Sambut Bulan Ramadhan 1437 H, Indosat Luncurkan Freedom 2.0, Seperti Apa Wujudnya?

Indosat Freedom 2.0

Image dari Merdeka.com

Dengan perubahan nama yang telah disematkan, Indosat Ooredoo memang tak mau main-main untuk bisa menjadi salah satu #operator telekomunikasi terbaik di Indonesia. Dengan sejumlah terobosan yang telah dilakukan, pihak Indosat Ooredoo terus berusaha mengambil hati konsumen di Indonesia untuk beralih pada layanannya. Dan salah satu upaya yang dilakukan tersebut saat ini adalah dengan meluncurkan layanan freedom 2.0.

Layanan yang diluncurkan untuk menyambut bulan Ramadhan ini tentu saja makin menyemarakkan persaingan operator telekomunikasi di Indonesia. Lalu seperti apakah bentuk atau wujud dari Indosat Freedom 2.0 yang telah diluncurkan sejak hari Senin, 30 Mei 2016 tersebut? Berikut ulasannya.

Ubah Aturan yang Merugikan Pelanggan

Dalam kesempatan wawancara pada acara peluncuran Indosat Freedom 2.0 ini, President Director CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli menyatakan bahwa pihaknya ingin mengubah aturan-aturan koneksi yang merugikan pelanggan. Pada kenyataan di lapangan memang banyak didapati operator yang memberikan batasan dengan berbagai aturan rumit seperti pembatasan kuota, waktu dan syarat atau ketentuan tersembunyi lain yang merugikan konsumen.

Nah berangkat dari sinilah Indosat kemudian menghadirkan Indosat Freedom 2.0 yang akan mendobrak kebiasaan aturan yang ada selama ini. Indosat Freedom 2.0 yang diluncurkan untuk menyambut bulan Ramadhan tahun ini sendiri terdiri dari beberapa layanan.

Artikel lain: Indosat Ooredoo ~ Perkenalkan Inilah Nama Terbaru dari Operator Selular Indosat

1. New Freedom Combo

Wujud atau bentuk pertama dari layanan Indosat Freedom 2.0 adalah new freedom combo. Dengan new freedom combo pelanggan akan mendapatkan Unlimited Big Bonus 4G yang sangat berkesan. Dengan unlimited big bonus ini pelanggan akan memperoleh double kuota ke semua jaringan. Selain itu new freedom combo dari Indosat freedom 2.0 juga memberikan layanan unlimited Stream Free musik dengan 1 bulan gratis berlangganan Spotify Premium di semua paket Freedom Combo.

Terakhir dari new freedom combo adalah adanya layanan Unlimited telfon dan SMS. Menariknya, semua kelebihan yang ada di new freedom combo Indosat fredom 2.0 ini tersedia mulai dari harga Rp59rb per bulan. Layanan ini sendiri memang menawarkan beragam paket yang tersedia dalam berbagai pilihan yaitu M, L, XL, dan XXL untuk Anda sesuaikan dengan dana dan kebutuhan Anda.

2. New Freedom Mini

Berikutnya, bentuk dan wujud dari Indosat freedom 2.0 adalah new freedom mini. Layanan yang satu ini sendiri diberikan pada orang-orang yang tidak memiliki dana besar untuk menikmati #internet freedom dari Indosat.

Ya mulai dari Rp1.000 perhari hingga Rp10.000 untuk seminggu pelanggan memang sudah bisa menikmati pengalaman Unlimited internet, telpon, dan SMS selama 24 jam tanpa batasan waktu. Dengan adanya layanan new freedom mini ini maka internet akan mampu dijangkau oleh lebih banyak orang.

3. Freedom Postpaid

Terakhir, Indosat freedom 2.0 juga menghadirkan Freedom Postpaid yang merupakan layanan pasca bayar terbaik dengan kebutuhan internet Unlimited dengan harga yang murah. Layanan pasca bayar di Indonesia memang seringkali dibanderol dengan harga yang mahal. Namun dengan Freedom postpaid ini maka pelanggan pasca bayar akan mampu memperoleh semua fitur terbaik Freedom Combo yang jauh lebih banyak dengan harga yang tidak mahal.




Baca juga: Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Freedom Combo, Seperti Apa Konten dan Manfaatnya?

Kuota Internet yang bisa didapat pelanggan dari Freedom Postpaid sendiri adalah Double Kuota internet yang lebih banyak sampai dengan 30 GB per bulan. Selain itu pelanggan juga akan memperoleh Unlimited Stream Free musik dengan 6 bulan layanan gratis Spotify Premium. Dan yang lebih menarik yaitu adanya fitur Unlimited Telpon dan SMS ke sesama dan ke operator lain.

Selain itu semua pada layanan Freedom Postpaid, Indosat juga menghadirkan fitur unik yang diberi nama Family & Friends Freedom. Selain pengalaman Unlimited terbaik, pelanggan akan mendapatkan diskon sampai dengan 70% dari setiap penambahan nomor pelanggan di satu akun. Dan semua layanan ini sendiri bisa didapatkan pelanggan mulai dari harga Rp 99 ribu. Namun untuk menikmati layanan Freedom Postpaid ini pelanggan harus sedikit bersabar karena layanan ini baru akan tersedia pada 7 Juni 2016 mendatang.



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud