Review Game League Of Legends Indonesia

Game-League-Of-Legends-Indonesia

Bagi para gamer online tentunya sudah hafal betul dengan #game League of Legends bukan? Game yang lebih akrab disapa LoL ini merupakan judul yang diklaim sebagai game online paling banyak dimainkan di dunia. Di Indonesia, LoL nampaknya juga mengulangi sukses di beberapa negara lainnya. Dibawa oleh publisher game Garena, LoL kini juga menjadi magnet bagi para penggila game RPG online di nusantara.

Lalu apakah sebenarnya yang membuat game ini begitu populer? Berikut ulasannya.

League Of Legends Indonesia – In general

League of Legends atau LoL merupakan sebuah game bertema unik yang merupakan gabungan antara RGP dan RTS. Dengan begitu secara umum di dalamnya nanti selain ditantang dalam serangkaian level peningkatan, pemain juga dituntut untuk lihai meracik strategi agar hero yang dimainkan dapat terus berkembang dengan baik. Mulai dikembangkan pada tahun 2009 oleh developer Riot Games, kepopuleran LoL meledak begitu cepat bahkan sang publisher menyatakan saat ini terdapat 70 juta pemain aktif LoL di seluruh dunia dengan 12 juta pemain aktif yang menghabiskan waktu bermain setiap harinya.

Game lain: Download Game Android Clash of Clans (COC)

Secara umum yang membuat game ini begitu menantang adalah pilihan hero atau karakter yang begitu beragam. Tak kurang dari 100 hero atau Champion yang siap dimainkan, bahkan angka tersebut akan terus bertambah seiring versi pembaruan gam. Selain itu sebagai game bergenre MOBA , LoL tentunya dapat dimainkan dalam berbagai mode seperti PvP, adu team 3v3 hingga mode latihan dengan AI Bot mode. Selain itu yang membuat game ini tak pernah sepi pemain adalah sang pengembang game sangat sering merilis versi pembaruan serta rutin mengadakan turnamen offline bahkan hingga tingkat dunia.

Game LoL dapat dijalankan pada perangkat komputer dengan sistem operasi Windows plus spesifikasi perangkat RAM minimum 1 GB, serta penggunaan kartu grafis Nvidia untuk menunjang tampilan yang lebih baik. Untuk menginstalnya dibutuhkan file instalernya, dan pada versi terbaru LoL Full Client Installer 20140805 file instalernya berbobot cukup gemuk yakni 3 GB.

Fitur Game League Of Legends

Beberapa fitur League of Legends diantaranya:

  • 100 + Champions yang dibagi menjadi beberapa jenis yaitu Fighter, Assassin, Mage, Support, Tank, dan Marksman.
  • Sistem anti cheat, dengan pengamanan sistem yang lebih baik dapat meminimalisir penggunaan cheat oleh pemain sehingga game berjalan lebih adil.
  • Anti Leaver, fitur ini dapat secara otomatis memblacklist pemain yang sudah lama tidak aktif.
  • Fitur Reconnect, dengan fitur ini pemain tidak perlu kawatir saat listrik tiba-tiba putus ketika sedang bermain. Karena game akan otomatis disimpan dan dapat dimainkan lagi ketika kita sudah kembali terhubung internet.
  • dan lain-lain.

Baca juga: Review Game Counter Strike Xtreme V7

Saat ini game League of Legends masih menjadi game online yang paling populer di Indonesia. Hal tersebut juga didukung oleh makin berkembangnya komunitas LoL di tanah air. Bagaimana, ingin mencoba keseruan game LoL, silahkan langsung mendownload file instalernya secara mudah dan gratis via tautan JalanTikus.com di bawah ini,








Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud