MizterPi ~ Melirik Sedapnya Bisnis Kuliner Unik Sate Pisang

Waralaba MizterPi

Siapa di antara kita yang gemar makan pisang?

Buah pisang memang merupakan salah satu buah yang sangat kaya nutrisi. Kandungan potasium dan sejumlah gizi lainnya yang terdapat pada pisang akan membantu memenuhi kebutuhan gizi harian bagi tubuh. Selain kaya gizi, rasanya yang lembut dan creamy juga membuat banyak orang menyukainya.

Mengulas pisang sebagai bahan dasar makanan rasanya begitu menyenangkan dan seakan tak ada habisnya. Bahkan inovasi pisang dalam produk kuliner modern juga sangat menarik untuk dicicipi. Seperti sate pisang yang menjadi produk unggulan waralaba MizterPi.

Sekilas Tentang MizterPi

Terinspirasi dengan bahan dasar pisang yang lezat, bergizi dan harganya terjangkau, sebuah bisnis waralaba bernama MizterPi jadi tergugah untuk menggunakan pisang sebagai bahan dasar bagi produk kuliner andalannya. Waralaba asal Kudus, Jawa Tengah ini sempat meramaikan dunia maya dengan produk olahan pisang yang rasanya konon sangat istimewa.

Sate pisang MizterPi, begitulah namanya. Buah pisang yang sudah matang diolah dengan bumbu rahasia dan topping beraneka rasa. Disajikan dengan harga yang terjangkau, sate pisang adalah camilan yang tepat untuk semua kalangan umur. Rasa manisnya yang begitu menggoda pasti akan selalu disuka.




Artikel lain: Bageur ~ Inovasi Kuliner Unik Bakpao Burger Khas Bandung

Varian Produk MizterPi

Walaupun sama-sama menyajikan pisang goreng, namun kreasi piang goreng ala MizterPi tentu jauh berbeda dengan pisang goreng biasa. Pisang goreng yang telah dipotong-potong berukuran kecil dan digoreng hingga renyah kemudian ditusukkan pada bilah-bilah tusuk sate.

Selanjutnya, pisang goreng MizterPi akan diberi aneka taburan topping sesuai selera pelanggan. Varian topping-nya pun sangat istimewa seperti coklat, strawberry, tiramisu, sambal pedas, es krim, mangga, dan durian. Semua pisang goreng yang diinginkan oleh pelanggan disajikan secara fresh dan langsung digoreng saat ada pesanan. Sehingga pelanggan MizterPi bisa menikmati sate pisang goreng lezat yang disajikan dalam keadaan hangat.

Peluang Bisnis Bersama MizterPi

MizterPi mengerti betul kalau produk sate pisangnya bisa berkembang dengan baik jika mampu memanfaatkan peluang bisnis. Dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 3.000 per porsinya, outlet MizterPi selalu dibanjiri oleh pelanggan yang penasaran ingin mencicipi sate pisang.

Hal ini membuat MizterPi jadi terinspirasi untuk mengembangkan konsep #waralaba bagi kita yang ingin memulai kerjasama bisnis di bidang kuliner. Untuk pilihan paket waralaba MizterPi, ada 3 pilihan yang bisa kita sesuaikan dengan budget dan kebutuhan yaitu paket reguler, paket silver, dan paket gold.




Semua paket waralaba yang ditawarkan oleh MizterPi sudah dilengkapi dengan booth berdesain menarik dan perlengkapan untuk proses operasional bisnis. Fasilitas yang nantinya bisa kita peroleh antara lain perlengkapan memasak (kompor, wajan, baskom, dan lainnya), paket awal produk (bahan baku dan kemasan), seragam operator, DVD training dan buku panduan SOP (Standar Operation Procedure).

Yang membedakan ketiga paket tersebut hanyalah jumlah fasilitas serta tampilan booth yang akan diperoleh. Sementara untuk harga, ketiga paket waralaba MizterPi dibanderol dengan harga 4.5 juta, 7.5 juta, dan 12 juta rupiah. Proses menjalin kerjasama dengan MizterPi tidak sulit. Syarat-syarat yang dibutuhkan hanyalah gemar mengonsumsi pisang, menyediakan lokasi strategis dan calon operator serta memiliki modal yang mencukupi.

Baca juga: Taco Truck ~ Sensasi Kelezatan Bisnis Kuliner Meksiko Berkonsep Food Truck

Tak ada salahnya menjalin kerjasama dengan waralaba MizterPi karena produk kuliner pisang memiliki repeat order yang tinggi. Apalagi bahan bakunya sangat mudah diperoleh dan tersedia sepanjang tahun. Untuk meringankan beban biaya bagi para mitranya, MizterPi juga tidak mewajibkan mitranya untuk membayar royalty fee bulanan.

Dengan proses bisnis yang sederhana dan mudah untuk dijalankan, bekerjasama dengan waralaba MizterPi bisa menjadi salah satu pilihan bagi kita yang ingin memulai bisnis kuliner. Tak mengherankan kalau outlet waralaba MizterPi juga mulai populer di beberapa kota besar di Indonesia.

Kalau kita tertarik untuk menjalin kerjasama, hanya perlu menghubungi tim MizterPi yang siap menjelaskan mengenai rincian sistem waralaba. Tidak perlu repot-repot untuk memikirkan ide bisnis kuliner karena MizterPi siap mewujudkan impian kita untuk mendulang keuntungan.




Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud