Review Aplikasi Google Maps 9.0.0

Google-Maps

Bertamasya atau sekedar berpergian merupakan sarana pelepas penat yang banyak menjadi pilihan warga urban saat ini. Melihat banyak tempat menarik, bertemu orang baru hingga menikmati kuliner setempat menjadi bumbu penarik minta para travelers. Nah bagi kalian yang memang memiliki jiwa petualangan atau mungkin mempunyai kegiatan yang mengharuskan menjelajah banyak tempat baru, nampaknya harus mempersenjatai gadget android dengan aplikasi yang amat penting yakni #aplikasi peta navigasi.

Dengan aplikasi peta navigasi kita bisa mendapatkan gambaran mengenai jalan atau rute yang akan kita tempuh nanti. Terlebih saat ini sudah banyak pengembang aplikasi navigasi yang menyuntikkan beragam fitur canggih untuk semakin mempermudah perjalan kita. Dan kali ini Maxmanroe juga akan membagikan review salah satu aplikasi peta navigasi yang sudah tak asing lagi yakni #Google Maps. Ingin tahu selengkapnya? Berikut ulasannya.

Aplikasi lain: Download Aplikasi Browser Google Chrome

Google Maps – In general

Seperti kita ketahui bersama Google Maps merupakan layanan peta online yang diusung oleh perusahaan mesin pencari Google Inc. Dan setelah gadget #Android makin bersinar, layanan Google Maps pun mulai diadaptasi kedalam sistem operasi android. Lalu bagaimanakah aplikasi tersebut bisa membantu mempermudah perjalanan kita?

Selain fitur standart sebagai peta online, nyatanya aplikasi Google Maps masih menyimpan segudang fitur menarik dan tentunya bermanfaat. Seperti diantaranya adalah fitur penunjuk arah dan rute alternative. Bagi para road traveler, mengetahui dengan pasti kondisi jalan merupakan hal yang wajib dikuasai. Terlebih jika mendapatkan kondisi yang jalan yang tidak memungkinkan seperti jalan ditutup hingga macet, kita harus cakap mencari rute alternative yang bisa diambil agar perjalan dapat dilanjutkan.

Nah dengan bantuan aplikasi Google Maps kita dapat melakukan hal tersebut dengan cukup mudah. Bahkan dari sisi tampilan visual kita tak hanya disuguhi tampilan datar dari sisi atas peta namun juga terdapat pilihan tampilan 3D yang semakin mempermudah kita tentunya.




Saat ini pengembangan aplikasi ini telah memasuki versi Google Maps 9.0.0, di dalamnya terdapat beberapa pembaruan serta perbaikan sistem yang dirangkum dalam installer apk seberat 13 MB. Untuk mendapatkannya kita dapat mengunduh secara gratis karena aplikasi ini dirilis sebagai aplikasi freeware oleh pihak Google.

Fitur Aplikasi Google Maps 9.0.0

Beberapa fitur powerfull yang ditawarkan Google Maps Android diantaranya:

  • Peta offline, dengan fitur ini kita bisa menyimpan peta suatu daerah untuk kemudian diakses secara offline.
  • Rute Guide, fitur ini akan menampilkan alternatif rute menuju suatu tempat dengan tampilan GPS.
  • Menampilkan berbagai tempat fasilitas umum seperti restoran, hotel, rumah sakit dan lain-lain secara real time.
  • Peta 3D, fitur ini memungkinkan kita untuk mengamati peta yang di visualisasikan secara 3 dimensi sehingga nampak lebih realistis.
  • Dan lain lain.

Menjelajah wilayah baru kini sudah bukan menjadi masalah lain. Tanpa harus takut tersesat, berbekal aplikasi Google Maps kita bisa berpergian dengan lebih nyaman.

Baca juga: Review Aplikasi Browser Mozilla Firefox

Ingin mendapatkan aplikasi Google Maps terbaru? Langsung saja mengunduhnya secara gratis via tautan JalanTikus.com di bawah ini:








Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud