Pisang Ijo Justmine, Bisnis Waralaba Kudapan Tradisional khas Makassar

Pisang-Ijo-Justmine-Bisnis-Waralaba-Kudapan

Selera masyarakat Indonesia soal makanan ternyata kini tak melulu soal makanan yang bercitarasa internasional. Memang berbagai gerai makanan asing banyak bertebaran di pusat perbelanjaan. Namun bukan berarti hal ini menjadi halangan bagi makanan tradisional khas Indonesia untuk mulai berkembang.

Sejumlah gerai makanan tradisional khas Indonesia menjadi kerap kali dipadati oleh para pelanggan. Apalagi bila sedang diadakan event makanan tradisional khas Indonesia, sudah pasti kita bisa mencicipi keanekaragaman produk kuliner lezat tersebut. Hal ini pula yang membuat seorang anak muda mulai termotivasi untuk mengembangkan bisnis pisang ijo, kudapan tradisional bercitarasa manis khas Makassar.

Pisang Ijo Justmine Berawal dari Bisnis Kecil-Kecilan

Bisnis Pisang ijo Justmine (Pisangijo.com) dirintis oleh seorang anak muda bernama Riezka Rahmatiana. Kala itu setelah sering gagal berbisnis, Riezka mulai tertarik untuk melirik peluang di bidang #bisnis kuliner. Produk kuliner pisang ijo khas Makasar menjadi pilihannya karena memiliki citarasa yang manis, lezat dan disukai semua kalangan umur. Bahan baku pembuatan pisang ijo juga relatif mudah diperoleh dan tersedia sepanjang tahun.

Dimulai dari tahun 2007 dengan modal sebesar 2 juta rupiah, bisnis Pisang Ijo Justmine mulai dirintis secara kecil-kecilan. Setelah 5 tahun dirintis, bisnis Pisang Ijo Justmine mulai berkembang pesat. Dibawah naungan CV. Ezka Giga Pratamayang, Pisang Ijo Justmine mulai membuka kesempatan bagi kita yang ingin menjalin kemitraan waralaba.

Artikel lain: Radja Cendol, Bisnis Waralaba Minuman Tradisional Indonesia

Keunggulan Pisang Ijo Justmine

Pisang Ijo Justmine bukan hanya sekedar bisnis pisang ijo biasa. Bila biasanya pisang ijo khas Makassar hanya menggunakan sirup gula berwarna merah sebagai bahan pemanis, maka Pisang Ijo Justmine berusaha menyajikan inovasi yang lebih unik dan spesial. Ragam produk Pisang ijo Justmine dilengkapi dengan berbagai bahan tambahan dan rasa yang istimewa seperti durian, coklat, strawberry dan vanilla.




Tak cukup puas dengan mencicipi pisang ijo aneka rasa? Kita juga bisa mencicipi varian bolu hijau dengan rasa pisang ijo yang begitu khas dan lezat khas Pisang Ijo Justmine.

Bekerjasama Dengan Waralaba Pisang Ijo Justmine

Pisang Ijo Justmine membuka paket kemitraan bagi kita yang tertarik belajar berbisnis sekaligus menginvestasikan modal. Dengan modal mulai dari 6.5 juta rupiah, kita bisa mulai berlajar berbisnis dengan dukungan dari Pisang Ijo Justmine.

Pisang Ijo Justmine akan mendukung kita untuk memulai operasional bisnis melalui sejumlah penyediaan fasilitas seperti booth yang keren dan eye cacthing, support bahan baku untuk operasional perdana, beragam perlengkapanpenyajian serta strategi promosi. Kita hanya diharuskan untuk mengisi formulir calon kemitraan dan menyiapkan modal awal untuk menjalin kerjasama. Begitu mudah dan praktisnya bekerjasama dengan Pisang Ijo Justmine.

Kehandalan tim waralaba Pisang Ijo Justmine menjadi salah satu inspirasi bisnis yang memotivasi banyak pebisnis lainnya. Dalam kurun waktu 5 tahun setelah dirintis, Pisang Ijo Justmine berhasil memiliki 280 gerai #waralaba yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Bahkan tak hanya sampai disitu, Pisang Ijo Justmine juga memperoleh sejumlah penghargaan atas konsep bisnis yang begitu cemerlang dan inovatif. Beberapa penghargaan yang pernah diraih oleh Pisang Ijo Justine antara lain adalah:

  • Finalis Wirausaha Mandiri tingkat nasional tahun 2008
  • Satya Karya Adi Siswa Padjajaran 2010
  • Pemuda berprestasi bidang perekonomian dan kemakmuran 2010
  • Best 9 young caring professional award 2011
  • Ernst & Young Winning Women 2012

Dimasa mendatang, Pisang ijo Justmine bertekad untuk melakukan ekspansi bisnis secara lebih luas ke berbagai negara. Semua upaya tersebut tentu dilakukan untuk meraih kesuksesan sekaligus memperkenalkan kekhasan kuliner Indonesia pada masyarakat dunia.




Baca juga: Ali Muharam Raup Rp 40 Juta Per Hari Dari Bisnis Makaroni

Jadi, apakah kita sudah siap sukses berbisnis bersama waralaba Pisang Ijo Justmine? Mari tentukan dari sekarang karena sukses adalah pilihan yang harus diputuskan sendiri!




2 total comments on this postSubmit yours
  1. saya mau bisnis,saya siap fisik n finansial. saya pikir semua bisnis mesti pake modal, cuma besar kecilnya yang belum tahu.

  2. Alamat lengkapx dmna..??

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud