Review Aplikasi PicsArt Photo Studio 4.6.18

Aplikasi-PicsArt-Photo-Studio

Salah satu hobi yang saat ini banyak ditekuni para anak muda urban adalah #fotografi ponsel. Fotografi ponsel menjadi sebuah hal yang sangat menarik karena menggabungkan seni fotografi namun dengan media yang tak biasa yakni ponsel. Dengan berbagai keterbatasan dari ponsel malah menjadi tantangan tersendiri bagaimana menciptakan foto dengan kualitas yang tidak kalah dengan tangkapan kamera digital.

Dan untuk mendukung hobi tersebut saat ini banyak bermunculan aplikasi photo retouch. Pada dasarnya aplikasi photo retouch mempunyai fungsi untuk mempercantik hasil foto ponsel. Tanpa mengesampingkan originalitas, aplikasi semacam ini nampaknya kian diminati penghobi fotografi ponsel. Dan salah satu aplikasi photo retouch yang cukup populer adalah PicsArt.

Untuk rekan-rekan yang ingin mengetahui tentang aplikasi PicsArt lebih dalam, berikut ulasannya.

PicsArt Photo Studio – In general

Jika mungkin kebanyakan dari kita sudah mengenal aplikasi #Instagram, yang menjadi nilai plus dari PicsArt Photo Studio adalah fitur efeknya yang sangat banyak dan beragam. Aplikasi PicsArt menawarkan kreatifitas yang tak terbatas dalam hal editing foto kamera ponsel. Mulai dari editing standart seperti cropping, resize, atau rotate hingga saturasi warna, pemberian frame hingga efek manipulasi yang siap mengubah foto ponsel anda makin menarik.

Dalam #aplikasi berbobot 20 MB ini, dibenamkan beberapa fitur unggulan seperti Magic effect serta fitur drawing. Untuk fitur Magic effect sendiri, memberikan pilihan efek-efek tak biasa yang dapat diterapkan langsung pada foto yang kita ambil. Di antaranya terdapat efek seperti lomo, vintage, HDR, sketsa, hingga efek comic yang bisa mengubah foto menjadi layaknya gambar kartun.

Selain itu dengan fitur drawing, kita dapat menjadikan ponsel kita layaknya buku gambar portable. Kita dapat menambahkan teks, garis, editing tekstur, blur dan masih banyak variasi gambar lainnya. Setelah karya kita jadi, kita dapat menguploadnya dengan mudah ke berbagai media sosial serta jaringan komunitas PicsArt yang terdapat dalam website resminyanya.

Saat ini aplikasi PicsArt telah masuk pada versi pembaruan PicsArt Photo Studio 4.6.18. Aplikasi ini dikembangkan juga untuk beberapa sistem operasi lain yakni iOS dan Windows phone. Untuk memilikinya, kita bisa mendownloadnya dengan gratis kog karena aplikasi dirilis sebagai aplikasi freeware.

Fitur Aplikasi PicsArt Photo Studio 4.6.18

Yang menjadikan aplikasi PicsArt kian menarik yakni adanya beberapa fitur sebagai berikut:

  • Picture editor yang meliputi pemberian sticker, text effect, cliparts, frame, masking dan lain-lain.
  • Fitur sharing #media sosial yang mempermudah berbagai foto ke beberapa media sosial seperti Facebook, Twitter, serta komunitas PicsArt.
  • Penyimpanan foto ke layanan penyimpanan cloud service seperti Dropbox sehingga foto kita lebih aman.
  • Fitur Drawing yang memungkinkan kita menambahkan aksen visual seperti line, teks, colour saturation dan lain-lain.

Ingin mencoba editing foto dengan PicsArt? Silahkah langsung download instalernya via tautan JalanTikus.com di bawah ini:








2 total comments on this postSubmit yours
  1. Ternyata lengkap dan bagus juga artikel tentang review aplikasi picsart ini,jadi pengen download deh.Terima kasih Maxmanroe

  2. Aplikasi ini lagi booming untuk edit foto transparan yang digenggam tangan

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud