Review Aplikasi SnapPea for Windows 2.76.0.6535

Aplikasi-SnapPea-for-Windows

Smartphone terkoneksi penuh dengan perangkat komputer, apakah bisa? Jawabannya bisa. Namun tentu rekan semua mengira perlu proses konfigurasi yang ribet bahkan bisa membahayakan #smartphone kesayangan. Nyatannya dengan aplikasi yang satu ini, proses koneksi penuh antara smartphone dengan komputer atau laptop bisa dijalankan dengan cukup mudah dan praktis.

Sebagai hasilnya kita bisa dengan mudah mengatur file yang ada di dalam smartphone langsung lewat komputer. Anda ingin mengedit gambar dari smartphone lewat komputer? bisa, atau ingin membalas pesan masuk lewat komputer? bisa juga. Semua dapat dijalankan dengan layanan aplikasi bernama SnapPea. Dengan SnapPea kita dapat “mengkawinkan” telepon pintar dan komputer dengan sangat mudah. Ingin tahu lebih dalam mengenai aplikasi yang satu ini? berikut Maxmanroe berikan ulasannya untuk anda. :)

SnapPea for Windows – In general

#Aplikasi SnapPea pada dasarnya mempunyai fungsi sebagai jembatan antara perangkat komputer dengan smartphone khususnya yang menggunakan sistem operasi Android. Aplikasi besutan developer Wandou Labs tersebut dapat membantu kita ketika kita ingin memindah, mengedit atau menjalankan fungsi dari smartphone ke komputer. Mungkin fungsi ini sebenarnya dapat di jalankan dengan menggunakan kabel data atau jenis port penghubung lain. Namun prosesnya tentu lebih lama serta mempunyai fungsi yang terbatas.

Sedangkan dengan SnapPea, kita bisa lebih leluasa melakukan banyak hal antara kedua gadget yang kita miliki. Yang menarik selain kegunaan umum seperti memindahkan file foto, lagu atau video, aplikasi ini juga dapat memungkinkan kita membalas pesan singkat yang masuk ke smartphone lewat komputer. Tidak hanya itu sang pengembang juga menklaim aplikasi ini dapat membantu kita mengunduh aplikasi android lebih cepat karena proses download dilakukan via komputer.

Yang perlu diperhatikan adalah untuk dapat menjalankannya kita harus menginstal aplikasi SnapPea baik pada perangkat komputer juga smartphone android. Untuk menjalankan di komputer, kita tinggal mengunduh versi terbarunya yakni SnapPea for Windows 2.76.0.6535 setelah ini mengkonfiurasikan dengan aplikasi Androidnya. Mengenai kompatibilitas aplikasi, SnapPea dapat dijalankan di semua versi OS Windows yakni Win XP, Win 7, serta Win 8.

Fitur Aplikasi SnapPea for Windows

SnapPea mempunyai beberapa fitur menarik yakni:

  • Akses file foto, audio serta video dari smartphone ke komputer.
  • Sharing ke berbagai #media sosial.
  • Fitur pengamanan data serta backup data dari smartphone ke komputer.
  • Dapat mendownload aplikasi android dengan lebih cepat dan mudah.
  • Youtube video downloader, dengan fitur ini kita bisa dengan mudah mendownload video Youtube.
  • Dan lain-lain

Jika rekan-rekan sudah menginstal kedua aplikasi SnapPea baik untuk komputer dan #Android, tinggal mengkonfigurasikannya dengan mengikuti pentunjuk yang diberikan. Mengenai aplikasi instalernya tidak perlu kawatir kita dapat mendownloadnya secara gratis via tautan JalanTikus.com di bawah ini:







Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud