Pinjam.co.id ~ Solusi Kebutuhan Finansial Lewat Gadai Online

pinjam.co.id

Kadang kala kita pasti merasa pusing saat pendapatan rutin yang kita peroleh tidak bisa memenuhi kebutuhan yang mendesak. Bila sudah begini, meminjam uang tentu jadi salah satu pilihan untuk mengatasi masalah tersebut.

Walaupun berada dalam keadaan yang mendesak, alangkah baiknya bila kita memperhitungkan pinjaman maupun bunga yang nantinya harus kita lunasi di kemudian hari. Jangan sampai pinjaman tersebut nantinya malah membuat kondisi keuangan kita bermasalah.

Kalau ada sistem Pegadaian yang disediakan oleh pemerintah Indonesia sebagai salah satu solusi kebutuhan finansial yang mendesak, kini salah satu #startup Indonesia juga muncul sebagai solusi kebutuhan finansial yang lebih mudah dan modern. Startup tersebut adalah Pinjam.co.id.



Apa Itu Pinjam.co.id?

Pinjam.co.id atau yang juga dikenal dengan nama Pinjam Indonesia adalah startup asli Indonesia yang mulai dikembangkan sejak Desember 2014. Startup yang terhitung baru ini bergerak di bidang teknologi jasa keuangan yang menyediakan jasa platform gadai secara online. Dengan demikian proses penggadaian barang untuk memperoleh dana tambahan bisa berjalan dengan praktis dan efektif melalui Pinjam.co.id.

Artikel lain: Mengenal FinTech, Inovasi Sistem Keuangan di Era Digital

Mekanisme Penggadaian Barang di Pinjam.co.id

Jika ingin menggunakan layanan Pinjam Indonesia, kita tentu harus mendaftarkan diri melalui #website Pinjam Indonesia. Setelah proses pendaftaran selesai dan kita sudah melengkapi identitas yang dibutuhkan Pinjam Indonesia. Selanjutnya kita bisa melakukan proses taksir nilai barang yang akan digadaikan secara online.

Jika kita menyetujui harga yang ditaksir oleh pihak Pinjam.co.id, kita bisa memilih opsi untuk mengirim barang tersebut atau menggunakan layanan jemput barang yang sudah disiapkan oleh Pinjam.co.id. Barang yang sudah diterima oleh tim Pinjam.co.id akan diperiksa kelayakannya sehingga tim Pinjam.co.id bisa memberikan pengajuan negosiasi dana final yang sesuai.

Saat kita sudah menyetujui harga tersebut, maka dana akan segera ditransfer ke rekening kita pada saat itu juga. Mudah dan praktis, kini kita jadi tidak perlu repot mencari-cari tempat penggadaian barang yang terpercaya.

Tentang Syarat dan Jenis Barang yang Diterima Oleh Pinjam.co.id

Pinjam Indonesia tidak mengajukan syarat yang sulit bagi kita yang ingin melakukan proses peminjaman uang dengan menggadaikan barang. Hanya dengan memberikan identitas lengkap dan scan KTP, menjamin bahwa barang yang digadai adalah milik pribadi serta bersedia membayar asuransi all risk, maka proses negosiasi akan berlangsung dengan praktis dan cepat. Dengan standar taksiran terbaik, Pinjam Indonesia menyediakan pinjaman dana berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 100.000.000.

Proses pembayaran pinjaman harus melalui rekening resmi yang sudah disiapkan oleh Pinjam.co.id. Setelah membayar, kita bisa mengirimkan bukti pembayaran pinjaman langsung ke Pinjam.co.id. Untuk biaya modal dasar pinjaman, Pinjam Indonesia menetapkan biaya modal dasar sebesar 0.7% per minggu.

Biaya modal dasar ini tentu tidak terasa memberatkan bila kita berencana untuk mengembalikan pinjaman dalam waktu yang relatif singkat. Terutama karena pihak Pinjam Indonesia tidak membebankan biaya modal tetap untuk jangka waktu tertentu.

Hingga pertengahan April 2015, Pinjam Indonesia baru melayani penggadaian berupa BPKB kendaraan bermotor dan perangkat elektronik seperti laptop, #smartphone, tablet PC dan kamera. Namun kedepannya Pinjam Indonesia juga berencana untuk menerima penggadaian logam mulia dan barang personal mewah untuk melengkapi fasilitas bagi masyarakat.

Baca juga: CekAja ~ Situs Komparasi untuk Memilih Produk Keuangan

Wah Ada Promosi dari Pinjam.co.id!

Untuk periode 14 April hingga 30 Juni 2015, Pinjam Indonesia mengadakan program promosi berupa gratis biaya administrasi dan gratis biaya jemput barang gadai ke lokasi di sekitar Jakarta Selatan. Program promosi ini tentu membuat proses pinjaman dana yang akan dilakukan oleh calon mitra Pinjam Indonesia menjadi semakin mudah dan hemat.

Para mitra yang menggunakan layanan pinjaman dana di Pinjam Indonesia sejauh ini berasal dari berbagai kalangan mulai dari mahasiswa, ibu rumah tangga hingga kalangan pebisnis. Mitra Pinjam.co.id mengaku sangat puas dengan pelayanan dan kemudahan yang diberikan oleh Pinjam Indonesia. Karena proses penggadaian barang bisa dilakukan dengan mudah dan lancar melalui sistem online.

Nah. Sekarang kita bisa memilih alternatif pinjaman dana di Pinjam.co.id bila kita sedang memiliki kebutuhan finansial yang mendesak. Pinjam.co.id menjadi solusi pinjaman dana yang praktis, modern dengan persyaratan yang tidak menyulitkan.






4 total comments on this postSubmit yours
  1. Bagaimana cara daftar

    • sore ibu Nana, untuk caranya mendaftar dipinjam bisa langsung registrasi di http://www.pinjam.co.id. atau bisa datang langsung ke alamat kami di jl. sungai sambas 2 no. 13 jakarta selatan Telp 021 27506800. Terimakasih

  2. Hebat, tdnya saya pikir bakalan sulit jalani bisnis pinja, online……dulu saya sempat bikin blog juragan-kredit.blogspot.com untuk mengulas tentang pinjaman namun berhenti di tengah jalan……berntung ada yg udah ada startup khusus pinjaman

  3. keren banget nih, solusi praktis dan jitu dan juga cepat tanpa ribet cukup secara online semua masalah selesai. keren banget deh ;-)

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud