Siapkan Diri Anda untuk Belanja Online Jelang Lebaran, Sebab Jakarta Great Online Sale 2016 Telah Resmi Dimulai

Jakarta Great Online Sale 2016

Image dari Youtube.com

Lebaran yang sebentar lagi datang tentu membuat Anda harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambutnya. Nah bagi Anda yang belum mempersiapkan kebutuhan untuk lebaran nanti, maka saat ini menjadi waktu yang tepat untuk berbelanja. Kenapa demikian? Sebab, saat ini ada pesta diskon 100 situs belanja “Online” atau Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2016 yang resmi digelar mulai dari kemarin, Senin (20/6/2016) hingga Minggu (26/6/2016).

Dengan adanya agenda ini sendiri maka akan Anda banyak keuntungan yang bisa didapat, salah satunya yaitu adanya potongan harga (diskon) yang menarik. Dengan adanya diskon ini maka tentunya Anda akan mendapatkan barang dengan harga terjangkau. Lalu seperti apakah kemeriahan pesta diskon 100 situs belanja “Online” ini? berikut ulasannya.

Penawaran Berrybenka dan Zalora dari Promo JGOS 2016

Beberapa situs belanja online yang mengikuti pesta diskon atau Jakarta Great Online Sale 2016 adalah Berrybenka. Di Berrybenka sendiri beragam barang telah mulai ditawarkan dengan harga murah karena telah didiskon hingga 95 persen. Tidak hanya itu juga di Jakarta Great Online Sale nanti Anda juga berkesempatan mendapatkan promo khusus di tanggal 20-22 Juni 2016 dengan tajuk “buy 2 get 1 free” untuk semua barang.

Terkait kebenaran promo ini setidaknya Anda tak perlu ragu tentang kebenaran ini sebab Berrybenka telah mengkonfirmasinya lewat CEO-nya langsung yaitu Jason Lamuda. Selain Berrybenka ada juga Zalora yang ikut memeriahkan JGOS 2016. Zalora sendiri dalam agenda ini mengadakan promo hingga 80 persen dari beberapa brand seperti Rip Curl, Mango, New Look, Zalora, River Island, New Balance dan lainnya.

Artikel lain: Mau Dapat Diskon Gede di Bulan Ramadhan 1437 H? Pastikan Anda Belanja di 6 Toko Online Berikut Ini




Menariknya bagi para pengguna operator Telkomsel maka akan ada tambahan diskon 20 persen jika Anda mau menukarkan 21 poin Telkomsel mereka. Tidak hanya bagi pengguna Telkomsel, menurut Business Development Manager Zalora yaitu Yolanda, bagi pengguna kartu kredit Mandiri juga akan ada tambahan atau ekstra diskon sebesar 18 persen.

Penawaran VIP Plaza untuk Promo JGOS 2016

Selain Berrybenka dan Zalora ada juga online shop yang memberikan penawarannya dalam pesta promo JGOS 2016. Situs belanja online atau #ecommerce VIP Plaza sendiri dalam JGOS 2016 memberikan voucher sebesar Rp50 ribu untuk minimal pembelian Rp200 ribu. Seperti juga Zalora yang memberikan promo pada pengguna Telkomsel dan Bank Mandiri, maka VIP Plaza juga melakukanya. Di VIP Plaza sendiri nasabah Bank Mandiri akan memperoleh diskon atau potongan sebesar 15 persen dengan untuk minimal pembelanjaan Rp200 ribu.

Sedangkan bagi pengguna kartu Telkomsel maka akan ada potongan Rp75 ribu untuk minimal pembelanjaan Rp199 ribu jika mereka mau menukarkan poin Telkomsel-nya. Bagaimana jika ada pengguna yang menyerupakan pengguna Telkomsel dan juga nasabah Bank Mandiri? Tentu saja mereka akan mendapatkan keuntungan ganda yang besar dari kegiatan mereka berbelanja saat Jakarta Great Online Sale 2016.

Baca juga: Inilah 5 Ritual Penting yang Seharusnya Dilakukan Seseorang Sebelum Belanja Online

Alasan Anda Harus Belanja “Online” Sebelum Sahur

JGOS 2016 yang telah dimulai dari hari Senin (20/6/2016) kemarin hingga tanggal 26 Juni 2016 tentu akan membuat netizen punya waktu yang cukup leluasa. Namun demikian jangan salah salah sangka dengan panjangnya waktu lantas Anda bisa dengan mudah berbelanja dengan aman dan nyaman. Pasalnya pada setiap gelaran JGOS traffic situs online shop atau ecommerce selalu mengalami peningkatan.




Meski memang ketika agenda ini diluncurkan ada server management yang cukup untuk mengatasi kemungkinan down, tapi Anda juga perlu mengantisipasi agar Anda bisa mengakses situs dengan lebih lancar. Inilah yang disampaikan oleh Jasom Lamuda selaku CEO Berrybenka. Jadi untuk mengatasi kemungkinan server down atau lambatnya akses belanja maka Jason menyarankan agar netizen bisa memanfaatkan waktu dini hari atau waktu sebelum sahur di bulan Ramadhan ini untuk berbelanja online.

Dengan melakukan belanja di saat sebelum sahur (dini hari) maka Anda akan lancar dan mudah untuk berbelanja pada agenda JGOS 2016 ini. Mengapa demikian? Sebab menurut Jason pada saat dini hari (waktu sebelum sahur) di bulan Ramadhan ini traffik akan jauh lebih lancar karena tidak semua orang mengakses situs pada dini pagi hari tersebut.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud