Selamatkan Sang Katak yang Kelaparan! Review Serunya Game Android Terbaru

Game Android Don’t Cut the Rope

Ketika waktu senggang atau selepas penat menuntaskan pekerjaan, tentu akan sangat asyik jika kita memainkan #game favorit. Terlebih dengan makin berkembangnya teknologi aplikasi mobile, hanya berbekal gadget kita sudah bisa memainkan beragam game menantang untuk mengisi waktu luang.

Nah, bagi rekan-rekan Maxmanroe yang hobi bermain game mobile utamanya yang menggunakan perangkat berOS #Android, kali ini ada rekomendasi game android yang sangat layak untuk dicoba. Mengadopsi konsep game android populer, Cut the rope, kali salah salah satu developer game lokal Donaldev menelurkan karya game platform adventure yang dijamin tak kalah serunya.

Tentang Developer Game Android Donaldev

Seperti yang kita ketahui bersama, dalam beberapa tahun belakangan industri aplikasi Android di Indonesia mulai menunjukkan tajinya. Tidak hanya bersaing di negeri sendiri, beberapa aplikasi Android karya anak negeri bahkan ada yang telah menembus persaingan global. Dan untuk genre #aplikasi game android, salah satu developer lokal yang aktif dalam ranah ini adalah Donaldev.

Donaldev memang sejak awal memfokuskan diri di bidang game untuk sistem operasi Android. Hal ini dibuktikan dengan raihan developer ini yang telah merilis 5 game Android via Google Playstore. Kelima game tersebut yakni Bunny Run, Dragon Bubble Shooter, I’m not a Dolphin, Bunny Game Shooter dan tentunya yang akan kita ulik kali ini yakni game Don’t Cut the Rope.

Artikel lain: Kabar Gembira untuk Kita Semua, Kulit Manggis Kini Ada Game-nya




Konsep Serupa namun Tak Sama

Mungkin bagi rekan-rekan yang pernah memainkan game android Cut the Rope, tidak akan sulit beradaptasi dengan game “tandingan”nya yakni, Don’t Cut the Rope. Mengambil konsep yang hampir serupa, misi utama yang harus dicapai dalam game ini adalah memberi makan seekor katak yang sedang kelaparan.

Screenshot4

Dengan menu sepotong roti lezat, tantangannya dimulai ketika ternyata roti tersebut masih tergantung pada beberapa utas tali. Tugas kita adalah memotong satu per satu tali yang mengikat umpan tersebut sembari memastikan bahwa ayunan umpan tersebut mengenai koin khusus. Dengan sedikit bermain startegi, pastikan roti tersebut sampai hingga mulut sang katak.

Terdengar mudah? Tentunya Anda wajib menjajal skill pada permainan ini. Pasalnya untuk bisa melawati total 18 stage berbeda, kita akan disuguhkan beragam tantangan dengan level yang semakin meningkat pada #aplikasi android yang satu ini.

Fitur dan User Interface Game Don’t Cut the Rope

Terkait fitur, aplikasi game android yang bisa didownload secara gratis via Google Playstore ini terbilang cukup sederhana. Pilihan memainkan musik serta audio dapat kita setting secara manual lewat pilihan menu Options. Selebihnya fitur lainnya yakni kita dapat mengulang level sebelumnya yang belum mendapatkan poin sempurna.




Dont Cut the Rope

Di sisi lain terkait tampilan atau user interface, game Android yang satu ini tergolong sangat mudah dimainkan. Kontrol utama pada game ada 2 yakni touch pada tali untuk memutuskan tali serta swipe untuk menggerakkan beberapa item yang ada dalam game.

Baca juga: Game Tegar, Kreasi Agate Jogja yang Kreatif, Lucu Nan Konyol

Saat ini game Don’t Cut the Rope baru saja dirilis dan memasuki versi pengembangan 1.0. Bagi rekan-rekan yang ingin memainkannya, tidak perlu kawatir menguras space memori besar karena game ini hanya membutuhkah “ruang” sebesar 6.7M yang tergolong cukup ringan.

Ingin segera mencoba game Don’t Cut the Rope? silahkan langsung unduh aplikasi game android ini secara gratis di sini Dont Cut The Rope. Happy Gaming!




Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud