Review PESedit Patch 6.0 for PES 2013

PESedit-Patch-6.0-for-PES 2013

Pro Evolution Soccer 2013 bisa dikatakan sebagai salah satu #game komputer bergenre sport yang paling sukses menyedot perhatian gamer dunia. Dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan, para penggila game sepak bola disuguhkan permainkan adu taktik gocek bola yang tidak biasa. Unsur realitas dalam sisi visual serta dipadu dengan fitur game menawan menjadi senjata utama game besutan pengembang Konami tersebut.

Kepopuleran game ini jugalah yang membuat munculnya banyak penyedia update game PES 2013. Seperti salah satunya yakni website PESedit www.pesedit.com. Website tersebut merupakan salah satu penyedia update game PES 2013 yang sering menjadi rujukan PES lover. Dan pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang update tersebut dari PERedit yakni PESedit Patch 6.0 for PES 2013. Tertarik?  Berikut ulasannya.

Artikel lain: Download Game Android Clash of Clans (COC)

PESedit Patch 6.0 for PES 2013 – In general

Setelah merilis beberapa seri pembaruan dalam bentuk pacth akhirnya PESedit tiba pada babak final pembaruan untuk seri game PES 2013 yakni seri Patch 6.0. Patch 6.0 merupakan pembaruan terakhir dikarenakan pembaruan berikutnya hanya akan berlaku pada seri PES 2014 ke atas. Nah pada pembaruan terakhir tersebut nampaknya PESedit ingin menyuguhkan pembaruan yang cukup banyak, mulai transfer pemain hingga update detail game lainnya.

Hingga saat ini PESedit Patch 6.0 for PES 2013 tersebut telah mendapatkan rating sebesar 4 / 5 dari komunitas JalanTikus.com. Ini setidaknya juga membuktikan bahwa pembaruan pada seri PES 2013 tersebut juga banyak diburu para penyuka game PES. Namun bagi rekan-rekan yang ingin mengunduh Patch 6.0 tersebut harap sedikit bersabar ya. Pasalnya file keseluruhan Patch 6.0 PES 2013 mencapai 1 GB.

Fitur Patch

Secara umum terdapat lebih dari 600 data transfer pemain yang sudah dimasukkan dari totol data riil 3000an proses transfer. Tidaknya hanya itu pembaruan jersey 20 team yang berlaga di benua Eropapun tak ketinggalan disematkan pada Patch 6.0. Diantaranya seperti Barcelona, Bayern Munchen, Schalke, Benfica, dan lain lain. Fitur lainnya sebagai berikut :




  • Ditambahkannya beberapa seri liga yakni Primera Division Argentina, Liga Premier Rusia, Raiffeisen Super League dan lain-lain.
  • Adanya beberapa team eropa baru diantaranya Arminia Bielefeld, Steaua Bucureşti, BATE Borisov, BSC Young Boys, FC Basel, KRC Genk, Metalist Kharkiv, Videoton FC, Viktoria Plzen.
  • Adanya update tim dari Indonesia serta Malaysia.
  • Perbaikan nama pemain tak terdaftar dan juga pemain baru.
  • Pembaruan visual wajah pemain lebih dari 300 pemain.
  • Penghilangan visual blur.
  • Dan masih banyak lagi.

Baca juga: Review Game Counter Strike Xtreme V7

Untuk mendapatkan PESedit Patch 6.0 for PES 2013 sangat mudah kok, bagi yang ingin mencobanya bisa langsung mengunduh via JalanTikus.com , pada link yang telah disediakan dibawah ini.








1 comment on this postSubmit yours
  1. makasih gan ijin sedot yach..

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud