Pasco ~ Lezatnya Bisnis Waralaba Minuman Coklat Aneka Variasi

Bisnis-Waralaba-Minuman-Coklat

Siapa hayoo yang tak suka dengan kelezatan dan kelembutan coklat? Hampir semua orang menyukai coklat. Rasanya yang khas dan lezat memang sangat cocok dipadukan dengan beragam jenis produk kuliner, mulai dari permen, roti, kue, selai hingga produk minuman. Selain lezat, coklat juga memiliki kandungan lemak nabati dan vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit dan jantung. Zat yang bersifat aphrodisiac dalam kandung coklat dapat membantu anda untuk merasa lebih rileks dan tenang, seperti orang yang sedang jatuh cinta. Hihihi…

Kelezatan coklat inilah yang akhirnya dilirik oleh CV. ANSENA Group yang kemudian berinovasi dan memutuskan untuk membuat sebuah produk minuman coklat yang kemudian diberi nama Pasco. Pasco adalah singkatan dari Passion of Chocolate.




Artikel lain: Jagung Bakar Kaca – Peluang Usaha Jajanan Musim Hujan

Latar Belakang Pasco

Sejak diluncurkan hingga sekarang, Pasco menjadi salah satu produk andalan CV. ANSENA Group. Animo masyarakat yang sangat bersar terhadap Pasco akhirnya mendorong CV. ANSENA Group untuk menciptakan sistem kemitraan waralaba untuk membantu memfasilitasi pihak-pihak yang ingin bekerjasama dengan Pasco.

Hingga pertengahan tahun 2014 tercatat bahwa sudah terdapat 228 outlet Pasco yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Hal ini juga mendorong CV ANSENA Group untuk senantiasa berinovasi dan menciptakan produk bisnis lainnya yang dapat mengikuti jejak kesuksesan Pasco. Selain mengelola waralaba Pasco, CV. ANSENA Group juga memiliki sejumlah waralaba #kuliner unik lainnya seperti Pizza La Pazza dan Celsi Milktea.

Keunikan Pasco Dibandingkan dengan Jenis Minuman Lainnya

Pasco merupakan waralaba minuman coklat yang menawarkan sensasi minuman coklat ala caffee dengan harga yang terjangkau. Varian produk Pasco juga sangat beragam dan dapat membuat Anda tergiur untuk mencoba. Mulai dari crazy chocolate dengan rasa coklat yang sangat kental, grape zombie yang memadukan coklat dengan kesegaran buah anggur, coffee Mexico untuk para pecinta kopi serta beragam varian rasa lainnya.  Lebih lengkap mengenai varian rasa produk minuman Pasco, anda bisa melihatnya via websitenya.

Tak hanya kualitas rasa yang setara dengan minuman ala caffee, Pasco juga senantiasa menyajikan produk-produk minuman spesialnya dalam kemasan keren yang tampak eksklusif. Meminum produk Pasco memang serasa minum di caffee populer. Keren kan.

Paket Kemitraan Pasco

Bila Anda berminat untuk menjalin kerjasama dengan menjadi mitra #waralaba Pasco, Anda bisa memilih paket kemitraan yang sangat beragam. Mulai dari paket tanpa booth dengan harga 7 jutaan, paket outdoor dengan harga 9 jutaan serta paket indoor yang bisa diperoleh dengan harga 9.5 jutaan.

Anda bisa menyesuaikan paket yang cocok dengan lokasi yang telah Anda sediakan. Untuk paket outdoor, Anda akan mendapatkan satu set booth keren lengkap dengan payung ala pantai. Cocok sekali kan untuk cuaca yang terik, sehingga semua orang akan berebut merasakan kelezatan Pasco.

Artikel lain: Martabak Mini Africa – Kuliner Unik Dengan Prospek Usaha Yang Cerah

Dengan setoran DP senilai 2.5 juta rupiah, Anda bisa langsung mendapatkan booth yang dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti bahan baku bubuk coklat semua rasa, seragam untuk operator, perlengkapan membuat minuman (blender, tempat es batu, tempat coklat serut dan wadah lainnya), peralatan kebersihan (tempat air kotor, tempat air bersih, gunting, lap, dan lainnya) serta X-banner untuk paket waralaba tanpa booth.

Untuk menjaga kualitas rasa dari produk-produk Pasco, para mitra waralaba harus memesan produk bahan baku minuman pada CV. ANSENA Group. Tak perlu kawatir dengan proses pemesanan bahan baku yang rumit dan lama diproses, karena tim Pasco pusat akan segera memproses order anda pada hari yang sama. Pesanan akan langsung dikirimkan ke outlet Anda akan stok persediaan Anda tetap berada pada jumlah yang mencukupi.

Anda belum pernah mencicipi produk-produk Pasco?

Tenang saja, Anda dapat mencoba produk Pasco dengan memesan paket sample yang berisi 8 varian produk Pasco serta SOP (Standard Operation Procedure) mengenai cara pembuatannya. Tak sampai seratus ribu rupiah, Anda dapat mencicipi kelezatan seluruh varian rasa produk Pasco.

Nah, melalui tim management yang berjiwa muda dan kreatif, Pasco senantiasa membantu para mitra untuk melakukan follow up terhadap omset dan kinerja penjualan. Selain itu Pasco juga sering mengadakan perlombaan dan kontes menarik untuk menjalin hubungan baik dengan para mitranya. Jadi, apalagi yang Anda tunggu?

Baca juga: Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil

Segera hubungi tim info waralaba Pasco dapat jalin kerjasama:

Pasco Ice

  • Alamat: Jl. Kalitan No. 03, Surakarta 57141
  • Telepon: 0856-4222-2487
  • Pin BBM: 24E7634D
  • Website: www.passionofchocolate.com



13 total comments on this postSubmit yours
  1. Saya mau buka usaha pasco.
    Minta info nya ya?

  2. Mw join sama pasco, daerah kotapinang, medan sumatera utara, inbox lah

  3. gan saya mau buka di aceh singkil.. bisa tidak ya.. untuk ongkir peralatannya berapa ya..?

  4. saya mau join pascoo tolong infonya dan kalau boleh add pin saya atau telpon 2a08081e / 089694165844 trimakasih

    • Langsung saja lihat di websitenya mas Wahyu :)

  5. Ka aku mau nanya kalau misalkan beli bahan baku serbuknya aja bisa tidak ?

  6. Sy berminat buka di jember. Trimz

  7. boz di jember sfh ada brp tempat

  8. Apabila gabung paket tanpa boot berapa ?

  9. bisa beli bahan baku saja ?

  10. Sebuah konsep waralaba yang cukup menarik, untuk bahan baku pembuatnya apakah bikinan sendiri Mas Bro?

    • Bahan bakunya sudah disiapkan oleh pemilik waralabanya bro. Jadi, bila stok bahan bakunya sudah habis bisa dipesan dari pihak pewaralaba :)

Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2017 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud