Pesan Tiket Film Kini Lebih Mudah Dengan Go-Tix

go-tix

Image dari Tabloidkabarfilm.com

Setelah berhasil menguasai beberapa lini bisnis pemesanan via #aplikasi mobile, akhirnya pengembang dari Gojek mengeluarkan layanan baru beberapa waktu yang lalu. Tempatnya menjelang tutup tahun 2015, Gojek mengeluarkan Layanan terbaru yang dapat melayani penggunanya ketika ingin memesan tiket aneka event secara online yakni Go-Tix.

Go-Tix sendiri merupakan sistem terintergrasi yang dapat mempermudah para pengguna aplikasi #Gojek yang ingin mendapatkan tiket beberapa event tertentu seperti olahraga, musik, seni dan budaya hingga acara workshop. Dengan kelebihan tersebut tentu akan sangat banyak pengguna yang tertarik menggunakan layanan ini, apalagi saat ini Go-Tix juga melayani pemesanan tiket film bioskop secara online.

Yap, memang betul, karena mulai bulan Juni ini para pengguna sudah bisa memesan tiket film secara online melalui layanan Go-Tix, baik untuk pemesanan film pada hari itu atau untuk film yang baru akan tayang. Selengkapnya tentang informasi pemesanan tiket film via Go-Tix, telah kami rangkum pada artikel di bawah ini.

Fitur Baru yang Banyak Diburu

Seperti diketahui bahwa saat ini menonton film di bioskop sudah menjadi salah satu gaya hidup yang banyak dilakukan oleh masyarakat urban. Tidak hanya para remaja saja yang tertarik untuk menonton film di bioskop, bahkan mulai dari anak-anak hingga orang tua juga tak kalah ambil bagian sebagai penikmat alternatif hiburan modern yang satu ini.

Disampaikan oleh Windy Natriavi selaku VP Go-Jek Lifestyle Services, fitur terbaru yang dihadirkan oleh aplikasi Go-Tix dapat melayani pemesanan mobile ticketing untuk tiket film di bioskop CGV blitz. Dengan layanan tersebut maka pelanggan bisa langsung mendapatkan kepastian akan tiket, mulai dari tempat duduk yang ingin dipesan hingga pre order untuk tiket film yang belum tayang.




“Dengan Go-Tix pengguna bisa langsung mendapat kepastian akan tiket, memilih tempat duduk secara langsung, bahkan melakukan pemesanan untuk hari berikutnya dan pre-order untuk film yang belum tayang (jika ada),” kata Windy.

Artikel lain: Go-Car ~ Layanan Terbaru Go-Jek untuk Kendaraan Roda Empat via Aplikasi yang Saingi Uber dan Grab

Tentang Layanan Pesan Tiket Film Go-Tix

Selain informasi umum seperti pemesanan serta kursi yang ingin dibooking, informasi lain yang bisa didapatkan melalui layanan Go-Tix antara lain jenis film yang akan diputar, lokasi bioskop, detil waktu pemutaran film, memeriksa kursi yang masih kosong, serta tentunya dalam proses pembayaran pesanan.

Untuk proses selanjutnya setelah pemesanan berhasil dilakukan, pengguna akan mendapatkan kode booking khusus yang bisa dicetak menjadi tiket resmi melalui mesin self ticketing CGV Blitz. Proses semacam ini tentunya selain mudah untuk dijalankan namun juga menjamin keamanan serta kepastian para pelanggan yang ingin menikmati film di bioskop.

Hingga saat ini, Go-Tix memang masih melayani pembelian tiket film untuk bioskop CGV Blitz saja. Dan untuk kota yang telah bisa dilayani oleh pesan tiket film Go-Tix, antara lain Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya dan Karawang. Tentunya cakupan wilayah layanan ini akan terus dikembangkan untuk beberapa kota lain di Indonesia. Termasuk juga, pilihan bioskop yang bisa dipesan.




Baca juga: Bersiap, Pemerintah Ingin Cetak Dua Startup Mirip “GoJek” Baru di Tahun 2016

Kemudahan Pembayaran Via Go-Pay

Terkait dengan pembayaran tiket film yang telah dibeli, pihak pengembang Gojek menerapkan sistem pembayaran melalui layanan online payment nya yakni Go-Pay. Masih disampaikan oleh Windy, penggunaan online payment Go-Pay akan mempermudah pembayaran lebih praktis bagi para pengguna. Tanpa memerlukan uang tunai ataupun transfer, pengguna bisa langsung mendapatkan tiket yang diinginkan tanpa harus keluar dari rumah.

Mengenai biaya administrasi yang harus dibayarkan oleh pengguna, pihak Go-Tix membebankan biaya sebesar Rp5000 setiap transaksi. Biaya tersebut tidak tergantung berapa jumlah tiket yang ingin dipesan. Jadi untuk setiap transaksi hanya biaya tersebut yang dikenakan. Bagaimana tertarik untuk memesan tiket film melalui Go-Tix?



Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud