Merasakan Pembayaran Online yang Praktis dan Aman Bersama Mimopay

Merasakan Pembayaran Online yang Praktis dan Aman Bersama Mimopay

mimopay online payment

Siapa sih pengguna #internet yang tidak mau berbelanja online secara praktis dan aman?

Aspek kepraktisan dan keamanan bukan hanya harus diperhatikan oleh para pebisnis #e-commerce saja, tetapi juga bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan bagi para pelaku startup yang jeli membaca peluang.

Salah satu aspek yang harus dipenuhi dalam proses #belanja online adalah tahapan pembayaran yang praktis, mudah dan aman. Apalagi ternyata 80% masyarakat Indonesia belum memiliki rekening bank, sehingga proses pembayaran belanja online dengan rekening bank berlangsung kurang efektif. Kini pembayaran online bisa dilakukan melalui startup yang menyediakan layanan pembayaran seperti MimoPay.

Profil Startup Mimopay

Saat ini Indonesia memang sudah memiliki beragam #startup yang memfasilitasi pembayaran online untuk berbelanja. Namun ternyata peluang untuk berkecimpung di bidang pembayaran online atau e-payment tersebut masih cukup tinggi karena belum ada startup yang mampu mendominasi persaingan. Latar belakang ini yang menjadi salah satu alasan dibentuknya Mimopay sebagai layanan agregator pembayaran.

Mimopay.com yang mulai beroperasi sejak tahun 2012 di bawah kepemimpinan Andy Zain selaku CEO masih berupaya menjalin kerjasama dengan berbagai pihak perbankan dan lembaga keuangan lainnya untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Selain mampu membaca peluang di bidang pembayaran online, Mimopay juga memahami pasar Indonesia yang kini tengah gandrung terhadap #game online. Kegandrungan akan game online tentu menciptakan pangsa pasar baru bagi penjualan voucher game online.

Artikel lain: Codapay ~ Solusi Pembayaran Online Dengan Cakupan Layanan Se-Asia Tenggara

Ragam Cara Pembayaran yang Difasilitasi Mimopay

Sebagai salah satu pendatang baru di bidang startup pembayaran online di Indonesia, Mimopay mengambil langkah berani dengan menawarkan ragam cara pembayaran yang cukup variatif. Hingga pertengahan tahun 2015, setidaknya Mimopay sudah memiliki 4 metode pembayaran yakni :

  • Melalui perusahaan telekomunikasi

Menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan telekomunikasi seperti SmartFren dan XL Axiata, Mimopay memberi kemudahan bagi pelanggan kedua provider tersebut untuk membeli voucher top up kredit online atau melakukan pembayaran via pulsa.

  • Bank

Kerjasama dengan bank membuat pebisnis maupun pelanggan bisa melakukan tranaksi dengan memanfaatkan bank atau produk e-banking.

  • Kerjasama dengan Merchant

Kerjasama yang dijalin dengan lebih dari 180 gerai Seven Eleven membuat Mimopay bebas menjual kartu untuk top up game online. Kini sudah ada belasan publisher game online yang masuk dalam jaringan Mimopay seperti diantaranya Garena, IaH Game, Orange Game, Prodigy dan lain-lain.

  • E-wallet

Metode pembayaran terakhir adalah metode yang paling modern karena proses pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan Mimo Wallet dan Mandiri E-cash.

Mengapa Harus Memilih Mimopay?

Mimopay bukan hanya muncul sebagai startup pembayaran online yang terhitung baru, tapi juga mampu menawarkan sejumlah keunggulan yang mungkin belum dimiliki oleh startup lainnya. Keunggulan yang disediakan oleh Mimopay antara lain adalah :

  • Mimopay menyiapkan banyak metode pembayaran yang sangat aman sehingga kita tidak perlu khawatir dengan nilai charge yang besar atau transaksi yang rentan penipuan.
  • Kehandalan Mimopay dalam memfasilitasi pembayaran sudah bisa dibuktikan pada bisnis e-commerce tingkat Asia Tenggara
  • Cakupan pembayaran yang luas membuat pilihan metode pembayaran menjadi lebih leluasa bagi para pelanggan
  • Pencapaian Mimopay di bidang pembayaran online sudah dibuktikan oleh sejumlah penghargaan yang berhasil diraih oleh Mimopay.

Baca juga: Veritrans Indonesia ~ Penyedia Jasa Pembayaran Online yang Praktis dan Aman

Proses Ekspansi Ke Negara Asia Lainnya

Tahun 2014 tidak cuma dimanfaatkan Mimopay untuk berekspansi di Indonesia, namun juga dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis hingga ke kawasan Malaysia dan Vietnam. Hal ini menjadi salah satu bukti eksistensi Mimopay untuk merajai dunia pembayaran online di tingkat Asia Tenggara.

Ini tentunya juga menjadi alarm bagi  para pesaing penyedia jasa #online payment di kawasan Asia Tenggara yang lain. Dengan konsep lokal berbalut kualitas internasional, nampaknya Mimopay memang sudah siap terjun langsung dalam persaingan bisnis pembayaran online.

Yakin sudah menjadi salah satu pengguna internet yang modern dan paham dengan proses bisnis e-commerce? Berarti kini giliran kita yang sepatutnya memanfaatkan Mimopay untuk memperoleh pengalaman e-commerce yang istimewa dan lebih canggih lagi.

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan