Mau Tahu Siapa yang Menghapus Pertemanan di Media Sosial Anda? Berikut Triknya

Mengapus Pertemanan di Media Sosial

Image dari Linkedin.com

Salah satu tujuan diciptakannya media sosial adalah supaya seseorang yang membuat akun bisa menjalin pertemanan di dunia maya dengan orang lain baik yang telah dikenalnya maupun yang belum dikenal. Namun sayangnya pertemanan di dunia maya lewat perantara media sosial tidak memiliki kekuatan yang besar untuk bisa mengikat. Dengan mudahnya entah karena kebencian atau masalah sepele mereka kemudian memutuskan pertemanan di media sosial.

Padahal hal ini sebenarnya akan membuat pemilik akun yang dihapus pertemanannya akan merasa kecewa dan akan melakukan hal sama kepada Anda. Dan bisa jadi masalah ini bisa merembet ke dunia nyata jika memang si pemilik akun tidak terima pertemanannya di #media sosial dihapus.

Maka dari itu seringkali beberapa netizen ini selalu mengamati keberadaan teman-temannya di media sosial. Sayangnya terkadang banyak dari netizen yang tidak mengetahui siapa saja orang-orang yang menghapus pertemanannya di media sosial. Maka dari itu di sini kita akan membahas beberapa teknik dan trik yang bisa Anda lakukan untuk bisa mengetahui beberapa orang yang telah menghapus pertemanan Anda di media sosial? Berikut ulasannya.



1. Trik Mengetahui Siapa yang Menghapus Pertemanan di Media Sosial Facebook

Media Sosial pertama yang coba kita bahas trik-nya untuk bisa mengetahui siapa yang menghapus pertemanan adalah Facebook. Facebook sendiri memang telah menawarkan keadaan privasi bagi penggunanya. Nah dari sinilah maka untuk mengetahui orang yang telah menghapus Anda dari daftar pertemanan di Facebook ini sedikit jauh lebih rumit.

Namun meski demikian, bukan berarti tidak ada cara untuk mengetahui orang-orang yang menghapus pertemanan Anda tersebut. Dengan menggunakan aplikasi Who Deleted Me, Anda akan bisa mendapatkan informasi siapa saja yang menghapus Anda dari pertemanan di Facebook. Aplikasi ini sendiri sudah tersedia do hampir semua platform seperti iOS, #Android, dan ekstensi pada Chrome.

Artikel lain: 3 Cara Praktis Bagi Para Introvert Agar Nyaman Menggunakan Media Sosial

Untuk bisa memperoleh manfaat dari #aplikasi ini maka Anda diharuskan untuk terlebih dahulu memasangnya pada perangkat. Dan beikut ini adalah cara detail untuk menggunakan aplikasi ini:

  • Download aplikasi Who Deleted Me dan install pada perangkat iOS, Android, maupun ekstensi Chrome.
  • Lakukan Log in ke Facebook melalui aplikasi Who Delete Me tersebut.
  • Setelah itu Anda bisa melakukan klik pada pilihan “Show Me Who” guna melihat siapa saja orang yang telah menghapus pertemanan Anda di Facebook. Selain mengetahui orang-orang yang telah menghapus pertemanan, dengan aplikasi ini Anda juga bisa memberikan informasi seputar teman baru Anda di Facebook.

2. Trik Mengetahui Siapa yang Menghapus Pertemanan di Media Sosial Instagram

Media sosial kedua yang akan kita bahas adalah #Instagram. Di media sosial ini Anda pastinya akan menjalin pertemanan dengan beberapa follower Anda. Nah dari sinilah maka bisa jadi akan ada beberapa dari followers Anda yang mungkin menghapus pertemanan Anda.

Dan cara untuk bisa mengetahui siapa yang menghapus pertemanan Anda di Instagram ini lebih mudah dari Facebook sebab Instagram lebih terbuka dalam menampilkan pertemanan. Caranya adalah dengan memanfaatkan halaman situs Unfollowers.com, maka Anda pun bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan. Cara kerjanya sendiri adalah sebagai berikut:

  • Masuklah ke halaman Unfollowers.com dan klik “Add Account”.
  • Setelah itu klik “Add Instagram Account”, masukkan data log in, dan laman tersebut tidak akan mengunggah sesuatu ke Instagram tanpa izin dari penggunanya.
  • Terakhir pilihlah “New Unfollowers” pada sisi sebelah kiri guna melihat siapa saja yang telah menghapus pertemanan dengan meng-unfollow Anda juga dapat mengatur waktu untuk memperoleh pemberitahuan atau notifikasi ini melalui email.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang dari Media Sosial Tsu, Have Fun & Make Money

3. Trik Mengetahui Siapa yang Menghapus Pertemanan di Media Sosial Twitter

Terakhir media sosial yang dibahas trik-nya untuk mengetahui siapa yang menghapus pertemanan adalah #Twitter. Hampir sama dengan Instagram untuk bisa mengetahui siapa yang menghapus pertemanan di Twitter Anda bisa memanfaatkan halaman situs Unfollowers.com. Tidak hanya mengetahui siapa yang menghapus pertemanan (unfollow), namun melalui situs ini Anda juga bisa mengetahui siapa yang tidak mengikuti Anda kembali (follback) setelah Anda mengikutinya. Berikut cara detailnya:

  • Masuklah ke laman Unfollowers.com dan buat “Add Acount”.
  • Kemudian klik “Add Twitter Account” dan masukkan data log in.
  • Terakhir, pilih opsi “New Followers” atau “Not Following Back” pada sisi kiri situs. Sementara itu pilihan “Setting” bisa Anda gunakan untuk mengatur email notifikasi per hari atau per minggu.





Submit your comment

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

© 2018 Maxmanroe.com - All Rights Reserved. Server by GoCloud