Sedapnya Berbisnis Waralaba Ayam Goreng dan Bakar Pak Cipto

Ilustrasi dari kontan.co.id

Ilustrasi dari kontan.co.id

Ayam dikenal sebagai salah satu jenis unggas yang paling banyak dikonsumsi. Rasanya yang gurih dengan tekstur lembut dan masa budidaya yang cukup singkat membuat ayam menjadi salah satu primadona di dunia #bisnis kuliner. Mungkin ada banyak sekali resep olahan ayam di seluruh penjuru dunia, mulai dari resep ayam yang dibakar, direbus, dijadikan campuran menu makanan lain, atau digoreng. Kelezatan berbagai resep olahan ayam membuat kita tak bosan untuk menyantapnya.

Lidah masyarakat Indonesia pasti sudah terlanjur akrab dengan cita rasa resep olahan ayam khas nusantara. Itulah jawaban mengapa kelezatan menu olahan ayam khas nusantara tetap mampu menandingi kelezatan menu olahan ayam yang berasal dari luar seperti steak, chicken cordon bleu, atau pek cam kee. Hal ini pula yang melatarbelakangi kesuksesan Ayam goreng dan bakar Pak Cipto hingga menjadi restoran dengan menu andalan ayam yang sangat populer.

Ingin tahu seperti apa sejarah kesuksesan dan #waralaba Ayam goreng dan bakar Pak Cipto? Yuk simak dulu ulasannya berikut ini:

Latar Belakang Munculnya Usaha Ayam Goreng Pak Cipto

Ayam goreng dan bakar Pak Cipto berawal dari konsep warung makan yang sangat sederhana. Kelezatan dan kualitas yang tetap menjaga membuat omset warung makan tersebut kian meningkat dan mampu membuka 4 outlet besar di daerah Solo dan sekitarnya. Akhirnya tim management Ayam goreng dan bakar Pak Cipto memutuskan untuk menggunakan konsep waralaba untuk memperluas jaringan bisnis.

Sambil mengembangkan konsep waralaba, Ayam goreng dan bakar Pak Cipto juga menjaga kualitas produk kulinernya dengan mengajukan sertifikasi halal dari MUI. Hal ini membuat produk-produk kuliner Ayam goreng dan bakar Pak Cipto terbukti halal dan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat. Saat ini waralaba Ayam goreng dan bakar Pak Cipto sudah tersebar di beberapa wilayah di seputaran Solo dan Jawa Tengah serta ada beberapa di luar daerah.

Artikel lain: Ayam Bacok ~ Peluang Usaha Waralaba Cemilan Filet Ayam Aneka Rasa

Keistimewaan Resep Khas Nusantara

Ayam goreng dan bakar Pak Cipto memiliki kelezatan khas nusantara yang diolah dengan bumbu-bumbu segar dan berkualitas. Salah satu menu andalan restoran Ayam goreng dan bakar Pak Cipto adalah ayam goreng kremes dan ayam bakar. Selain kedua menu tersebut, Ayam goreng dan bakar Pak Cipto juga menyediakan menu lainnya seperti gurame goreng dan steakayam. Hmm, cukup mengobati kerinduan anda akan berbagai menu olahan ayam yang lezat dan bergizi.

Untuk urusan lokasi, Anda tak perlu kawatir karena Ayam goreng dan bakar Pak Cipto selalu memilih lokasi strategis dengan lahan parkir yang luas. Anda juga dapat memilih tempat yang tepat untuk menyantap menu ayam kegemaran anda. Ingin duduk di tempat lesehan sambil bersantai atau mem-booking tempat meeting yang disediakan oleh Ayam goreng dan bakar Pak Cipto. Anda juga bisa lho melakukan reservasi tempat untuk keperluan lainnya seperti acara keluarga, arisan atau perayaan ulang tahun.

Kesempatan Bekerjasama Dengan Ayam Goreng dan Bakar Pak Cipto

Anda dapat bekerjasama dengan Ayam goreng dan bakar Pak Cipto dengan mengambil paket kemitraan yang sudah disediakan. Dengan modal lokasi yang cukup luas (kapasitas untuk minimal 17 meja serta area dapur), Anda dapat mengambil paket kemitraan lengkap senilai 80 juta rupiah.

Dengan biaya tersebut, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa pelatihan teknis (resep, konsep dan pelatihan SDM), seragam untuk para waiter dan waitress, mug dan piring berlogo Ayam bakar dan goreng Pak Cipto, konsultasi desain lokasi dalam bentuk 3D serta biaya promosi selama 3 bulan.

Ayam goreng dan bakar Pak Cipto juga akan setia mendukung para mitranya untuk semakin maju, berinovasi dan meningkatkan omset penjualan dengan fasilitas konsultasi dari tim pusat Ayam goreng dan bakar Pak Cipto.




Anda tak perlu ragu lagi untuk menjalin kerjasama dengan waralaba Ayam goreng dan bakar Pak Cipto. Sebab bisnis kuliner adalah bisnis dengan perputaran modal yang cepat dan hasil yang menjanjikan. Jangan lupa untuk menjadikan kualitas dan inovasi sebagai kunci kesuksesan bisnis kuliner Anda.

Baca juga: Franchise Bebek Sauna d’Sri ~ Inovasi Bagi Penggila Kuliner Serba Bebek

Tertarik dengan konsep bisnis waralaba yang di tawarkan Ayam goreng dan bakar Pak Cipto? Langsung saja menghubungi pihak pengembangnya:

Ayam Goreng dan Bakar Pak Cipto

  • Bp. Fatkhul Hadie
  • Alamat: Jalan Kenteng RT 2/3 Ngadirejo, Kartasura, Solo Jawa Tengah
  • Telepon: 081 567 990 118 (kantor)
  • Email: [email protected]



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud