siapa yang gemar menyantap tahu? Tahu memang salah satu produk kuliner Indonesia yang lezat, sehat dan harganya pun terjangkau. Tak heran bila masyarakat dari semua kalangan kerap mengolah tahu sebagai lauk pendamping makanan utama. Digoreng atau ditumis dengan bahan makanan lainnya, tahu tetap menjadi salah satu primadona kuliner di Indonesia.

Selain mengandung protein nabati yang baik untuk mendukung pembentukan sel-sel dalam tubuh, tahu juga mengandung anti oksidan dan anti radikal yang mampu meminimalkan risiko penyakit kanker dan serangan jantung. Alasan sehat ini juga mendasari banyak pebisnis untuk mengembangkan tahu sebagai produk kuliner inovatif yang modern.

Tahu Tongkat Jan-Oenak Dengan Olahan Tahu yang Modern

Salah satu waralaba yang mampu mengolah tahu menjadi produk kuliner bercitarasa modern adalah Tahu Tongkat Jan-Oenak. Waralaba kuliner yang satu ini memang memiliki nama yang unik. Pemilihan nama ini terinspirasi dari salah satu produk unggulannya berupa tahu berukuran stick panjang yang bisa dibumbui sesuai dengan selera pelanggan.

Dari tahu stick itu lah, waralaba unik ini menamakan dirinya sebagai Tahu Tongkat Jan-Oenak. Nama yang unik serta produk unggulan yang inovatif tentu dapat memikat hati para penggemar tahu. Kini Tahu Tongkat Jan-Oenak memperkenalkan tahu sebagai cemilan yang tak kalah lezat dengan french fries atau nachos. Karena tahu juga bisa diolah secara higienis, lezat dan tetap bergizi.

Artikel lain: 5 Pengusaha Kuliner Indonesia Yang Sukses di Luar Negeri

Keunggulan dan Varian Produk Waralaba Tahu Tongkat Jan-Oenak

Bisnis kuliner adalah salah satu bisnis yang senantiasa diminati oleh seluruh kalangan masyarakat. Keberadaannya tak pernah dipengaruhi oleh musim dan tren. Apalagi bila bisnis kuliner tersebut memanfaatkan bahan baku yang sudah sangat familiar dengan selera masyarakat, contohnya tahu.

Bisnis kuliner tersebut tentu akan berkembang pesat. Salah satu contoh bisnis kuliner yang sukses meraih minat masyarakat adalah Tahu Tongkat Jan-Oenak. Bagi kita yang ingin berinvestasi di bidang bisnis kuliner, waralaba Tahu Tongkat Jan-Oenak dapat menjadi salah satu pilihan waralaba yang kompeten dan menjanjikan.

Waralaba Tahu Tongkat Jan-Oenak mendukung setiap mitranya dengan suplai bahan baku yang berkualitas dan ready stock serta sistem kemitraan yang saling menguntungkan antar kedua belah pihak. Tidak ada royalty fee, franchise fee atau biaya sejenis yang dibebankan pada para mitra. Karena Tahu Tongkat Jan-Oenak menjanjikan jalinan kerjasama seumur hidup dengan seluruh mitra bisnis.

Beberapa varian produk Tahu Tongkat Jan-Oenak yaitu :

  • Tahu tongkat original
  • Tahu tongkat cheese
  • Tahu tongkat abon sapi
  • Tahu dadu

Bukan hanya keempat varian itu saja, Tahu Tongkat Jan-Oenak juga menyediakan varian rasa lain yang tak kalah lezatnya, seperti pizza, balado, beef, barbeque dan rumput laut. Hmm, so yummy!

Menjalin Kerjasama Dengan Tahu Tongkat Jan-Oenak

Tahu Tongkat Jan-Oenak menyediakan banyak paket kemitraan yang bisa kita pilih sesuai dengan budget yang kita miliki. Ada 4 pilihan paket dengan kisaran harga 3.5 juta rupiah hingga 10 juta rupiah untuk calon mitra yang tertarik menjalin kerjasama usaha waralaba.

Untuk paket senilai 3.5 juta rupiah, kita akan memperoleh paket kemitraan berupa perlengkapan dan bahan tanpa tambahan fasilitas booth. Sedangkan untuk 3 paket lainnya, kita akan memperoleh fasilitas perlengkapan, bahan serta booth yang desainnya sangat keren dan eye catching.




Fasilitas yang akan kita peroleh antara lain adalah paket starter bahan baku produk (tahu, bumbu bubuk, saus, tepung), peralatan memasak (wajan, kompor, gas, wadah bumbu, box untuk tahu, parutan keju dan beberapa perlengkapan lainnya), seragam operator, video SOP (Standar Operation Procedure) serta perlengkapan promosi (brosur dan standing banner).

Yang Perlu Kita Siapkan

Cukup siapkan lokasi yang strategis (di pusat perbelanjaan, dekat lokasi sekolah, area minimarket, tempat rekreasi atau tempat-tempat umum lainnya) dengan space minimal 1 x 1 meter. Dan jangan lupa siapkan tenaga SDM yang handal dan siap dilatih untuk menjadi operator outlet Tahu Tongkat Jan-Oenak.

Baca juga: Monster IceBlend ~ Bisnis Waralaba Minuman Coklat Aneka Rasa

Tahu Tongkat Jan-Oenak, waralaba kuliner unik yang bekerjasama sepenuh hati bersama para mitra. Untuk mulai berinvestasi atau sekedar mendapatkan informasi lebih lanjut tentang  kemitraan yang ditawarkan Tahu Tongkat Jan-Oenak, bisa langsung menghubungi pengembangnya.

Cahaya Sulung Jaya

  • Alamat : The Emerald Garden No.10 Jl. Raya Bamban, Saptorenggo Pakis Malang 65154 – Jawa Timur
  • Telepon : 0341 90 72441 – 0812 33 995041
  • Website : Janoenakgroup.com



1 comment on this postSubmit yours
  1. Please info pota potatoes gimana y?

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud