Putuholic, Bisnis Waralaba Kudapan Tradisional Khas Indonesia

Putuholic-Bisnis-Waralaba-Kudapan

Menyantap aneka jajanan sambil menyeruput secangkir teh atau kopi hangat biasanya jadi kegiatan yang paling asyik ketika kita bersantai. Macam-macam kudapan seperti martabak manis, martabak telur atau pisang goreng biasanya menjadi jenis kudapan yang sering kita nikmati.

Namun meski keberadaan kudapan modern seperti aneka donat atau roti dari gerai bakery modern semakin populer, kecintaan kita akan kudapan tradisional khas Indonesia pasti tidak pernah hilang. Ya, kudapan tradisional memang memiliki rasa khas yang membuat kita kangen akan masa-masa kecil yang menyenangkan!

Menyebut kudapan tradisional rasanya tentu tidak lengkap bila tidak menyebut kue putu. Kudapan hangat yang sering dijajakan di malam hari ini terbuat dari tepung beras yang dipadu dengan parutan kelapa muda dan bahan isian berupa gula merah. Kini tidak sulit kok menikmati kudapan tradisional yang satu ini. Sebab kini ada waralaba kue putu dengan sentuhan modern yang akan memanjakan lidah kita. Waralaba tersebut tidak lain adalah Putuholic (Putuholic.com).

Artikel lain: Pisang Ijo Justmine, Bisnis Waralaba Kudapan Tradisional khas Makassar

Apa itu Putuholic?

Kue putu rupanya kini tidak hanya dijajakan oleh para pedagang kaki lima saja. Walaupun pedagang kaki lima yang menjual kue putu sudah sulit ditemukan, #waralaba Putuholic menjadi salah satu solusi bagi kita yang kangen dengan citarasa kue putu.

Waralaba Putuholic digagas oleh tim manajemen Putuholic secara serius dan profesional. Bagi kita yang tertarik untuk menjalin kerjasama dengan waralaba ini, maka kita bisa segera menghubungi tim manajemen Putuholic untuk memperoleh informasi detail seputar proses kerjasama.




Varian Produk Putuholic

Putuholic menyediakan aneka varian rasa kue putu yang istimewa. Kue putu sekarang tidak cuma menggunakan bahan isian berupa gula merah saja, karena produk kue putu dari Putuholic memiliki aneka varian rasa yaitu coklat, keju, strawberry dan blueberry. Hmm, so yummy!

Saat bosan dengan kudapan bercitarasa modern, Putuholic tentu bisa jadi andalan kita. Bisnis kuliner ini memiliki kemasan kue putu yang sangat keren dan eye catching sehingga kue putu yang kita beli tetap segar dan tampilannya menarik ketika disajikan.

Apa Saja Keunggulan Waralaba Putuholic?

Bagi kita yang tertarik untuk berinvestasi dan menjalin kerjasama waralaba dengan Putuholic, banyak sekali keunggulan yang bisa kita peroleh setelah menjadi mitra waralaba yang satu ini. Keunggulan waralaba Putuholic antara lain:

1. Gratis biaya kemitraan

Kita tidak perlu khawatir dengan biaya kemitraan yang membebani bisnis yang akan kita jalankan. Karena tim Putuholic tidak membebani para mitranya dengan biaya kemitraan yang berkelanjutan.

2. Tidak ada sistem bagi hasil

Tidak cuma bebas biaya kemitraan, tim Putuholic juga tidak memberlakukan sistem bagi hasil dengan para mitranya. Setelah membayar 1 kali biaya kemitraan, maka kita bisa menjalankan bisnis secara leluasa dan bisa memiliki seluruh keuntungan yang kita dapatkan selama berbisnis.




3. Inovasi rasa dan dukungan promosi

Tim Putuholic selalu melakukan riset dan update untuk menyajikan inovasi produk dan rasa baru bagi para penggemar Putuholic. Untuk mempermudah proses promosi, tim Putuholic juga memfasilitasi seluruh mitra untuk melakukan promosi secara gratis melalui internet.

Baca juga: Baso Tahu Saboga, Bisnis Kuliner Raja Bakso Tahu Asal Bandung

Menjalin Kemitraan Dengan Putuholic

Biaya yang dibutuhkan untuk menjalin kemitraan dengan waralaba Putuholic cukup terjangkau, mulai dari kisaran harga 5.5 juta hingga 7.5 juta rupiah. Ada 3 pilihan paket waralaba yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan lokasi bisnis yang kita miliki. Seluruh biaya yang kita keluarkan untuk menjalin kemitraan sudah termasuk booth keren Putuholic dengan fitur suara khas penjual kue putu tradisional, manual SOP (Standar Operation Procedure), video training, satu set peralatan memasak, paket promosi (banner dan brosur) serta bahan baku awal untuk 100 porsi kue putu (sudah termasuk tepung, bumbu, topping serta kemasan kue putu).

Saat tertarik untuk menjalin kerjasama dengan waralaba kuliner, jangan lupa untuk menentukan target pasar dan lokasi bisnis yang strategis. Dengan demikian, kita bisa menentukan jenis produk kuliner yang paling pas dan sesuai dengan selera target pasar. Putuholic adalah salah satu waralaba kuliner terpercaya dengan produk kudapan tradisional yang digemari seluruh kalangan masyarakat.

Ingin makan kue putu, ya Putuholic dong!



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud