Review Update Jersey Kits 2014/2015 for PES 2013

Update-Jersey-Kits-for-PES-2013

Bermain game di perangkat #komputer memang bisa menjadi hobi yang mengasyikkan. Selain tampilan yang lebih besar dan lega, terkadang game yang dirilis untuk versi komputer memiliki tingkat kompleksitas yang lebih tinggi ketimbang game konsol terlebih jika dibandingkan dengan game mobile. Dan salah satu genre game komputer yang seru untuk dimainkan yakni game olahraga sepak bola.

Selain menantang skill kita mengkombinasikan taktik dan kecekatan menekat tuts keybords, saat ini sudah banyak judul game sepak bola yang menyuguhkan kualitas visual serta aspek realistis tingkat tinggi yang membuat permainan makin greget. Dan kali ini kita akan membahas mengenai salah satu game sepak bola populer yakni Pro Evolution  Soccer 2013 atau PES 2013. Lebih khusus lagi, kita akan mengulik mengenai update jersey kits atau seragam bola pada PES 2013.

Artikel lain: Review PESedit Patch 6.0 for PES 2013

Update Jersey Kits 2014/2015 for PES 2013 – In general

PES 2013 merupakan salah satu seri game PES yang cukup long lasting. Meski telah terdapat pembaruan seri yakni PES 2014 bahkan kabarnya telah muncul seri PES 2015, seri lama tersebut tetap banyak diminati penggemar game sepak bola. Sebelumnya kita sudah membahas mengenai update fitur lainnya tentang PES 2013 pada beberapa artikel  terdahulu.



Dan kali ini sebagai pelengkap update fitur, telah ditambahkan beberapa pembaruan jersey kits tim sepak bola yang berlaga pada musim 2014/2015. Beberapa tim yang mendapatkan update jersey kits diantaranya klub besar Barcelona, Bayern Munchen serta Atletico. Selain itu juga terdapat tim lain yang bermain di daratan eropa yakni Ajaccio, Bastia, Bayern, Benfica, Bordeaux, Brescia, CSKA Moscow, Evian, Kiev, Kobenhabn, Kuban Krasnodar, Leverkusen, Lyon, Nacional Madeira, Olhanense, Pacos Ferreira, PAOK, Porto, Real Sociedad, Schalke, dan Vitoria Setubal.

Yang menjadi kelebihan dari game besutan developer Jepang, Konami ini adalah kesan nyata yang selalu dijaga. Oleh karena itu untuk mempertahankannya jersey kits baru pun dimasukkan sehingga game yang dimainkan nanti akan memiliki feel yang sama dengan keadaan nyata saat ini.

Terkait update Jersey Kits 2014/2015 for PES 2013 ini dikeluarkan oleh JalanTikus.com dan dapat diunduh secara  gratis. Berat filenya pun tergolong menengah tidak terlalu besar yakni 68 MB saja.

Update Terkait

Selain update untuk jersey kits, website JalanTikus.com sebelumnya juga mengeluarkan update lain yakni update transfer pemain PES 2013 yang bisa rekan-rekan semua lihat Di SINI. Keterangan mengenai proses instalasi bisa dilihat di web referensi Bagas31.com. Dan untuk mendownloadnya bisa langsung mengunjungi tautan website JalanTikus.com di bawah ini.

 




Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud