Review Aplikasi Poweramp Music Player 2.0.9

Poweramp-Music-Player

Mendengarkan musik lewat perangkat #smartphone memang sangat mengasyikan. Selain dapat membuat fikiran lebih fresh dan rileks, kelebihan lain tentunya lebih praktis karena dapat dimainkan kapanpun dan dimanapun. Dan untuk menjalankan file musik via smartphone tentunya dibutuhkan aplikasi audio player. Jika kalian kurang puas dengan performa audio player bawaan smartphone, boleh mencoba aplikasi Poweramp Music Player.

Poweramp Music Player merupakan aplikasi pemutar audio yang mempunyai fitur lengkap. Tidak hanya memutar jenis file yang sudah umum seperti .mp3, Poweramp Music Player juga mampu menghandle banyak jenis file lain seperti mp4, ogg, wma, wmv, tta, mpc, flac, wav, ape serta aiff. Ingin tahu lebih dalam  mengenai fitur lengkap aplikasi Poweramp Music Player? Berikut ulasannya.

Aplikasi lain: Review Aplikasi GOM Player 2.2.64.5211

Poweramp Music Player – In general

Poweramp Music Player merupakan #aplikasi audio player yang dikembangkan oleh developer Max MP. Yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi sejenis adalah banyaknya fitur menarik yang disematkan di dalamnya. Salah satu yang menjadi andalan yakni fitur equalizer audio yang cukup kompleks untuk kelas aplikasi mobile. Banyak pengaturan berbeda yang bisa kita setting untuk mendapatkan hasil output yang kita inginkan.

Tidak hanya itu Poweramp Music Player juga mempunyai beberapa fitur menarik lain yakni dapat memunculkan lirik lagu yang sedang kita putar. Jadi bagi pengguna yang sedang hobi menghafal lagu, dijamin lebih mudah dan menyenangkan.

Aplikasi dengan versi pengembangan terbaru Poweramp Music Player 2.0.9 ini juga dikenal dapat berjalan dengan baik disemua perangkat smartphone. Saat ini Poweramp telah dikembangkan untuk sistem android serta Ios. Dan Max MP merilis aplikasi ini dengan label shareware yang artinya gratis digunakan.




Fitur Aplikasi Poweramp Music Player 2.0.9

Beberapa fitur yang ada pada aplikasi Poweramp Music Player  yakni:

  • Kompatibel dengan berbagai jenis file audio, mp3, mp4, m4a, ogg, wma, flac, wav, kera, wv, tta, mpc, serta aiff.
  • Crossfade dan gapless playback, dengan fitur ini kita bisa memainkan semua lagu secara acak dari berbagai folder berbeda yang ada di smartphone kita.
  • 10 band Equalizer, fitur memberikan pilihan yang lebih beragam untuk memaksimalkan kualitas output audio.
  • Fitur komplemen musiXmatch, yang dapat memunculkan lirik dari lagu yang kita mainkan.
  • Music cover animation, dengan fitur ini kita tidak akan bosan karena kita bisa memilih berbagai animasi pendukung lagu dengan pilihan yang beragam.
  • Penguncian otomatis, akan secara otomatis mengunci layar ketika sedang menjalankan lagu.
  • Dan masih banyak lagi.

User Interface Poweramp Music Player 2.0.9

Dari sisi tampilan, aplikasi Poweramp Music Player tergolong cukup kompleks. Hal ini tentunya dikarenakan banyaknya fitur yang dimilikinya. Namun untuk menjalankan sebuah lagu atau memasukkan lagu kedalam playlist dapat dilakukan dengan mudah.

Pada layar utama terdapat beberapa tombol fungsi umum seperti play, pause, next/rev, serta stop. Sedangkan fisual untuk pengaturan equalizer tergolong cukup komplit dengan berbagai tombol komposisi audio.

Baca juga: Review Aplikasi DU Battery Saver & Widget

Bagi rekan-rekan yang ingin mencoba aplikasi Poweramp Music Player bisa mendownloadnya via tautan JalanTikus.com di bawah ini:







Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud