Review Game Counter Strike Xtreme V7

Game-Counter-Strike-Xtreme-V7 

Bagi para penggemar game bergenre FPS, tentu sudah tak asing lagi dengan game yang satu ini. Counter Strike, #game FPS karya developer Valve yang telah banyak menyedot perhatian penggila game adu jitu di seluruh dunia. Nah kali ini Maxmanroe akan membahas salah satu pengembangan dari game ini yakni seri Counter Strike Xtreme V7.

Jika pada seri sebelumnya CS Xtreme V6, kita akan dihadapkan dengan beberapa pembaruan yang cukup signifikan dalam hal penambahan mode game, demikian juga dengan seri terbaru kali ini. Game yang diperuntukkan sistem operasi Windows ini bakal menyuguhkan mode gres dan juga penambahan beberapa item game lainnya. Salah satu menu utamanya adalah Zombie mode dan juga skenario Alien yang pastinya lebih menantang.

Artikel lain: Download Game Android Clash of Clans (COC)

Counter Strike Xtreme V7  – In general

Seperti yang telah diketahui seri game CS Xtreme merupakan salah satu pengembangan dari Counter Strike yang diperuntukkan permain offline. Dengan ragam fitur yang lebih variatif, seri CS Xtreme memang menjadi seri yang sangat ditunggu pembaruannya oleh penggemar game Counter Strike. Terbukti dari laman JalanTikus.com, pembaruan seri game Counter Strike Xtreme V7 mendapatkan rating komunitas mencapai 4 dari 5.

Secara umum game Counter Strike memang tergolong game “besar”. Dalam pembaruan Counter Strike Xtreme V7 kali ini besarnya file game mencapai 712 MB. Namun hal tersebut tentunya berimbang dengan konten game yang memang juga sangat komplek dan visual yang menawan. Mengenai lisensi, game ini full sepenuhnya freeware jadi kita bisa memainkannya dnegan bebas tanpa harus membayar atau melakukan cracking software game.

Counter Strike Xtreme V7  dapat kita mainkan pada sistem operasi Windows XP/Vista/7. Spesifikasi komputer minimal yang harus disediakan untuk memainkannya yakni RAM 1 GB, VGA minimal 518MB dan Hard Disk Space lebih dari 2GB.




Fitur Game Counter Strike Xtreme V7

Seperti yang telah disebutkan di atas, beberapa pembaruan yang paling menonjol dalam seri CS Extreme tersebut adalah adalah mode baru bertitel “Zombie” dan juga skenario Alien. Namun tentunya tidak itu saja, jadi apa sajakah fitur lengkapnya? Berikut daftarnya:

  • Launcher game  baru
  • Maps baru yang dilengkapi dengan sistem Radar
  • Efek animasi dan visual baru yang dan lebih nyata.
  • Item game lebih banyak dan zombie baru.
  • Penambahan efek Kill yang merupakan fitur adaptasi dari game Point Blank
  • Mode baru “Zombie”.
  • Skenario Alien, dimana nantinya kita bisa memainkan sebuah map dengan top level 12. Dan di partai akhir kita dihadapkan pada bos Alien yang siap menghabisi lawan-lawannya.

User Interface Game Counter Strike Xtreme V7

Masih sama seperti seri seri terdahulu, pada seri Counter Strike Xtreme V7 tampilan tatap mukanya masih sama meski terdapat peningkatan dari sisi kualitas visualnya. Namun yang cukup disayangkan adalah masih terdapatnya beberapa bug yakni keterangan dalam bahasa china. Hal ini dikarenakan memang seri ini merupakan adaptasi dari seri game Counter-Strike BreakThrough Edition yang memang dikembangkan di China.

Baca juga: Kabar Gembira untuk Kita Semua, Kulit Manggis Kini Ada Game-nya

But overall, bagi CS lover wajib hukumnya segera mencoba seri game Counter Strike Xtreme V7  ini, segera saja download via JalanTikus.com pada link berikut ini ya.







1 comment on this postSubmit yours
  1. game yg satu ini memang keren..

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud